Chapter 5: Picked Apart One by One IV

666 35 1
                                    

Eng Translator: Skythewood
Eng Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Resimen Kavaleri Otonom menjalankan strategi mengalahkan musuh secara terpisah. Tuan tanah di utara Kerajaan telah berpaling ke Kekaisaran, tetapi orang-orang masih memiliki permusuhan terhadap Kekaisaran. Percikan bisa berubah menjadi pemberontakan dalam waktu singkat. Untuk mencegah hal ini, setelah Rosenmarie menaklukkan wilayah tersebut, dia mengerahkan pasukannya di mana-mana.

Strategi ini mengungkap kelemahan dalam rencana Rosenmarie. Saat wilayah utara direbut oleh Kekaisaran sekaligus, keberhasilan kampanye mereka membuat mereka lupa tentang bahaya menyebarkan pasukan mereka terlalu sedikit. Serangan malam berulang oleh Resimen Kavaleri Otonom telah menghancurkan 15 kompi Kekaisaran dan tiga benteng kecil.

Akibatnya, tuan tanah yang mengkhianati Kerajaan secara tidak sengaja menciptakan situasi yang menguntungkan bagi Tentara Ketujuh. Ashton yang menyusun rencana ini sedang menikmati makan malam yang larut di samping api unggun bersama Olivia dan Claudia.

"Rencana Ashton sejauh ini berjalan lancar."

Claudia memegang sepotong daging burung yang menggugah selera di satu tangan, dan tangan lainnya menandai salib di peta.

“Sepertinya begitu.”

Dari info yang mereka kumpulkan, tentara utara memiliki lebih dari 70.000 tentara. Sebaliknya, Tentara Ketujuh hanya berjumlah 28.000. Bahkan setelah mengurangi jumlah musuh menjadi sekitar 60.000 dengan strategi bagi dan taklukkan mereka, mereka masih kalah jumlah 2 : 1. Mereka pasti akan kalah dalam konfrontasi langsung.

“Lawan kita juga tidak bodoh. Mereka harusnya menyadari kontra menyebarkan kekuatan mereka sekarang. Akan buruk jika mereka mengumpulkan kekuatan mereka sekarang. "

“Anda benar, Letnan Claudia. Kita harus menghentikan rencana pembagian dan penaklukan untuk saat ini."

“Hmm? Aku tidak mengerti apa yang kamu maksud. Bukankah kita harus mengurangi jumlah mereka sebanyak mungkin sebelum mereka memusatkan kekuatan mereka? "

Claudia mengerutkan kening saat dia mengembalikan pandangannya kembali ke peta.

“Maaf karena tidak menjelaskan dengan jelas. Lebih tepatnya, tidak perlu melanjutkan operasi ini. Anda akan mengerti jika Anda membaca ini."

Ashton mengeluarkan surat dan memberikannya kepada Claudia. Ini dari unit intel yang diatur Ashton untuk operasi ini.

"Coba kulihat."

Claudia membuka surat itu dan membacanya. Dikatakan bahwa pencapaian Resimen Kavaleri Otonom telah mengangkat sentimen anti-kekaisaran pada ketinggian baru. Ashton juga mengirim agen untuk menyusup ke musuh, dan menyebarkan desas-desus bahwa massa berencana untuk memberontak.

“- Begitu, kamu melakukan semua ini secara rahasia. Dan sekarang, musuh akan ragu-ragu untuk memusatkan kekuatan mereka. Tidak ada yang mau ditikam dari belakang. Apakah ini tujuan sebenarnya dari strategi membagi dan menaklukkan-mu? ”

"Benar sekali. Ada batasan seberapa banyak kita bisa memangkas jumlah mereka. Seperti apa yang disebutkan dalam surat itu, sentimen anti-kekaisaran meningkat, dan Kekaisaran pasti mengetahui hal itu, lalu mereka tidak akan bisa mengabaikannya. Tahukah Anda berapa banyak penduduk yang ada di wilayah utara Kingdom?"

“Kupikir… ada 3 juta.”

Claudia berpikir sejenak, dan dengan cepat memberikan jawaban yang benar.

"Benar sekali. Fakta ini saja sudah cukup untuk mengikat unit Kekaisaran yang ditempatkan di wilayah tersebut."

Rantai tak berwujud dari 'kecurigaan' lebih aman daripada rantai nyata. Ashton menyimpulkan bahwa setidaknya 30.000 tentara Kekaisaran telah diikat.

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang