Bab 36

3.6K 502 1
                                    




Pada awalnya, masih belum ada respon, tetapi hanya memindahkan titik plot ke belakang. Mengapa Yi Congqing memiliki respon yang begitu besar?

Baru setelah mereka mendengar penjelasan seseorang, mereka tiba-tiba menyadari bahwa untuk sesaat, mereka memandang Qiu Jin dengan sedikit eksplorasi dan rasa ingin tahu. www.sto123.cc

"Ini pembicaraan yang sangat bagus," Zhang Qiongzi yang duduk di sebelahnya bertanya, "Apakah kamu benar-benar tidak pergi ke sekolah akting?"

Qiu Jin tentu saja ada di sana, ketika dia lulus dengan tempat pertama.

Tetapi Qiu Jin dalam buku ini tidak menjawab. Dia hanya menjawab dengan samar: "Belajarlah secara pribadi dan belajarlah sendiri."

Setelah diskusi, seluruh barisan penuh dengan kata-kata.

Ini juga merupakan latihan dalam arti tertentu, terutama untuk membiasakan para aktor dengan garis dan berlari di muka.

Qiu Jin telah mendapatkan banyak popularitas akhir-akhir ini, dan gelombang analisis barusan tampaknya sangat konotatif.Beberapa orang menantikannya, tetapi beberapa orang diam-diam berharap bahwa dia akan jelek.

Apa yang salah dengan drama? Aktor berbicara dengan keterampilan akting.

Terlebih lagi, mungkin ada Palung Mariana antara pembicaraan dan akting, sehingga pidato sutradara sangat kuat, dan film yang dibuat lebih baik dari satu.

Selain itu, Qiu Jin belum menerima pelatihan profesional. Analisis ini mungkin hanya pengetahuan teoretis yang ia pelajari dari buku itu. Meskipun kedengarannya benar, itu hanya setengah jalan.

Secara khusus, ia juga melakukan peran penting (warna), yang membuat banyak orang membisikkan sedikit tentang dirinya, terutama mereka yang memiliki hubungan baik dengan Wen Mojia (guanguan).

Meskipun dia tidak berbicara dengan benar, matanya penasaran dan cermat.

Orang-orang memiliki pemikiran berbeda tentang Qiu Jin, dan banyak orang berharap dia jelek. Kemudian saya menyadari bahwa kinerja Qiu Jin terlalu nyata.

"The Rise and Fall of the World" adalah serial TV yang diproduksi secara super. Dapat dikatakan bahwa mereka yang bisa mendapatkan peran (warna) dalam drama, apakah itu peran protagonis atau pendukung, adalah orang-orang akting yang sangat kuat.

Beberapa dari mereka memiliki garis dalam, pengucapan yang akurat, dan kata-kata bulat, beberapa penuh emosi, menangis dan tertawa bebas, dan dapat menyentuh penonton, beberapa meledak dalam akting, dan penampilannya sangat eksplosif.

Tak perlu dikatakan,

kaisar film Jiang Ming dan ratu film Zhang Qiongzi semuanya memiliki kemampuan baca tulis yang komprehensif.

Namun meski begitu, tidak ada yang bisa mencapai tingkat Qiu Jin.

Sungguh, hampir bisa dikatakan sebagai negara tertinggi dalam pertunjukan film.

Penampilannya tidak sempurna, tetapi lebih alami karena sedikit cacat.

Dia tidak membaca dialognya sendiri, dan sekarang gilirannya berbicara, tetapi dia mendengarkan dengan penuh perhatian, bereaksi dengan jelas, dan melakukan kontak mata yang konstan.

Seolah-olah ada hubungan dan akting yang nyata.

Beberapa aktor yang bermain melawannya ditarik ke dalam konteks olehnya. Awalnya itu hanya pembacaan skrip. Itu perasaan dipentaskan dalam sandiwara panggung. Itu benar-benar dapat meniru kru asing dan mengubah pembacaan skrip menjadi tuduhan. Performa.

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang