Bab 70

2.8K 366 19
                                    



Setelah semuanya selesai, pakaian Qiu Jin tidak lagi terlihat. Ji Shenxiao menyerahkan satu set pakaian baru kepadanya dan menjelaskan: "Jangan takut, aku masih punya banyak di sini."

Qiu Jin: "..."

Apakah dia peduli dengan pakaian? Dia jelas peduli tentang pinggangnya!

Meja itu begitu keras sehingga melukai punggungnya, dan dia tidak ingin berbaring di atasnya lagi dalam hidupnya. Ada juga kursi. Tempat itu terlalu kecil untuk berbaring. Dia harus bersandar pada Ji Shenxiao ... tapi dia paling membenci jendela dari lantai ke langit-langit.

Meskipun dikenal sebagai satu arah, rasa malu terlalu kuat (qiang kuat), dan ada rasa pusing di langit, ini adalah adegan dia tidak akan pernah mencoba lagi, tidak ada seorang pun!

Begitu Qiu Jin berjalan keluar dari kantor, dia memperhatikan bahwa beberapa garis pandang jatuh padanya.

Meskipun semua orang menutupinya dengan baik, misalnya, bersembunyi di balik buku untuk menatapnya dan menatap komputer, dia selalu mengintipnya dengan Yu Guang, dan berdiri untuk berpura-pura mencetak barang, tetapi menatapnya bahkan ketika dia lewat. Stapler ada di tangan ...

Qiu Jin: "..."

Apakah Anda benar-benar berpikir saya tidak bisa melihatnya?

Dan karena kacamata hitamnya ternoda, Qiu Jin sekarang keluar dengan wajah telanjang, agak tidak aman.

Kemudian dia menemukan bahwa semua sekretaris berdiri dan membungkuk dalam-dalam kepada mereka: "Ji Zong berjalan perlahan!"

Ini adalah rutinitas harian Kantor Presiden Grup Huayi.

Ji Shenxiao berjalan dengan acuh tak acuh di masa lalu, tetapi pada hari ini dia berhenti dan melirik wajah sekretaris, berkata dengan ringan, "Kamu bisa pulang kerja jika tidak ada pekerjaan."

Semua orang membungkuk lagi: "Mengerti, terima kasih Presiden Ji!"

Setelah keduanya memasuki lift, para sekretaris mengangkat kepala mereka perlahan-lahan, saling memandang, dan benar-benar meledak.

"Ahhhhhh tiga jam !!"

"Aku melihatnya! Kakiku lembut ketika dia keluar!"

"Mataku juga lembek, pada pandangan pertama aku sangat dicintai, betapa kecilnya ini!"

"Dan feromonnya juga sangat bau, itu adalah aroma mawar !!"

"Meskipun, bisakah kamu tidak begitu jahat!"

"Siapa yang membuatnya terlalu harum? Oh, aku hampir tidak bisa menahannya."

"Aku baru saja melihat tanda (cium wen) di leher istriku ketika aku lewat! Itu ada di simpul tenggorokan, dan aku bahkan tidak bisa menghentikan bajuku!"

"Oh ~ Ini bagus (berwarna) 1 gas!"

"Kapan mereka menikah? Aku benar-benar ingin mendapatkan amplop merah."

"Pernikahan 1, dan lembut, menginginkan istri pre
siden seperti itu."

"Ya, dia sangat sopan, cerah dan baik hati! Ini tidak seperti beberapa orang yang datang dan melihat meja depan seolah-olah mereka sangat bersemangat, apa yang salah, kita juga lulusan 985 reguler? Semua pekerjaan , Mengapa membenci orang? "

"Dan dia juga memasak untuk Presiden Ji, dia memberikannya."

"Aku turun untuk membeli kopi, dan aku mendengar manajer mengatakan bahwa pada sore hari ada seseorang yang tampak seperti Qiu Jin meminjam koki dapur untuk memasak. Nyonya Peri!"

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now