Bab 63

2.8K 387 21
                                    



Pada hari Sabtu, keluarga Xu Chentuo (Guan Guan) menyelinap pergi dari pusat penembakan Qiu Jin. Ini adalah ruang kegiatan di pusat kota, yang diubah menjadi basis pelatihan untuk tim di TV.

Ketika Xu Chen masuk dengan kacamata hitam, pemandangan sudah mulai menembak. Orang yang membawanya masuk memberinya kartu kunjungan dan pergi, Xu Chen melepas bingkai kacamata hitam di kerahnya dan menoleh untuk memeriksa lingkungan sekitarnya.

RV yang hampir memenuhi ruang halaman, semua jenis kabel (warna) hitam yang berantakan, dudukan lampu yang menjulang tinggi, dan kotak-kotak besar (warna) yang berjajar satu sama lain ... Ada terlalu banyak hal aneh di sini.

Orang-orang di sini terlihat berbeda dari luar. Beberapa orang berjongkok untuk mengobrol, beberapa berteriak dengan terompet kecil, beberapa orang buru-buru membawa alat peraga, dan mereka semua tampak tidak nyaman.

Xu Chen mengerutkan kening, apakah ini cara serial TV difilmkan? Ini sedikit berbeda dari yang dia bayangkan. Dia berpikir bahwa itu akan lebih cerah dan lebih teratur, tetapi sekarang ...

Di sampingnya adalah sutradara grup yang memfilmkan peran pendukung. Aktris pendek itu berdiri di atas sebuah kotak. Tampaknya ia mencoba untuk menjadi lebih tinggi. Aktor itu memiliki kaki besar, tetapi ia menjaga tubuh bagian atasnya tetap lurus dan posturnya sangat aneh sehingga mengingatkannya. Apa yang saya lihat di Internet adalah pembawa acara yang mengenakan jas dan celana pantai untuk membuat pertunjukan.

Dia benar-benar tidak cocok untuk kesempatan ini, seolah-olah kelinci putih kecil jatuh ke sarang serigala, dan membalik kacamata hitamnya dan meletakkannya di wajahnya, diam-diam menghibur diri.

Anda mendapat masalah dengan Qiu Jin, Anda tidak dapat menyusut tanpa melihat saya!

Pada saat ini, penembakan sudah berakhir, dan kerumunan di sekitarnya bubar dalam sekejap. Xu Chen melambat beberapa langkah, didorong oleh seseorang, dan tersandung secara tidak sengaja.

Pria itu tidak datang untuk membantunya, tetapi sebaliknya mengerutkan kening dan memarahi dengan buruk: "Pergi di satu sisi, jangan menghalangi jalan."

“Berhati-hatilah.” Tepat ketika dia berpikir akan jatuh ke tanah, dia tiba-tiba meraih lengannya dengan tangan yang kuat, dan Xu Chen meletakkan punggungnya di atas lubang yang tebal (dada xiong).

Suara jelas datang dari belakang telingaku: "Jangan terlalu cemas, kau menabrak seseorang."

"Kakak Qiu, aku minta maaf, tapi aku sedang terburu-buru hanya untuk bergegas," orang yang memarahinya hanya tersenyum, "Apakah kamu

menyakitimu?"

Xu Chen bergumam: "Tidak ... tidak ada."

Suara itu juga berkata: "Jangan berada di dekat staf lain kali, mereka memiliki waktu yang sangat ketat, dan mudah untuk secara tidak sengaja melukai orang lain ketika melakukan pekerjaan (gangan)."

"Mengerti," kata Xu Chen dengan wajah panas, dan melihat ke atas, "Terima kasih!"

Pria muda itu setengah kepala lebih tinggi darinya, mengenakan seragam tim merah dan hitam (warna), tahi lalat hazel (warna) di ujung matanya, dan matanya tenang, tetapi ketika dia melihat orang itu, dia membawa keagungan yang tidak dapat dijelaskan, biarkan Dia langsung memiliki ilusi terlihat oleh Ji Shenxiao.

Kepala Xu Chen terbentur, dan pria ini tampak seperti Qiu Jin!

Persetan, ini Qiu Jin!

Tetapi pihak lain tampaknya tidak mengenalinya, dan berbalik ketika dia tertegun.

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Où les histoires vivent. Découvrez maintenant