Chapter 1: The Girl Known Both as a Hero and a Monster I

762 32 0
                                    

Eng Translator: Skythewood
Eng Editor: Hiiro
Ind Translator+Editor: akuanu69

Eng Translator: SkythewoodEng Editor: HiiroInd Translator+Editor: akuanu69

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kalender Lunar 999.

Ibukota mengucapkan selamat tinggal pada Musim Semi, dan mengantarkan kehangatan hari-hari awal Musim Panas. Biasanya, ini akan menjadi periode di mana aktivitas komersial berada pada puncaknya, tapi—

"Tentara Kerajaan di utara telah dihancurkan."

“Ehh? Bukankah ibu kota dalam bahaya? "

“Pasukan Pertama yang dipimpin oleh Ever Victorious General, Lord Cornelius ada di sini, jadi itu akan aman. Tapi…"

“Tidak ada yang tahu bagaimana hal itu akan terjadi. Jika yang terburuk terjadi, mereka mungkin meninggalkan kita dan melarikan diri sendiri."

Berita tentang kematian Tentara Ketiga dan Keempat sangat membebani hati warga ibu kota. Kedua pasukan baru-baru ini menang dalam Pertempuran Berkerley, dan bahkan siap untuk menyerang Kekaisaran juga, jadi pergantian peristiwa yang tiba-tiba ini bahkan lebih mengecewakan. Dan tentu saja, ini berarti bagian utara Kingdom telah jatuh ke tangan Empire.

Pedagang yang tajam menyimpulkan bahwa nasib Kerajaan telah ditentukan, dan bergegas untuk memindahkan keluarga mereka ke Konfederasi Sutherland di selatan benua. Ini akan menonjolkan masalah mendesak tentang persediaan makanan. Hilangnya pedagang akan menyebabkan stagnasi pasokan, itu yang merupakan akal sehat.

Fizz adalah ibu kota Kerajaan, dan memiliki banyak makanan yang disimpan di gudang. Dan dengan Pasukan Pertama yang ditempatkan di sini, tidak ada kerusuhan, tidak seperti kota-kota lain.

Tetapi jelas bahwa situasinya hanya akan bertambah buruk seiring berjalannya waktu.

Ibu kota Kerajaan Fizz, Leticia Palace, Audience Hall

Ketika berita tentang Tentara Ketujuh yang memulihkan Kastil Kasper tiba, Raja Farnesse, Alphonse Sem Garmund, sedang makan. Meski begitu, dia masih melambaikan tangannya dengan gembira. Bukan hanya kebahagiaan dari memenangkan pertempuran setelah sekian lama, dia juga melihat harapan untuk merebut kembali Fort Kiel.

Tapi, situasinya berbalik hanya dalam dua bulan.

Ketika dia menerima berita tentang kehancuran Tentara Ketiga dan Keempat, Alphonse putus asa. Perebutan kembali Fort Kiel dibangun dengan syarat Tentara Ketiga dan Keempat masih utuh, dan dia tahu bahwa menyerang Fort Kiel dengan Tentara Pertama akan menjadi tindakan bodoh.

Kabar buruk terus berdatangan.

《Lloyds Merchants》 yang memiliki hubungan dekat dengan keluarga Kerajaan Farnesse selama beberapa generasi telah lenyap. Ketika dia mendengar laporan ini, Alphonse hampir bisa mendengar kedudukannya retak secara harfiah. Ini berarti masa depan Kerajaan Farnesse telah sepenuhnya dihapus—

Seolah mengisyaratkan masa depan Kerajaan, Audience Hall diwarnai merah oleh matahari terbenam. Penjaga yang selalu berjaga di dekat pintu tidak bisa ditemukan.

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuWhere stories live. Discover now