Chapter 4: Debut Battle III

540 19 0
                                    

Eng Translator: Skythewood
Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Kantor Kerajaan Farnesse Letizia Castle Field Marshal Cornelius.

Ketika laporan tertentu dikirim ke meja Cornelius yang sibuk, saat itu di tengah musim panas saat matahari sangat terik.

「- Konfederasi Sutherland sedang bergerak?」

Cornelius duduk dengan dalam di kursi kantornya dan memandang pemuda pirang dengan fitur halus di hadapannya— Mayor Jenderal Neinhart.

「Ya. Lebih tepatnya, itu adalah Kota Kedua Belas Konfederasi Sutherland, Nozan Persilla, yang telah mengumpulkan pasukan mereka. Silakan baca ini untuk detailnya.」

Cornelius mengambil dokumen itu dan mengambil kacamatanya dari laci untuk membaca. Itu adalah laporan tentang Nozan Persilla yang mengumpulkan pasukan mereka di Fort Safa. Fort Safa terletak di perbatasan Kerajaan, jadi niat mereka sangat jelas.

Setelah menjelajahinya, Cornelius menandatangani dan mengembalikannya ke Neinhart. Neinhart dengan hormat menerimanya dan berkata:

「Jadi Sutherland akhirnya mulai bergerak」

「Seharusnya aman untuk berasumsi begitu. Dengan mundurnya pasukan Kekaisaran, ini adalah peluang dalam arti yang bagus— Ngomong-ngomong, laporan ini tidak menyebutkan apa pun di luar Nozan Persilla. Bagaimana dengan kota-kota lain?」

Cornelius menerima secangkir teh dari seorang petugas dan bertanya pada Neinhart.

「Hanya Kota Kedua Belas yang aktif bergerak, tidak ada pergerakan yang jelas dari kota lain.」

「Dari kelihatannya, ini bukanlah keputusan yang dibuat oleh Sutherland secara keseluruhan.」

Cornelius menghembuskan napas lega. Skenario terburuk adalah seluruh pasukan Sutherland menyerang Kerajaan Farnesse. Bahkan berbicara secara konservatif, itu akan menjadi pasukan setidaknya 200.000.

Kerajaan tidak memiliki kekuatan untuk konfrontasi langsung melawan Sutherland saat ini, Cornelius yang memimpin semua militer Kerajaan tahu itu lebih baik daripada siapa pun.

「Field Marshal Sir, menurut Anda Nozan Persilla bertindak sendiri?」

「Iya. Itu mungkin hanya satu kota, tapi dia memerintah sendiri dengan kedaulatan. Kota-kota lain mungkin tidak terlibat dengan ini.」

Meski begitu, bagi Royal Kingdom di tengah persiapan mereka untuk menyerang balik Kekaisaran, Nozan Persilla yang menyerang masih membuat pusing.
(Royal Kingdom bukan Royal Capital. Jdi gak gw TL)

Cornelius menghela nafas panjang.

「Tolong jangan khawatir. Jika itu hanya kekuatan satu kota, kita dapat mengusir mereka sebanyak mereka datang.」

Kata-kata Neinhart membuat Cornelius tersenyum kecut. Senyuman itu mengandung rasa malu karena dihibur oleh pria yang lebih muda, dan kekesalan karena Neinhart tidak menaruh kepedulian dan perhatiannya kepada ajudannya Katherina.

Beberapa hari yang lalu, Cornelius kebetulan bertemu dengan Katherina dan dia bertanya tentang kemajuannya dengan Neinhart. Setelah membatu sejenak, Katherina menundukkan kepalanya dengan malu-malu dan berkata 「Mayor Jenderal sangat bebal dalam hal seperti itu…」

(Aku menyarankan dia untuk membuat semuanya menjadi jelas bagi pria seperti ini ... Tapi apakah itu berhasil?)

「Sesuatu yang mengganggu Anda, Field Marshal Sir?」

「Hmm? —Oh, bukan apa-apa. Jadi, siapa yang harus menangani ini…」

Mereka menyimpang di tengah jalan, tetapi wajah seorang gadis muda yang cantik melintas di benak Cornelius. Neinhart merasakan itu dan tersenyum kecut.

「Tentara Kedelapan Mayor Jenderal Olivia.」

「Ya. Ini di luar harapan kita, tetapi ini adalah kesempatan bagus untuk pertarungan debut mereka.」

Bahkan sekarang, Lambert masih belum mengakui Tentara Kedelapan Olivia. Lambert bukanlah orang yang akan mengomel tentang keputusan yang telah dibuat, tapi Cornelius yang telah mengenalnya sejak lama tahu bagaimana perasaannya.

Jika Tentara Kedelapan dapat mencapai hasil di sini, bahkan Lambert harus mengakui nilai mereka.

「Anda ingin memanggil Mayor Jenderal Olivia?」

「Hmm ... Di mana dia sekarang?」

「Dia seharusnya berada di Proving Grounds sekarang melatih rekrutannya.」

「Mari kita melakukan perjalanan ke Proving Grounds.」

Cornelius meletakkan tangannya di sandaran tangan dan perlahan bangkit. Neinhart dengan cepat mengulurkan tangan untuk membantu, tapi dihentikan oleh Cornelius yang mengangkat tangan kirinya.

「Anda tidak perlu mengunjungi secara pribadi, Field Marshal Sir ...」

「Tidak apa-apa, aku juga ingin tahu tentang metode pelatihan Mayor Jenderal Olivia.」

Bukan hanya kehebatan bela dirinya, taktik dan strateginya juga luar biasa. Kalvari Otonomnya berubah menjadi elit dalam waktu singkat, jadi tidak ada keraguan untuk kompetensinya di bidang ini. Cornelius mengejar jalur Seni Bela Diri untuk sebagian besar hidupnya, jadi dia pasti tertarik.

「Izinkan saya untuk menemani Anda.」

Neinhart meminta untuk mengikuti, dan Cornelius berkata dengan tenang:

「Aku tidak berpikir aku terlalu tua sehingga aku membutuhkan tongkat jalan?」

Sebagai orang yang berkoordinasi di antara pasukan, Neinhart sangat sibuk. Cornelius ingin menolaknya, tapi Neinhart tampak bermasalah sejenak sebelum meminta untuk ikut lagi dengan ekspresi kaku.

(Sigh, tidak ada gunanya berdebat lebih jauh.)

Setelah mendesah di dalam hatinya, Cornelius memberi izin Neinhart untuk menemaninya.

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuWhere stories live. Discover now