Bab 74

2.4K 309 7
                                    



Pada minggu berikutnya, Qiu Jin telah menyiapkan proyek untuk mendaftarkan Huayi New Energy, dan telah mengadakan banyak pertemuan dengan Ji Shenxiao dan orang-orang IBB.

Layak menjadi bank investasi terkenal di industri ini. Ibb mengirim semua talenta top, masing-masing dengan penampilan luar biasa dan kemampuan profesional yang sangat baik. Pemimpin lainnya dan Ji Shenxiao sama sekali tidak lemah. Qiu Jin mendengarkannya selama seminggu, dan dia juga mengerti bahwa dia mengagumi kedua belah pihak bahkan lebih dalam.

Setelah pertemuan pada hari ini, Ji Shenxiao bergegas ke pertemuan kelompok lain. Itu terlambat lima menit dan dia terburu-buru.

Qiu Jin masih mengemasi informasi di kursinya, dan pemimpin lainnya mendekatinya.

Xu Yihang, mitra senior IBB, hanya terlihat berusia tiga puluhan, mengenakan kemeja abu-abu muda (berwarna), dan terlihat profesional dan muda. Sekarang berdiri di depan Qiu Jin dengan senyum tipis, atmosfir yang tegang terhadap Ji Shenxiao sebelumnya hilang, dan itu tampak jauh lebih lembut.

"Aku memperhatikanmu beberapa hari yang lalu. Aku belum pernah melihatmu sebelumnya. Aku memutuskan untuk mengikuti proyek ini sementara?"

“Bukan?” Qiu Jin mengangguk, “Aku baru saja mengikuti Presiden Ji untuk belajar.”

Xu Yihang: "Bisakah Anda menambahkannya? Mudah untuk dihubungi nanti."

Qiu Jin mengeluarkan kode QR dan sedikit malu. Dia lagi (qiang qiang) menyetel: "Saya benar-benar datang untuk belajar, saya benar-benar tidak mengerti banyak tentang pekerjaan."

"Tidak apa-apa," pesta itu menyeringai lagi, "Kalau begitu aku bisa memintamu untuk mengatakan sesuatu yang lain."

"Baik?"

Qiu Jin mengedipkan matanya dan hendak menanyakan hal lain. Pihak lain melambai padanya dan pergi dengan pasukan besar.

Setelah Ji Shenxiao kembali setelah pertemuan, dia tiba-tiba mencium bau aneh dari Qiu Jin, sangat ringan, tetapi di kantor penuh dengan bau feromonnya, rasanya begitu tidak pada tempatnya. Betapa rumitnya orang-orang di perusahaan, diperkirakan kolega mana yang memiliki selera.

Ini membuat Ji Shenxiao mengerutkan keningnya.

Apa yang membuatnya semakin kesal adalah bahwa Qiu Jin tidak memiliki bau feromonnya.

Ji Shenxiao meletakkan tangannya di bahu Qiu Jin dan menghapus feromon aneh sedikit. Kemudian dia bertanya, "Apakah kamu masih menggunakan penghalang?"

"Ya, hanya parfum samudra biru (warna) yang kubicarakan sebelumnya."

Setelah terdiam beberapa saat, Ji Shenxiao bertanya lagi: "Tidak bisakah saya menggunakannya?"

“Aku juga tidak ingin menggunakannya, tapi aku selalu menggu

nakannya karena kamu tidak bisa menahannya!” Qiu Jin juga pingsan. “Kamu akan mendapatkan aku segera setelah kamu membuka ritsletingnya. Saya tidak harus melakukannya. Orang-orang berpikir saya tidak akan bekerja di perusahaan dan akan menemani Anda setiap hari. "

Keluhan Qiu Jin menyenangkan Ji Shenxiao, dan pria itu tidak bisa menahan tawa.

Seperti situs lingkaran binatang, dia suka Qiu Jinhun ditutupi dengan feromonnya di seluruh tubuhnya, dia ingin semua orang tahu bahwa Qiu Jin adalah miliknya dan tidak ada yang bisa menyentuh jari-jarinya.

Usulan Ji Shenxiao yang agak hangat: "Saya pikir itu cukup bagus."

"Pergi," Qiu Jin mendorong Ji Shenxiao, dan menjadi galak. "Jika semua orang berpikir bahwa Anda adalah kekasih di kantor, presiden Anda, nama Presiden Ji akan hancur."

[END] This Alpha's Pheromones Are Exploding - BL Where stories live. Discover now