Side Story: Claudia's secret

594 36 0
                                    

Eng Translator: Skythewood
Eng Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Sinar matahari pagi baru saja menyinari pegunungan dan menuju kastil Kaspar.

Olivia dan Claudia saling berhadapan dengan pedang di tangan mereka.

"Letnan Dua Olivia, ini mungkin hanya pelatihan, tapi izinkan saya untuk berusaha sekuat tenaga."

“Ya, mengerti. Jangan khawatir, aku tidak akan melukaimu. "

- Dia dianggap enteng.

Dan tentu saja, Claudia tidak merasa seperti itu. Dia selalu mengabdikan dirinya pada jalan pedang, itulah sebabnya dia bisa memahami perbedaan kekuatan yang luar biasa di antara mereka. Bahkan ketika dia menghadapi ayahnya, yang merupakan salah satu dari 《Sepuluh Pedang Kerajaan》, dia tidak pernah merasakan jurang kemampuan yang begitu besar. Dia sudah melihat betapa menakutkan ilmu pedang Olivia selama Pertempuran Iris. Meski begitu, Claudia merasa Olivia belum menunjukkan semua yang dimilikinya.

"Baiklah, saya datang."

Claudia mengambil langkah pertama.

Kaki kanannya melesat seperti anak panah saat dia menusukkan pedangnya, tapi Olivia menghindarinya dengan memiringkan ke samping. Dia menggunakan momentum untuk menebas secara horizontal, dan ditangkis. Dia sudah tahu itu, tapi ilmu pedang Claudia hanyalah permainan anak-anak bagi Olivia. Olivia tidak menggerakkan kakinya adalah bukti kekuatannya.

Claudia melanjutkan serangannya yang tanpa henti, tapi semua serangannya bisa ditangkis dengan mudah oleh Olivia. Claudia kelelahan, tapi Olivia bahkan tidak berkeringat.

(Hah hah, memanggilnya kuat bukanlah bualan. Bahkan ayahku tidak bisa menyentuhnya. Ini adalah pertama kalinya kami bertarung, tetapi level kami sangat berbeda. Dia sebanding dengan pahlawan dari legenda.)

Claudia mengatur napasnya yang tidak teratur, dan menjaga jarak antara dia dan Olivia.

“Baiklah, giliranku.”

Olivia berkata sambil tersenyum, dan tiba-tiba muncul di hadapan Claudia. Claudia tidak bisa segera bereaksi, dan nyaris tidak bisa memutar dan menghindari dorongan. Senyuman Olivia berubah menjadi keterkejutan, dan Claudia menggunakan kesempatan ini untuk menendang pinggangnya. Serangannya terlalu dekat untuk dihindari Olivia.

Tapi Olivia menangkap kaki kanan Claudia, seolah dia tahu tendangannya akan datang. Kekuatannya yang luar biasa mencegah Claudia menarik kakinya ke belakang. Sebaliknya, Claudia malah ditendang di perut, dan dia jatuh ke tanah. Begitu kuatnya hingga Claudia tidak merasa Olivia menahannya sama sekali.

“Hmm ~ Claudia, matamu bagus. Itu sangat cocok untukmu. "

Dengan itu, Olivia menatap mata Claudia dengan penuh rasa ingin tahu. Claudia melupakan rasa sakit di perutnya, dan menatap langsung ke Olivia. Setelah berselisih dengan teman dekatnya ketika dia masih muda karena matanya, dia tidak pernah membiarkan siapa pun mengetahui rahasianya. Dia terkejut Olivia melihatnya.

Tapi, Olivia tidak bertanya lebih jauh, dan hanya berkata: "Kamu ingin melanjutkan?"

“Ya, saya dalam perawatan Anda.”

Claudia kembali berdiri. Dia menyingkirkan rasa sakit dari pikirannya, dan berdiri dengan pedangnya dalam posisi siaga tinggi.

“Dimengerti. Aku datang."

Olivia tiba-tiba menghilang, dengan cara yang sama sekali berbeda dari sebelumnya. Claudia dengan cepat melepaskan kekuatan matanya untuk melacak Olivia. Itu hanya sekejap, tapi sekilas Claudia melihat Olivia berputar ke kanan, tapi Claudia pura-pura tidak memperhatikan.

Pada saat pedang kayu lawannya diayunkan ke bahunya, Claudia meluncurkan tebasan balik vertikal yang ganas. Dia pikir dia menyamakan skor dengan ini, tapi ...

(Dia pergi lagi !?)

Pedangnya menebas ruang kosong. Claudia memindai area itu lagi, tetapi tidak dapat menemukan Olivia. Matanya menegang.

(Oh tidak! Mataku tidak bisa mengikuti!)

Saat Claudia merasa cemas, bayangan muncul di atas. Dia mendongak, dan melihat Olivia berayun dengan matahari di belakangnya—

"I-Ini kekalahanku."

Olivia tidak mengayun sepenuhnya, dan menghentikannya dengan jarak selembar kertas tipis dari targetnya. Jika ini pertarungan sungguhan, Claudia akan mati.

“Claudia memiliki gerakan yang bagus, kamu pasti telah berlatih tanpa henti di masa lalu. Tetapi kamu harus menghindari penggunaan mata yang berlebihan. Itu melelahkan, bukan? "

Olivia sedikit khawatir. Dia sepertinya memahami kekuatan misterius yang bahkan tidak dipahami Claudia.

“Y-Ya, Anda benar. Itu membuat saya sangat tertekan. Letnan Dua Olivia, Anda tahu apa kekuatan ini? ”

“Ya, aku diajari banyak hal. 《Fleet Footed Rush》 yang sebelumnya akan membuatku lelah jika aku menggunakannya secara berlebihan juga. ”

Olivia tersenyum sambil menepuk kakinya. Claudia bertanya siapa guru Olivia, tapi Olivia hanya berkata dia akan tahu kalau sudah waktunya. Olivia tidak berniat mengatakannya sekarang.

"Ngomong-ngomong, gerakan menghilang itu disebut Fleet Footed Rush?"

"Benar sekali. Kurasa Claudia juga bisa menguasainya. "

Claudia merasa gelisah saat mendengar itu. Jika dia bisa menguasai Fleet Footed Rush, kemampuannya sebagai seorang kesatria akan meningkat pada level lain. Pemikirannya selalu berputar di sekitar ilmu pedangnya.

“B-Benarkah? Jika memungkinkan, tolong ajari saya lain kali! "

“Ya, mengerti. Ayo sarapan, aku lapar. "

Olivia berkata sambil tersenyum sambil mengusap perutnya.

“Kalau begitu, saya akan mentraktir Anda set sarapan spesial, Letnan Dua Olivia.”

“Ehh? Apakah itu oke? Bukankah kamu perlu membayar untuk itu, dan uang dalam jumlah yang cukup besar juga? ”

"Tidak apa-apa, ini traktiran saya sebagai imbalan Anda menemani saya untuk pelatihan saya."

“Aha! Itu hebat!"

Olivia mulai berjalan dengan gembira. Claudia menatap punggungnya sejenak, dan Olivia kembali melambai pada Claudia:

"Claudia, apa yang kamu lakukan? Ayo pergi ke aula makan ~ ”

"Aku akan segera ke sana, Letnan Dua!"

Dengan itu, Claudia bergegas dengan semangat tinggi.

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum