Chapter 7: The Curtain Draws on the Battle I

650 35 0
                                    

Eng Translator: Skythewood
Eng Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Tentara Kekaisaran, Pangkalan Utama Kampanye Invasi Kerajaan Farnesse, Fort Kiel

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Tentara Kekaisaran, Pangkalan Utama Kampanye Invasi Kerajaan Farnesse, Fort Kiel

Setelah mengetahui berita kekalahan Crimson Knight di Kastil Listerine, Jenderal Felixus dipanggil oleh Marsekal Graden ke Benteng Kiel.

“Maaf kamu harus melakukan perjalanan ini.”

“Tidak, Anda terlalu baik.”

Setelah saling menyapa, Felixus duduk di sofa, dan seorang pelayan wanita menuangkan secangkir teh untuknya dengan gerakan yang anggun. Ini adalah spesialisasi Kekaisaran, dan teh yang disukai Felixus. Itu adalah barang mewah terlaris di pasar internasional, dan berkontribusi besar pada bisnis ekspor Kekaisaran.

Felixus berterima kasih kepada petugas, dan mengambil cangkirnya. Mereka bertatapan sejenak. Pipi petugas kemudian berubah menjadi merah cerah, dan setelah membungkuk, dia dengan cepat meninggalkan ruangan. Reaksinya membingungkan Felixus, dan Graden bertanya dengan wajah terdiam:

"Felixus, berapa umurmu?"

"Dua puluh satu ... Mengapa Anda bertanya?"

“Kamu sudah berumur dua puluh satu… sudah waktunya bagimu untuk berkeluarga. Para putri dari banyak bangsawan agung menyukaimu, tetapi kamu menolak lamaran mereka. Tidak ada berita tentang skandal cinta darimu juga. Apakah kamu sudah memikirkan seseorang?”

Graden mengusap dagunya dengan penuh rasa ingin tahu saat dia menatap wajah Felixus.

"—Hah? Apa yang Anda katakan tiba-tiba? "

Felixus bingung dengan topik yang tiba-tiba itu, dan Graden menggelengkan kepalanya sambil mendesah panjang:

"Tidak apa-apa, abaikan saja itu sebagai gumaman orang tua bodoh. Sebaliknya, mari kita bahas tentang Rosenmary. Aku dengar dia terluka parah, jadi bagaimana kabarnya? "

"Dokter mengatakan bahwa itu tidak mengancam nyawa, tetapi dia akan membutuhkan waktu yang agak lama untuk pulih."

Rosenmary mematahkan kedua lengannya, dan organnya juga terluka parah. Jika lukanya lebih serius, dia mungkin tidak akan selamat.

"Aku mengerti."

Graden menghela nafas lega, dan bersandar berat di sofa. Dia tidak mengatakannya dengan jelas, tapi dia mungkin sangat mengkhawatirkan kondisi Rosenmary.

"Tapi dengan itu, kampanye melawan bagian utara Kingdom akan sedikit tertunda.”

Tentara Rosenmary mundur dengan jarak yang lebar, ditempatkan di dekat perbatasan utara, berpusat di sekitar Fort Astra. Saat ini, ajudan Rosenmary Gaier adalah komandan yang bertindak sebagai penggantinya.

“Tidak ada gunanya, karena tidak ada unit yang dapat menggantikan Crimson Knight dalam waktu sesingkat itu… Tapi apakah laporan itu benar? Itu seperti cerita mitos setengah jalan. "

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuWhere stories live. Discover now