Chapter 6: Hypocritical Alliance II

629 16 0
                                    

Eng Translator: Skythewood
Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Kerajaan Farnesse Kastil Letizia Aula Raja Singa

Di Aula Raja Singa yang diterangi oleh lampu gantung bergaya Barbarossa, pesta yang diselenggarakan oleh keluarga Kerajaan diadakan. Makanan mewah dan anggur mahal disajikan di beberapa meja bundar di tengah aula.
(Barbarossa scr harifiah artinya Janggut Merah.)

Perwira tinggi militer dan wanita dengan pakaian mewah sedang mengobrol dengan gelas di tangan.

「Semua orang sepertinya menikmati diri mereka sendiri.」

「Ini semua berkat Anda, Yang Mulia.」

「Haha.」

Mengangguk riang di meja dekat ujung ruangan adalah penguasa Kerajaan Farnesse, Alphonse Sem Garmund. Raja terlihat baik dalam penampilan publik pertamanya setelah sekian lama, yang akan mengejutkan orang-orang yang mengenalnya dengan baik. Dia berbicara dengan Cornelius yang berdiri di sisinya dari waktu ke waktu, dan tersenyum bahagia.

Pasukan Kekaisaran di utara telah diusir ke perbatasan nasional, dan Central War Theatre telah diakhiri dengan kemenangan yang menentukan. Bahkan invasi tiba-tiba pasukan Persilla Nozan diatasi oleh Tentara Kedelapan Olivia.

Dan sekarang, mereka berada di tengah-tengah serangan balik besar, bernama 『Dawn of the Lion Pride』. Tentara Kerajaan yang telah bertahan akan bertujuan untuk menyerang Kekaisaran, dan bahkan Ibukota Kekaisaran Orsted- Selanjutnya, mereka akan bertarung sebagai sekutu bersama dengan Bangsa Suci Mekia, jadi Alphonse secara alami akan menghadiri pesta ini.

Adapun Olivia yang satu demi satu memecahkan kekhawatiran Alphonse sedang menikmati kelezatan di atas meja dengan wajah penuh kebahagiaan.

Menindaklanjuti pesta perayaan sebelumnya, koki Istana melakukan yang terbaik demi Olivia untuk pesta ini juga. Alphonse secara pribadi memuji Tentara Kedelapan atas kemenangan mereka.

Bahkan setelah diakui sebagai prajurit terbaik di Kerajaan, Olivia tidak mengubah cara dia bertindak meskipun statusnya diangkat menjadi komandan Tentara.

(Dia sama seperti biasanya ... Wajahku terbakar hanya karena melihatnya.)

Claudia tidak bisa menahan nafas saat piring di atas meja menghilang satu demi satu. Sosok Olivia yang bermartabat saat mengeluarkan perintah untuk membalas serangan pasukan Persilla Nozan sepertinya hanya sebuah fatamorgana.
(Daydream sih harusnya. Artinya mimpi di siang bolong. Tp enakan pake fatamorgana. :v)

(Akan lebih baik kalau dia bisa menunjukkan sedikit martabat sebagai Jenderal ......)

Claudia tahu bahwa aneh menuntut seorang gadis berusia 16 tahun untuk tampil bermartabat, tapi dia juga punya masalah sebagai bawahan. Olivia mungkin terkenal sebagai seorang pejuang dan tidak ada yang berani meremehkannya, tapi karena dia adalah komandan tentara, Claudia berharap setidaknya dia bisa mencoba bertindak - begitulah perasaan Claudia.

Beberapa hari yang lalu, dia kebetulan bertemu dengan Brad di kastil dan mendiskusikan hal ini dengannya, tapi dia menepisnya dengan senyuman, mengatakan 『Tidak ada gunanya mengajarkan taktik pada balita.』

Anehnya, Olivia menahan diri. Claudia mendengar bahwa setelah Cornelius mengangkatnya sebagai Mayor Jenderal dan mereka berpisah, Olivia bertemu Otto dan berinteraksi dengannya seperti atasan yang layak. Tapi, Olivia berkata dengan wajah masam dan dia pada akhirnya melarikan diri.

Bahkan jika Otto adalah 『Topeng Besi』, apa yang terjadi hingga Olivia yang merupakan perwira senior melarikan diri dengan sekuat tenaga...? Claudia tidak bisa membayangkan.

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuWhere stories live. Discover now