Volume 4 Prologue: Hero of the South

869 28 8
                                    

Eng Translator: Skythewood
Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Lokasinya berada di selatan benua Dubedirica, Konfederasi Sutherland terdiri dari 13 kota

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lokasinya berada di selatan benua Dubedirica, Konfederasi Sutherland terdiri dari 13 kota. Di satu sisi, setiap kota mengatur dirinya sendiri secara mandiri; di sisi lain, kebijakan Konfederasi Sutherland diputuskan oleh 「Sutherland 13 Charters」 yang dibuat oleh gubernur dari 13 kota. Jika dilihat sebagai satu bangsa, populasinya yang mencapai angka 100 juta membuatnya setara dengan Kerajaan Farnesse, Kekaisaran Arsbelt, dan ketiganya dikenal sebagai tiga negara besar.

Ke-13 kota itu juga memiliki pasukannya sendiri. Sesuai dengan 「Sutherland 13 Charters」, mereka diwajibkan untuk membentuk pasukan bersatu untuk melawan tentara eksternal.

(Banyak hal menjadi bermasalah ……)

Ini adalah kota dengan wilayah yang luas di konfederasi—— Kota Ketiga Bey Grand. Seorang pemuda dari tentara kota menuju kantor Walikota dengan laporan di tangan.

Pemuda dengan cahaya lembut di matanya ini adalah Julius Lira Fifus. Seorang jenderal pada usia dua puluh dua tahun, dia naik statusnya bukan hanya berkat nama keluarga Fifus yang terkenal saja. Tampilan kecerdasan luar biasa untuk strategi, taktik, dan sedikit keberuntungan membuatnya menjadi pria yang sebenarnya. Sikapnya yang lembut membuatnya menjadi topik hangat dengan para wanita.

Setelah memberi hormat kepada petugas yang melewatinya, Julius berhenti di depan pintu yang dihias dengan indah di ujung lorong.

Pintu ini dibuat oleh pengrajin Trois Schiele pada tahun 600 Kalender Lunar, yang tercakup dalam desain yang mengalir secara intrinsik.

「Apakah Walikota ada?」

「Pak! Walikota di dalam! 」

Penjaga itu menjawab dengan hormat. Julius mengangguk dan mengatur napas sebelum mengetuk pintu.

「Maafkan gangguan saya.」

Kastil Lizun dibangun di atas bukit berbentuk kerucut—— ini memberikan ilusi bahwa kota yang indah itu mengambang di udara, dan orang-orang menyebutnya 「Kastil Langit」. Di ruang kaca di lantai atas yang memiliki pemandangan jelas ke seluruh kota, Panglima Bey Grand Rion von Elfried duduk di belakang meja kantornya yang besar menatap tepat ke arah Julius.

「Setiap kali kamu menunjukkan wajah itu, biasanya berarti kabar buruk.」

Kata-kata pertama Rion berada di luar dugaan Julius. Dia tidak berencana untuk menunjukkan emosi apa pun, tetapi Rion melihatnya langsung, membuatnya tidak bisa berkata-kata.

Dengan senyum masam di hatinya, Julius melangkah maju.

「Sepertinya Lord Rion mengenal saya lebih baik daripada diri saya sendiri.」

Rion mencibir.

「Apa yang kamu katakan tiba-tiba? Kita berdua sudah jauh sejak kita masih kecil, jadi ini wajar saja. Cukup, tunjukkan padaku benda di tangan kananmu. Itukah alasan wajah masammu? 」

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuWhere stories live. Discover now