Chapter 3: Dragon versus Tiger! I

622 22 4
                                    

Eng Translator: Skythewood
Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Eng Translator: SkythewoodEditor: HiiroInd Translator: akuanu69

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dataran Rias

Terletak di sebelah timur Bangsa Suci Mekia, Dataran Rias berada tepat di sebelah pegunungan dengan sungai besar yang membelah dataran menjadi timur dan barat. Musim semi telah tiba di Dataran Rias, tempat yang terkenal dengan berbagai bunga yang bermekaran di sini - tapi sekarang, tidak ada tanda-tanda pemandangan seperti itu.

Kerumunan itu menginjak bunga, mengakhiri umur pendeknya. Dan alasannya adalah dua pasukan Legiun Bersayap Suci dan Stonia, total 90.000 siap untuk berhadapan di sini ..
(Sebelumnya Holy Winged Legion.)

Basecamp Kadipaten Stonia

Orang yang marah dengan tangan disilangkan adalah Field Marshal Auguste Gibbs Lanvinstein. Dia adalah pria bertubuh besar dengan tubuh kekar.

Kembali ke Kalender Lunar Tahun 997, ketika dihadapkan dengan permintaan Kekaisaran agar Kadipaten Stonia tunduk sebagai negara bawahan, Auguste dengan tegas berada di faksi elang sampai akhir. Namun, seperti yang disarankan oleh pemimpin Empat Sage, Roman, Archduke Silvester memilih untuk menjadi negara bawahan. Auguste kalah dari Kekaisaran tanpa perlawanan.
(Hawk faction. Ada yg paham maksudnya?)

Setelah itu, dia menghabiskan setiap hari meminum kesedihannya. Dan sekarang, Archduke Silvester memerintahkan invasi ke Bangsa Suci Mekia.

Ketika menerima dekrit ini, Auguste tertawa dingin di dalam hatinya. Mereka memilih menjadi negara bawahan untuk menghindari perang, namun pada akhirnya mereka tetap harus berperang.

Dan lawannya adalah tanah suci bagi para pemuja Dewi Citresia. Mengingat kondisi pasukan saat ini, mereka akan lebih baik melawan Kekaisaran sejak awal.

「- Apa yang salah dengan pemikiranku yang seperti ini?」

Auguste memandang bendera tentara ungu yang berkibar tinggi dan tentara berbaju tentara hijau muda, dan berkata kepada Kepala Staf- Mayor Jenderal Cecilia Para Cadio, yang berdiri di sampingnya. Dia disebut wanita jenius terbaik sejak berdirinya Kadipaten Stonia, dan mendapatkan tempatnya di sini dengan mengungguli banyak perwira berbakat.

「Field Marshal Sir, wajar saja jika Anda marah. Tapi tidak ada gunanya mengatakan apa-apa lagi sekarang, dadu telah dilemparkan.」

Auguste tahu hal itu juga, tapi dia tetap harus mengatakannya. Dia harus mengatakannya sebelum pertempuran bodoh ini dimulai. Tetapi jika dia, seorang Field Marshal, mengeluh lagi, moral yang sudah rendah akan semakin buruk.

(Untuk kali ini, ini adalah posisi yang meresahkan untuk ditempati...)

Mendorong kegelapan yang menggenang di dalam hatinya ke sudut, Auguste memberikan pidato yang keras kepada anak buahnya yang lesu.

「- Meski begitu, jumlah musuh sangat sedikit. Kudengar mereka memiliki 40.000 hingga 50.000 prajurit. 」

Ada paling banyak 30.000 tentara musuh, sangat berbeda dari informasi yang diberikan oleh utusan Kekaisaran.

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuWhere stories live. Discover now