Chapter 2: Who Are You Fighting For I

656 17 0
                                    

Eng Translator: Skythewood
Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Eng Translator: SkythewoodEditor: HiiroInd Translator: akuanu69

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Benua Dubedirica, Wilayah Tengah.

Berbatasan dengan Kerajaan Farnesse adalah Kadipaten Stonia, diperintah oleh Archduke Silvester von Bernstein dan empat tetua—— dikenal sebagai 『Four Sages』. Kadipaten dibagi menjadi lima zona, dengan Silvester menguasai pusat dan seorang Sage mengatur zona di setiap arah mata angin.

Di awal perang, mereka dan Konfederasi Sutherland menyatakan netralitas mereka. Namun, itu telah direduksi menjadi negara bawahan Kekaisaran, seperti Kerajaan tetangga Swaran.

「Semua orang hadir.」

Menjawab panggilan Silvester, Four Sages berkumpul di sebuah ruangan di dalam Kastil utama Corks. Berbeda dengan langit biru cerah, orang-orang yang berkumpul di meja bundar memiliki wajah cemberut.

Alasannya adalah surat yang dibawa oleh utusan Kekaisaran. Singkatnya, mereka diminta untuk memulai perang melawan Holy Nation of Mekia.

Silvester berusia 38 tahun. Archduchy diturunkan dari ayah ke anak, dan dia adalah Archduchy ketujuh belas. Rambutnya yang diwarnai dengan warna madu sebelum perang telah berubah menjadi abu-abu sekarang, diam-diam mengungkapkan betapa dia sedang stres.

「Saya mengerti jika mereka meminta kita untuk menyerang Kerajaan Farnesse, tetapi mengapa Holy Nation of Mekia? Di situ adalah pusat gereja utama Saint Illuminous berada. Jika kita menyerang dengan sembrono, kita akan membuat murka semua penganut mereka.」

Pembuluh darah yang muncul di dahi Sage Utara menunjukkan kekhawatirannya saat Silvester mendengarkan dengan tenang. Ada banyak pengikut yang saleh dari Dewi Penciptaan, Citresia. Saat Kadipaten Stonia mengumumkan perang melawan Holy Nation of Mekia, bahkan jika mereka menang, mereka akan menghadapi pembalasan yang intens dari orang-orang percaya itu.

Masalah yang lebih besar adalah pasukan pribadi Gereja Saint Illuminous, 『Knights of the Holy Church』. Itu hanya satu divisi dalam kekuatan, tetapi dikenal sebagai organisasi elit.

Kalau kau mengacaukannya, akan sulit untuk melarikan diri tanpa cedera.

(Menang atau kalah, bangsa kita akan menderita kerugian besar. Semuanya adalah kontra dan bukan sebuah keuntungan. Aku adalah bahan tertawaan dari Archduchy yang tidak bisa mengeluh tentang kekejaman Kekaisaran ...)

Mengabaikan Silvester yang frustrasi, Sage Barat tertawa dengan ejekan.

「Anda dapat bertanya kepada utusan Kekaisaran tentang alasannya, Adipati tersayang—— 'mohon beritahu kami hal-hal yang tidak layak, alasan untuk berperang melawan Holy Nation of Mekia.' Tetapi pada akhirnya, mereka tidak memiliki niat untuk memberi tahu anjing tentang alasan mereka. 」

Sebelum Sage Utara yang cemberut bisa berbicara, ada ledakan keras di meja bundar.

Sage Timur telah membanting meja dengan postur iblis.

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuWhere stories live. Discover now