Chapter 2: Royal Library I

640 24 4
                                    

Map Typesetting: Shadowsky
Eng Translator: Skythewood
Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Di masa lalu ketika keberadaan kekuatan Odic adalah pengetahuan umum, ada ras minoritas yang disebut "Klan Abyss"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Di masa lalu ketika keberadaan kekuatan Odic adalah pengetahuan umum, ada ras minoritas yang disebut "Klan Abyss". Mereka memiliki kekuatan Odic yang kuat, dan memiliki mata yang lebih gelap dari hitam.

Saat itu, sekelompok orang asing yang dikenal sebagai "Dragon Fang Tribe" datang dari benua lain dengan kapal. Untuk memecahkan kebuntuan dalam perang mereka melawan "Suku Taring Naga" (Dragon Fang Tribe), raja mengarahkan pandangannya ke Klan Abyss yang memiliki kemampuan fisik yang luar biasa.

『Ketika kita memenangkan perang ini, aku akan memberikan Klan Abyss ketenaran dan kekayaan yang akan bertahan selama beberapa generasi.』

Klan Abyss mempercayai kata-kata Raja, dan bergabung dalam pertempuran melawan Dragon Fang Tribe dengan tombak dan pedang di tangan.

-Beberapa tahun kemudian.

Kinerja fantastis Klan Abyss membalikkan keadaan melawan Dragon Fang Tribe. Dan akhirnya, dalam pertempuran di mana kedua belah pihak mengerahkan semua kekuatan mereka, Dragon Fang Tribe dikalahkan, dan mundur dari benua. Perang panjang akhirnya berakhir, dan cahaya perdamaian kembali ke Benua Dubedirica.

Klan Abyss kehilangan banyak anggota klan dalam perang, tetapi pikiran tentang masa depan cerah mereka memenuhi mereka dengan kegembiraan.

- Tapi, Raja menarik kembali kata-katanya.

Dua bulan setelah Dragon Fang Tribe mundur dari Benua Dubedirica, ibu kota yang damai itu tiba-tiba terjebak dalam keributan.

『Klan Abyss menyelinap ke kamar Raja dan mencoba membunuh Raja.』

Tentu saja, itu semua tidak masuk akal. Raja memanggil anggota Klan Abyss secara rahasia, membuatnya mabuk dan membunuhnya. Dia kemudian dijebak karena percobaan pembunuhan. Ini mengejutkan Klan Abyss. Mereka meminta kesempatan untuk menjelaskan, tetapi ditolak.

Pada akhirnya, kehebatan Klan Abyss membuat Raja ketakutan, dan dia khawatir tahtanya jatuh ke tangan Klan Abyss.

Maka, para pahlawan yang menyelamatkan Benua Dubedirica menjadi pengkhianat yang menjijikkan.

Raja bahkan menyewa satu-satunya kelompok pembunuh yang bisa bertarung sejajar dengan Klan Abyss, "Asura", dan secara pribadi memimpin pasukan 100.000 untuk menyerang rumah Klan Abyss.

Klan Abyss mungkin individu yang sangat kuat, tetapi mereka hanyalah klan kecil yang terdiri dari 300. Saat mereka diserang secara bergelombang siang dan malam, anggota Klan Abyss jatuh satu demi satu.

Jadi, pada fajar hari ketujuh pertempuran—

“- Apa yang terjadi pada fajar hari ketujuh?”

Pemilik kedai, Abel menuangkan anggur ke dalam cangkir seorang pria dan mendesaknya untuk melanjutkan. Pria itu tersenyum pahit, menghabiskan anggur di cangkirnya dan bertanya:

“Astaga, bagaimana dengan reaksimu. Bukankah kamu hanya menanyakan ini secara sepintas?”

Seorang tamu datang di tengah malam, duduk di dekat konter dan berkata: "Beri aku segelas anggur." Rambut perak pria itu langka di daerah ini, jadi Abel bertanya apakah dia punya cerita menarik.

Setelah ragu-ragu sejenak, pria itu menceritakan kisah ini perlahan-lahan selama ini.

“Jangan pedulikan itu. Kisahmu terdengar sangat nyata, dan tampaknya sangat meyakinkan."

"Aku paham…"

Pria itu tersenyum pahit lagi.

"Jadi, apakah Klan Abyss dimusnahkan?"

"Benar, tidak ada yang selamat. Ceritanya berakhir di sini."

Pria itu mengguncang gelas kosongnya, dan nadanya tampak agak kesepian. Dia tampak seperti dia sendiri yang mengalami peristiwa dalam dongeng tersebut, tetapi Abel lebih kecewa dengan akhir cerita yang tiba-tiba.

“Apa masalahnya dengan itu? Sebuah cerita biasanya memiliki satu orang yang selamat yang membalas dendam pada raja untuk membuat hal-hal menarik. Klan Abyss akan sangat menyedihkan jika kamu mengakhirinya seperti itu."

"Maaf karena tidak memenuhi harapanmu."

Pria itu mengangkat bahu berlebihan, mengeluarkan beberapa koin tembaga dan meletakkannya di atas meja sebelum berdiri.

“Apa, kamu mau pergi?”

"Iya."

“Tinggallah lebih lama dan ceritakan lebih banyak cerita. Minumlah untukku. Di sini membosankan, di pedesaan, jadi kisah seperti itu akan menjadi bahan yang bagus untuk menarik pelanggan."

"Maaf, tapi rekanku sudah ada di sini untuk menjemputku."

Pria itu berkata sambil melihat ke arah pintu masuk bar. Bahkan sebelum Abel menyadarinya, seorang wanita yang mengandung bayi berusia sekitar 6 bulan telah muncul di pintu. Kedai itu berisik karena tentara bayaran di dalamnya, tapi bayi itu tidur nyenyak.

"Sayang, sudah hampir waktunya ..."

Wanita itu terdengar sedikit cemas, dan pria itu mengangguk dengan lembut.

"Iya, aku datang."

Abel segera menghentikannya ketika dia mendengar bahwa:

“Apakah kamu menemukan tempat tinggal?”

“Tidak, kita akan meninggalkan kota…”

“Kamu akan meninggalkan kota… Kemana kau mau pergi di tengah malam dengan seorang bayi? Aku akan menyimpan ceramah, bermalamlah di tempatku. Aku akan membuatnya murah sebagai ganti untuk ceritamu."

Abel mengambil kunci dari dinding dan menawarkannya kepada pria itu. Dia tidak berusaha mendapatkan lebih banyak bisnis, dia hanya mengkhawatirkan bayinya.

Tapi pria itu menolaknya dengan menggelengkan kepala:

"Terima kasih atas tawaran baikmu, tapi kami tidak bisa berlama-lama."

"Tapi kenapa?"

“……”

"Beberapa jenis masalah?"

Abel mengamati pakaian pria itu secara detail, dan melihat baju besi bersisik di bawah jubahnya. Wanita yang datang untuk menjemputnya mungkin memakai baju yang sama. Jelas mereka tidak sedang dalam perjalanan wisata, dan mereka punya bayi yang masih menyusu.

Adapun pria itu, dia sedang menggaruk bagian belakang kepalanya dengan wajah bermasalah.

“Sudahlah, aku tidak akan memaksamu mengatakannya. Jika kamu meninggalkan kota, berhati-hatilah dengan para bandit. Cuaca semakin hangat, para preman itu menyerang sepanjang hari dan sepanjang malam."

"-Terima kasih atas peringatannya."

Pria itu tersenyum lembut, dan meninggalkan kedai dengan lengan melingkari bahu wanita itu. Abel menyimpan gelas itu di meja kasir dan memikirkan wajah wanita yang dilihatnya tadi.

“Ngomong-ngomong, dia memang cantik. Dan aku belum pernah melihat mata gelap seperti miliknya sebelumnya… Haha, tidak mungkin.”

Gumaman Abel tenggelam oleh kebisingan di bar.

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuWhere stories live. Discover now