Bab 45

3.5K 506 38
                                    



Bukan hanya Ji Shenxiao yang sangat terkejut.

Setelah menonton adegan ini, Xiang Xi langsung meminta pria ekonomi itu menangis.

"Woo, kenapa kamu tidak mengambil tanduk Ji (warna)?"

“Kamu adalah protagonisnya!” Wajah agen itu tercengang, “Apa yang membuatmu iri padanya? Qiu Jin hanyalah karakter pendukung.”

“Tapi tanduk ini (warnanya) sangat bagus, seolah dimainkan hidup-hidup.” Xiang Xi bersembunyi di mobil pengasuh, melolong di telepon, “Kau tidak melihatnya, Qiu Jin terlalu cantik, lihat Mata saya, mata (bunuh dia), tahukah Anda? Ini kisah dan, saya benar-benar berpikir saya bisa! "

"Kamu bisa tenang. Jangan biarkan orang luar mendengar ini," agen itu sangat sedih sehingga dia mengganggu perilaku nympho-nya. "Apa hubunganmu dengan Qiu Jin?" Saingan yang berdarah dan berdarah, Anda sekarang datang bersama dan mengatakan Anda menyukainya, tidakkah Anda memiliki tamparan di wajah? Apa yang akan dikatakan penggemar tentang Anda? "

"Tentu saja aku tahu! Maksudku!" Xiang Xi juga marah dan kesal, "Siapa yang tahu betapa kuatnya dia sekarang?"

Agen: "Kalau begitu, kamu lebih baik dari dia dan sudah selesai? Biarkan dia mengejarmu lagi."

Ya, ini alasan yang sama!

Xiang Xi segera datang dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Saya ingin terus menonton naskahnya, jangan minta saya untuk mengobrol!"

Broker: "Hai Zu Zong, Anda akhirnya ingin mengerti, bekerja keras dan berusaha untuk menjadi saudara dari Huayi Media!"

Xiang Xi: Ayo! (°°)

Dia membuka naskahnya, dan setengah menit kemudian, dia tidak bisa membaca satu baris pun. Hatinya berantakan. Bagaimana dia bisa memasuki emosinya?

Ayo santai dulu.

Jadi dia membuka situs web humaniora yang sama yang sudah lama tidak dia kunjungi, dan mulai berbisik gila.

Kejutan lain adalah Jiang Ming, yang mengingat kembali penampilan adegan terakhir Qiu Jin, penampilan itu sepertinya bukan penampilan yang sederhana.

Pada akhir penembakan, Jiang Ming bertanya kepadanya: "Apa yang Anda pikirkan barusan?"

Ekspresi Qiu Jin sangat ringan: "Orang yang jahat, selama dia bertindak kebencian, tarik dia keluar dan kamu dapat dengan mudah memasuki emosi."

Jiang Ming terdiam sebelum berkata, "Sepertinya kamu sangat membencinya."

Qiu Jin tersenyum: "Aku benci kamu ketika aku menyebutkannya."

Jiang Ming masih tertawa: "Keberuntungannya dibenci olehmu."

Qiu Jin: "
..."

Lupakan saja, aku tidak bisa bicara hari ini.

Qiu Jin berbalik untuk menghilangkan riasan, tetapi dia memiliki set rambut dan berbagai jejak plasma. (Dry gan) Penata rias dan dia kembali ke hotel bersamanya, bagaimanapun, itu tidak jauh dari studio.

Liu Wei juga memperhatikan kemajuan Qiu Jin dan mengikuti air naik perahu, dan berkata sedikit: "Apakah kita harus memiliki penata rias kita sendiri."

Banyak selebritis yang memiliki penata rias profesional mereka sendiri, Qiu Jin berkata, "Ya," seharusnya begitu. Mari kita bicarakan setelah syuting. "

Dia ingin memintanya, tetapi seorang penata rias yang cocok tidak dapat dipenuhi, dan dalam ketenarannya saat ini, penata rias yang terlalu kuat tidak mau datang.

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang