Chapter 6: Hypocritical Alliance III

555 16 3
                                    

Eng Translator: Skythewood
Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Kerajaan Farnesse | Timur

Sebuah kereta yang ditarik oleh dua ekor kuda sedang bergerak di dalam hutan yang gelap dan luas. Orang yang menjaga kereta mengenakan baju besi ungu muda yang diukir dengan sayap perak. Pengawal Ksatria dari Holy Angel. Waspada terhadap gemerisik dedaunan dan raungan binatang di kejauhan, mereka melindungi kereta dengan tingkat keamanan tertinggi.

Kereta mewah yang dibuat oleh salah satu pengrajin terbaik dari generasi itu mengangkut Holy Angel Sofitia Hel Mekia, yang mengenakan pakaian yang sama mewahnya. Selain dia, ada juga Penyihir seperti Amelia, Johann dan Lara yang duduk bersamanya jika terjadi keadaan darurat.

Kursi teratas dari Dua Belas Pengawal Bersayap, Historia, memimpin dengan 20 bawahan elit. Lara memerintahkan semua rintangan untuk dihilangkan tanpa menunggu perintah, dan mereka siap untuk keadaan darurat apa pun.

Perihal langkah pengamanan tersebut, Sofitia, sempat mengoceh sejenak di dalam gerbong, lalu berkata pada Johann yang tetap memasang wajah serius sejak berangkat dari Ibukota Kerajaan Fizz.

「Johann, apa kamu kesal tentang sesuatu?」

「- Maafkan saya, tetapi mengapa kita bergegas kembali meski berisiko? Anda harus mengerti bahwa hutan sangat berbahaya di malam hari, Holy Angel.」

「Johann, apa kau mempertanyakan keputusan Holy Angel?」

Lara yang duduk di seberang Johann berkata dengan sedih.

「Aku benar-benar memahami bahaya hutan malam hari, dan masalah ini menyeret Ms Historia dan Pengawal Ksatria. Tapi cara tercepat kembali ke Bangsa Suci Mekia adalah melalui hutan ini.」

Alih-alih rute yang aman, melintasi hutan ternyata empat hari lebih cepat. Ini tidak berarti bahwa Kerajaan Farnesse lalai dalam ketertiban umum, wilayah di mana manusia bisa hidup hanya sebatas itu di benua Dubedirica.

Hutan yang dikelilingi pegunungan diperintah oleh binatang yang jauh lebih kuat dari manusia. Terutama binatang buas yang ditetapkan sebagai binatang berbahaya telah menjadi ancaman bagi umat manusia sejak zaman kuno. Satu-satunya keuntungan yang dimiliki manusia yang tidak berdaya atas binatang buas adalah 『kecerdasan』 mereka. Butuh banyak waktu untuk mengukir wilayah mereka sendiri.

Sejarah Kemanusiaan adalah salah satu koeksistensi dengan binatang buas.
(Gw nyerah ama kalimat ini. Btw, koeksistensi: hidup berdampingan)

「Holy Angel memilih untuk bergegas kembali meskipun ada bahaya ... apakah karena mengundang Olivia Valedstorm untuk berkunjung sebagai tamu sesegera mungkin?」

Johann membelai dagunya saat dia memeriksa.

「Itu benar, Raja Alphonse menyetujui permintaanku tanpa ragu-ragu. Dari pengertian itu, dia sangat mudah untuk ditangani.」

Jika dia berurusan dengan Kaisar Kekaisaran Ramza, Kaisar yang Baik Hati, itu tidak akan berjalan mulus. Dia tidak akan membiarkan prajurit terkuatnya Olivia pergi begitu saja, bahkan jika itu adalah negara sekutu.

Dalam waktu singkat berinteraksi dengan Raja Alphonse, Sofitia sudah mengetahui kemampuannya.

「Holy Angel, apakah Anda berencana untuk merekrut Olivia Valedstorm ke Bangsa Suci Mekia?」

Amelia yang duduk di samping Johann bertanya dengan ekspresi kosong. Tapi Sofitia tidak melewatkan kerutan tipis di alisnya.

「Fufu. Kalau itu benar, apakah kamu akan menentang itu, Amelia?」

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuWhere stories live. Discover now