Chapter 6: Battle of Carnac I

672 35 1
                                    

Eng Translator: Skythewood
Eng Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Eng Translator: SkythewoodEng Editor: HiiroInd Translator: akuanu69

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.


- Pesan.

Resimen Kavaleri Otonom telah mengikat 30.000 tentara Kekaisaran yang dikerahkan di seluruh wilayah, dan meminta pasukan utama untuk melanjutkan setelah tergesa-gesa.

Setelah menerima laporan itu, Paul segera memerintahkan 25.000 tentaranya untuk berbaris menuju Kastil Windsam. Resimen Kavaleri Otonom terhubung dengan kekuatan utama ini di sepanjang jalan, dan menuju utara saat mereka membersihkan pasukan Kekaisaran di jalur mereka.

“—Yang Mulia, menurut Anda apa yang akan dilakukan pasukan utama musuh?”

Paul mengelus dagunya dan menjawab:

“Yah… Mereka mungkin tidak akan bersembunyi di kastil. Kastil Windsam tidak memiliki medan yang menguntungkan, dan tidak cocok untuk pertahanan. Selain itu, mereka hanya bisa mengeluarkan potensi penuh mereka saat bertarung di tempat terbuka."

Otto setuju dan mengangguk:

"Aku pikir juga begitu. Ketapel kecil yang kita rebut dari Tentara Kekaisaran mungkin tidak akan berguna saat itu."

Otto dikejutkan oleh ketapel kecil yang direbut oleh Resimen Kavaleri Otonom dari musuh. Setelah menyelidiki kinerjanya, ketapel kecil itu ternyata jauh lebih kuat daripada ketapel Kerajaan, ukurannya dua kali lebih kecil. Ini mengurangi personel yang dibutuhkan untuk mengoperasikannya, yang akan merevolusi pertempuran pengepungan di masa depan.

Fakta ini membuat Otto menyadari bahwa Kekaisaran lebih maju secara teknologi daripada Kerajaan. Tapi bagi Otto, perbedaan kecakapan teknologi tidak akan mempengaruhi perang secara langsung, dan faktor penentu selalu ada di hati rakyat. Namun, ini masih merupakan faktor yang menunjukkan kekuatan Kerajaan.

“Mengirimnya ke departemen teknik di ibu kota akan menjadi pilihan yang lebih baik. Selain itu, saat ini mungkin ada di tangan musuh, tetapi Kastil Windsam dibangun melalui upaya besar dari pahlawan itu, Tristan Windsam. Aku tidak tahan menghancurkan monumen itu dengan tanganku sendiri. "

Sangat jarang melihat Paul berbicara dengan melankolis. Otto tahu tentang Tristan Windsam, dan nama itu terkait dengan 《Theodor Revolt》 pada abad ke-8.

Selama pemberontakan, Windsam mengalahkan 20.000 tentara pemberontak dengan 2.000 orang hanya dalam dua hari. Bukan hanya Paul, semua orang mengenalinya sebagai pahlawan legendaris. Tapi tidak peduli benteng macam apa itu, semua hal akan hancur menjadi debu suatu hari nanti. Otto memahami logika itu, jadi dia tidak bisa memahami perasaan Paul.

“Haruskah kita membuat rencana dengan asumsi bahwa Crimson Knight akan melibatkan kita di lapangan?”

"Betul sekali. Ada beberapa tempat yang cocok untuk pertempuran, dan sejujurnya, aku tidak tahu di mana mereka akan ditempatkan. "

Otto berpikir sambil memindai peta dalam benaknya. Adapun medan perang yang cocok, hanya ada tiga tempat di sekitar Windsam:

Dataran Salz.

Lembah Carnac.

Dataran Tinggi Tollful.

Seperti yang dikatakan Paul, ada banyak tempat lain yang cocok juga. Memprediksi pergerakan musuh akan menjadi latihan yang sia-sia.

“Yang Mulia benar. Ada terlalu banyak pilihan, kita mungkin tidak tahu yang mana. "

“Otto, kirim pengintai ke lokasi yang memungkinkan.”

"Ya, Tuan, saya akan mengaturnya."

Otto segera mengeluarkan perintah itu kepada para pengintai, dan mereka segera berangkat.

“Bagaimanapun, berkat upaya dari Resimen Kavaleri Otonom, peluang kita sekarang seimbang. Penampilan Mayor Olivia akan menjadi penting mulai sekarang, jadi tetaplah berhubungan dekat dengan unitnya.”

"Ya pak."

Otto menjawab dengan anggukan sambil memikirkan senyum ceria Olivia.

Di sisi lain, Rosenmarie dan Ksatria Crimsonnya juga bersiap untuk bertempur.

Seperti yang diprediksikan oleh Paul, Rosenmarie memutuskan untuk melibatkan Tentara Ketujuh di medan perang, dan telah memilih lembah di sebelah barat daya Kastil Windsam — lembah Carnac, sebagai medan perang. Lembah Carnac berpusat di sekitar sungai Vetnam, dan dikelilingi oleh bukit-bukit kecil. Untuk para Crimson Knight yang mahir dalam bertarung di pegunungan, ini adalah medan perang yang hebat.

Rosenmarie mendirikan basecamp-nya di salah satu bukit kecil, dan mengamati tanah yang diwarnai merah karena matahari terbenam. Angin bertiup melalui hutan menyapu rambut mirip api Rosenmarie.

- Sungguh cantik.

Gaier mendesah kagum di dalam hatinya. Seperti yang diharapkan, Rosenmarie adalah yang paling cantik di medan perang.

Semua unit telah dikerahkan.

Gaier tersadar kembali dan melaporkan. Rosenmarie mengangguk tegas.

“Akhirnya tibalah waktunya. Sekarang, kita hanya perlu menunggu Tentara Ketujuh muncul."

"Ya, Nona. Pasukan Ketujuh akan jatuh di tangan Crimson Knight kita. "

“Tentu saja— Kalau begitu, apa yang akan dilakukan oleh Dewa Kematian Olivia yang dikabarkan sekarang? Aku sangat menantikannya."

Dia mengibaskan jubah yang memiliki lambang pedang bersilang di atasnya, lalu memasuki tenda besarnya—

-Hari berikutnya.

Dengan awan menutupi matahari, Tentara Ketujuh tiba di lembah Carnac dengan keagungan penuh. Kedua belah pihak dengan cepat mendeteksi kehadiran satu sama lain, diikuti oleh suara genderang perang dan raungan para prajurit yang memekakkan telinga.

Tentara Ketujuh — berjumlah 28.000 orang.

Crimson Knight - dengan 27.000 tentara di bawah komando mereka.

Misi Paul adalah untuk memulihkan wilayah utara Kerajaan yang telah direbut oleh Kekaisaran.

Tujuan Rosenmarie adalah membalaskan dendam Osborne.

Dengan kedua komandan memikul keyakinan pantang menyerah mereka, pertempuran Carnac dimulai.

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuDove le storie prendono vita. Scoprilo ora