Bab 72

2.2K 324 13
                                    



Ji Ji tidak terkejut dengan ini, dan diejek beberapa kata sebelum mengatakan: "Selanjutnya kita akan memiliki audiensi khusus. Dia adalah pencipta dari dua cerita pendek tadi. Ya, wanita itu dalam kesulitan. sedikit."

Di bawah panggung, seorang gadis Qi Liuhaier dengan kacamata berdiri. Dia mengambil mikrofon dari staf dan hampir gugup untuk berbicara.

Gigi: "Apa kesempatan untuk menulis keduanya?"

“Um ... hanya ... maafkan aku, aku sedikit gugup.” Gadis itu menarik napas dalam-dalam dan berusaha menenangkan dirinya.

Gigi tertawa: "Apakah kamu takut mereka akan memukulmu?"

Qiu Jin menyambar kata-kata: "Jika kamu ingin bertarung, kamu akan dipukuli."

"Bukan seperti itu, aku terlalu senang," gadis itu akhirnya tenang dan mengatur bahasa. "Aku berada di lubang ketika mereka berada di pulau biru, dan aku telah memperhatikan perkembangan mereka. Aku berharap mereka bisa tetap bersama. "

Ji Ji: "Oke, kami telah sepenuhnya memahami kegembiraan Anda. Selanjutnya, tolong beri mereka skor untuk membaca keras-keras."

Gadis itu segera berteriak: "10000 poin!"

"10000 poin! Itu seharusnya skor yang sangat tinggi." Ji Ji mengangguk dan (mengekspos) ekspresi bingung, "Tapi mengapa 10.000 poin? Bukan 100 poin? 1000 poin? Bahkan 100 juta poin. Bagaimana dengan?"

Gadis itu tersipu: "Ini tidak mudah untuk dikatakan ..."

Gigi: "Apa yang tidak boleh dikatakan?"

Gadis: "... dalam hal itu ..."

Banyak pemirsa sampai ke titik ini dan sudah tertawa gila.

Gigi: "?????? Apa yang Anda tertawakan?"

Dia benar-benar tidak mengerti.

Ji Ji menoleh ke Ji Shenxiao dan Qiu Jin: "Apakah kamu mengerti?"

Keduanya saling memandang dengan linglung.

Meskipun Qiu Jin tidak memahaminya, dia tidak berpikir itu adalah angka yang bagus. Chong Jiji membuat (warna) yang menarik dan berkata, "Ini adalah rahasia orang lain. Anda lihat gadis kecil itu malu dan membiarkannya pergi. Baik?"

Ji Ji menggelengkan kepalanya: "Saya punya firasat bahwa ini adalah paragraf 1 (warna) kuning, tapi saya tidak percaya bahkan ada paragraf 1 (warna) kuning yang saya tidak tahu tentang Ji Ji."

Qiu Jin: "..."

Ji Ji memikirkannya sebentar, tetapi masih tidak tahu artinya, akhirnya mengakui kekalahan dan berkata kepada gadis itu: "Tolong beritahu aku!"

Gadis itu sangat bersemangat dan berbisik: "Lihat 10.000 ini, itu akan menjadi 010,00 ketika Anda memisahkannya."

"Kamu terlalu berbakat! Ini bisa di

pecahkan!" Ji Ji tiba-tiba menyadari, tetapi segera mengerutkan kening, "Aku tahu, tapi bagaimana dengan 00?"

"Itu perlu dipasangkan dan dilihat," gadis itu menjelaskan, "Ini seperti ketika dua orang melakukan semacam latihan, ada 1 yang tidak memprovokasi ..."

010

00

Penonton langsung tertawa.

Qiu Jin: "..............."

Ngomong-ngomong, dari mana orang-orang ini tahu jenis tangkai ini.

Dia menyesal sekarang, sangat menyesal, apakah tidak nyaman untuk diungkapkan secara langsung? Atau secara diam-diam curang? Kenapa dia datang untuk berpartisipasi dalam acara ini?

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now