Chapter 4: Debut Battle II

604 17 4
                                    

Eng Translator: Skythewood
Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Kastil Letizia Kerajaan Farnesse

Lebih dari sebulan telah berlalu sejak pertempuran antara Legiun Bersayap Suci dan pasukan Stonia.

Tentara Kedelapan yang baru didirikan sedang mengadakan konferensi perang.

「Kita sekarang akan memulai Konferensi Perang, silakan duduk ~」

Orang yang mendesak yang lain untuk duduk dengan suara tanpa ketegangan adalah Olivia Valedstorm, yang naik pangkat menjadi Mayor Jenderal setelah melewatkan lima pangkat. Komandan pasukan termuda di Kerajaan Farnesse akan tercatat dalam buku sejarah.

Dia duduk di kursi kehormatan di meja panjang, dengan para perwira yang ditugaskan pada Tentara Kedelapan duduk di kedua sisinya.

Delapan anggota berikut menghadiri Konferensi Perang ini.

Komandan Mayor Jenderal Olivia Valedstorm.

Ajudan Letnan Kolonel Claudia Jung.

Ahli Strategi Mayor Ashton Senefelder

Letnan Dua Gauss Ozmeyer.

Warrant Officer Guile Marion.

Warrant Officer Ellis Crawford.

Letnan Dua Evansin Crawford.

Kapten Luke Crawford.

Tentara Kedelapan memiliki 35.000 orang — di militer Kerajaan saat ini, mereka hanya berada di belakang Tentara Pertama dalam hal jumlah.

Jelas bahwa Cornelius memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap Olivia.

「Misi pertama dari Tentara Kedelapan adalah— invasi Kekaisaran.」

Tidak ada antusiasme sama sekali pada Claudia saat dia mengatakan itu. Sangat bagus bahwa mereka membebaskan wilayah di utara dan selatan Kerajaan, mereka membayar mahal untuk mencapai itu. Dia mengerti bahwa tetap bertahan tidak akan memperbaiki situasi, tetapi itu juga fakta bahwa Tentara Kerajaan tidak bisa menyia-nyiakan usaha itu. Sekilas, 35.000 mungkin tampak banyak — tetapi jika dilihat lebih dekat, kebanyakan dari mereka sebenarnya adalah rekrutan baru. Jika invasi gagal, mereka akan terbuka untuk serangan balasan yang berat. Skenario kasus terburuk, Kerajaan mungkin akan jatuh.

Yang duduk di sini menyadari itu, kecuali minoritas kecil yang menunjukkan wajah bingung. Ketika Claudia berkata bahwa tujuan akhirnya adalah merebut Ibukota Kekaisaran Orsted, seseorang akhirnya membentak— Dia adalah seorang pria raksasa bermata satu, Letnan Dua Gauss Ozmeyer.

「Tidak, tidak, tidak, itu terlalu sembrono. Mungkin bukan tempat saya untuk mengatakan ini, tapi— Azure Knight yang terkenal ditempatkan di Orsted. Kemampuan mereka yang sebenarnya mungkin masih belum jelas, tapi disebut sebagai elit terkuat dari Kekaisaran tidak mungkin hanya sekedar gertakan. Meskipun mereka kalah dari kita, Crimson Knight dan Sun Knight aktif, dan akan menghalangi serangan tentara kita. Apakah mereka menyuruh Tentara Kedelapan untuk melawan tiga Korps Ksatria pada saat yang bersamaan? Bukankah itu bunuh diri? 」

Gauss tertawa mengejek diri sendiri. Ellis yang berperan sebagai tubuh ganda Olivia selama pertempuran melawan Sun Knight tertawa merendahkan.

「Baiklah! Kamu kekurangan nyali meskipun tubuhmu besar. Kalau kamu seorang pria, maka kamu harus memberi tahu orang lain untuk menyerahkannya padamu. Dan menurutmu siapa yang memimpin Tentara Kedelapan? Dia adalah gadis muda yang paling cantik, Olivia Onee-sama. Olivia, Onee, Sama! Lupakan tiga Korps Ksatria, bahkan Dewi Citresia bukan tandingan kita.」

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuWhere stories live. Discover now