Volume 2 Prologue: The Isolated Second Army

956 36 0
                                    

Eng Translator: Skythewood
Eng Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Eng Translator: SkythewoodEng Editor: HiiroInd Translator: akuanu69

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kerajaan Farnesse, Teater Perang Pusat

Kerajaan berbagi perbatasannya dengan tiga negara di tengah benua Dubedirica, yaitu negara-negara kecil Kerajaan Swaran dan Kerajaan Stonia, seperti halnya Kekaisaran Arsbelt. Dan teater perang pusat adalah tempat pertempuran paling intens dalam perang ini.

Dengan jatuhnya Fort Kiel yang seharusnya tak tertembus dan hancurnya Tentara Kelima, sekelompok Tentara Kerajaan sedang berjuang mati-matian dalam situasi yang mengerikan ini-

"Yang Mulia, ada laporan darurat dari ibu kota."

Ketika dia mendengar ajudannya mengatakan itu, pria yang mengamati pertempuran melalui teleskopnya mendesah pelan. Dia tahu itu berita buruk dari nada getir ajudannya. Bagi pria ini, komunikasi darurat dari ibu kota hanyalah masalah.

"Bisakah aku memilih untuk mengabaikannya?"

Pria itu bertanya dengan rasa pasrah, dan ajudannya menjawab dengan bingung:

"T-Tentu saja tidak bisa! Apakah Anda-"

"Fuhh. Aku mengerti, aku mengerti, jangan berteriak. "

Pria itu meletakkan teleskopnya kembali ke pinggangnya, dan menoleh ke orang yang berbicara dengannya - Kapten Liz Ploise dengan wajah tegas.

Dia memberi isyarat dengan dagunya agar dia melanjutkan, dan Liz berkata dengan wajah melankolis:

"Menurut laporan, Tentara Ketiga dan Keempat yang mempertahankan garis depan utara telah dihancurkan. Letnan Jenderal Ritz Smith dan Letnan Jenderal Linz Baltic tewas berperang untuk Kerajaan kita. "

Laporan Liz benar-benar tidak terduga, dan untuk sesaat, waktu seakan berhenti sejenak.

"... Apakah ada keraguan tentang keakuratan laporan ini?"

Hanya untuk memastikan, pria itu bertanya lagi. Liz menggelengkan kepalanya dengan mantap. Pada saat itu, bayangan saat dia menghabiskan waktu dengan dua orang lainnya di Akademi Militer terlintas di benaknya. Baginya, saat-saat itu sangat memuaskan, dan terasa begitu jauh.

"Aku mengerti. Ritz dan Linz sudah pergi, huh..."

Tidak dapat menyembunyikan kegoyahan di hatinya, pria itu mengabaikan petugas lain yang bersamanya, dan menyalakan rokok yang kusut dan mulai merokok. Berduka dalam diam bukanlah gayanya, dia masih mengucapkan doa dalam hati kepada jiwa kedua rekannya.

Pria itu adalah Brad Enfield.

Komandan Tentara Kedua, garis pertahanan terakhir di Teater Perang Pusat, dan apa yang menghentikan musuh untuk berbaris ke ibukota.

"Saya turut berduka cita, tapi masih ada lagi."

Liz berkata dengan enggan, dan Brad mengacak-acak rambutnya dan mendesaknya untuk melanjutkan. Dia kesal, karena dia tahu itu pasti bukan kabar baik.

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuWhere stories live. Discover now