Bab 3: Perpisahan Sebelum Pernikahan (2)

19.9K 1.9K 18
                                    

Di dalam kamar, begitu Yun Qianyu mengatakan itu, Yun Lei menatapnya di tempat tidur dengan tidak percaya. Wajahnya perlahan berubah dari putih menjadi biru.

Sebagai Marquis dari Kediaman Marquis Perdamaian Abadi, dia selalu memiliki otoritas tertinggi. Dia tidak pernah diejek di rumahnya, terutama oleh putrinya yang tidak berguna.

Ini membuatnya lebih sulit untuk menerima situasi. Yun Lei langsung berteriak, "Gadis keji, beraninya kau berbicara dengan orang yang lebih tua seperti ini. Jika aku tidak membunuhmu hari ini, maka aku bukan ayahmu. "

Dia mengayunkan tangannya ke arah Yun Qianyu di tempat tidur. Yun Qianyu bergerak, dan tamparannya mengenai sisi tempat tidur.

Telapak tangannya membentur kepala tempat tidur, membenturkan keras. Jika itu mendarat di wajah Yun Qianyu, dia mungkin telah terbunuh.

Meski tamparan itu tidak mengenai wajahnya, gerakannya yang tidak disengaja masih menarik luka di tubuhnya. Rasa sakit itu menimbulkan gelombang keringat dingin.

Yun Qianyu menatap Yun Lei; tatapannya dingin yang semakin membuat marah Yun Lei. Dia tanpa sadar mengangkat tangannya lagi. Dia berteriak, "Penampilan macam apa itu? Aku harus membunuhmu hari ini."

Namun, kali ini, seseorang menahan tangan Yun Lei. Ada suara lembut dan halus, "Jangan marah, Tuanku. Apakah kau lupa mengapa kau ada di sini? "

Dengan ini, Yun Lei tiba-tiba teringat untuk apa dia datang ke sini. Dia akhirnya meletakkan tangannya dan menatap Yun Qianyu dengan marah.

Mata Yun Qianyu beralih dari Yun Lei ke wanita yang sedang berbicara. Wanita itu sangat cantik, dan dia berpakaian dengan cermat. Dia tampak seperti wanita muda berusia dua puluhan. Dia adalah istri Marquis Yun Lei, ibu Yun Qianxue.

Alasan mengapa pemilik tubuh sebelumnya diganggu oleh seluruh kediaman dan ditolak oleh Yun Lei adalah karena wanita ini.

Yun Qianyu memandang mereka dengan dingin, dan bibirnya tidak tersenyum. Segera dia akan mengembalikan semua keluhan yang dia derita hari ini.

Yun Lei berkata dengan marah, "Gadis keji, kau akan membayar ini nanti. Sekarang ada hal lain yang aku ingin untuk kau lakukan. Ini hari pernikahanmu dengan Yang Mulia Pangeran Xuan. Tapi lihat dirimu sekarang! Bagaimana kau akan menikah dengannya. "

Akhirnya, Yun Qianyu mengingat pernikahan hari ini dan pria yang mengirim pendahulunya ke para bandit. Jika bukan karena dia, pendahulunya tidak akan pernah mati.

Yun Qianyu memikirkannya dan pura-pura tidak tahu apa yang dibicarakan Yun Lei.

"Jadi?"

Wajah Yun Lei membiru lagi, dan jari-jarinya tanpa sadar bergetar. Dia berpikir bahwa begitu dia membuatnya takut, dia akan mengambil inisiatif untuk meminta adik perempuannya menggantikannya. Tanpa diduga, dia tidak mengatakan apa-apa. Sangat menjengkelkan!

"Kau telah merusak wajahmu. Bagaimana kau bisa layak untuk Yang Mulia Pangeran Xuan? Bahkan jika kau menikah dengan kediaman Pangeran Xuan, kau tidak akan disukai. Pada akhirnya, kau akan bercerai. Jadi kau sebaiknya membiarkan adik perempuanmu Qianxue menikah atas namamu. Ini tidak hanya akan menyelamatkan kehormatanmu tetapi juga melindungi wajah kediaman kita. "

***************

Tn:

Marquis - (di beberapa negara Eropa) seorang bangsawan yang peringkatnya di atas pangeran dan di bawah seorang duke.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang