179

8.6K 645 3
                                    

Setelah mendengar laporan itu, Xiao Jiuyuan memiliki ekspresi tegas di wajahnya. Dia tidak tampak marah tapi sikapnya mendominasi. Tidak ada seorang pun di sana yang berani berbicara karena mereka takut pada Xiao Jiuyuan.

"Sepertinya orang Bei Di melihatku sebagai perusak pemandangan. Mereka selalu ingin melenyapkanku dan menghancurkan Tentara Skala Naga. Baiklah, aku ingin mencari tahu siapa yang merencanakan serangan itu! "

Orang Bei Di selalu memusuhi Negara Dongli. Karena Bei Di terletak di utara yang dingin dan tandus, orang-orang Bei Di selalu menginginkan bagian dari Negara Dong Li.

Namun, mereka berulang kali dihentikan oleh Xiao Jiuyuan dan Tentara Skala Naga-nya, yang membuat mereka sangat membencinya.

Jadi jika itu adalah serangan dari orang-orang Bei Di, itu tidak mengherankan.

Xiao Jiuyuan memandang Hei Yao dan memerintahkan, "Kau, selidiki dua hal. Pertama, siapa yang memerintahkan kelompok orang Bei Di ini untuk menyerang kita. Karena orang ini telah memberiku hadiah yang luar biasa, bagaimana mungkin aku tidak membalas budi? Kedua, cari tahu siapa yang memerintahkan para juru masak itu untuk mengkhianati kita. Aku tidak berpikir orang Bei Di akan mampu mempengaruhi para juru masak, jadi pasti ada seseorang dari Negara Bagian Dongli yang memanipulasi mereka. "

Setelah mengatakan itu, Xiao Jiuyuan mencibir dengan dingin dan menakutkan. Yun Qianyu sudah tahu bagaimana Xiao Jiuyuan akan menyiksa tahi lalat yang telah mempengaruhi para juru masak dan bekerja dengan orang-orang Bei Di untuk melenyapkannya dan pasukannya.

Setelah memberikan perintah ini, Xiao Jiuyuan melanjutkan, "Siapkan kereta untukku, aku harus pergi ke Akademi Galan."

Hei Yao tertegun sejenak, dan tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Tuanku, kenapa kau pergi ke Akademi Galan?"

Akademi Galan adalah tempat belajar bagi anak-anak dari keluarga yang berkuasa di Negara Bagian Dongli. Akademi ini mengajarkan banyak keterampilan, termasuk penanaman energi roh.

Namun, Hei Yao tidak tahu kenapa tuannya ingin kembali ke sana.

Xiao Jiuyuan tidak memperhatikan pertanyaan Hei Yao dan pergi begitu saja. Masih penasaran dengan alasannya, Hei Yao ingin bertanya lagi. Namun, Bai Yao menyentuhnya, memelototinya dan berkata, "Tuan ingin kau menyiapkan kereta. Pergilah."

Hei Yao mengangguk dan menyerah untuk bertanya. Namun, sebelum pergi dia melihat Yun Qianyu mengikuti Xiao Jiuyuan.

Hei Yao langsung marah dan bertanya, "Apa yang wanita jelek itu lakukan dengan Tuan kita?"

Berpikir tentang situasi sebelumnya, Bai Yao hanya bisa melihat ke arah Yun Qianyu dengan rasa ingin tahu. 'Tuan tampaknya memperlakukan Nona Yun sedikit berbeda dan tampaknya lebih tertarik padanya. Mungkin Nona Yun akan menjadi permaisuri putri. Karena itu, mungkin kita harus memperlakukannya dengan baik mulai sekarang.'

Bai Yao memikirkannya dan berkata pada Hei Yao, "Lebih baik kau berhenti memanggilnya wanita jelek. Mungkin dia benar-benar akan menjadi permaisuri tuan kami. Jika kau menaruh dendam padanya sekarang, kau mungkin akan merasakan buah balas dendam di masa depan. "

Hei Yao berseru, "Dia menjadi permaisuri putri? Kau pasti sudah gila! "

Setelah mengatakan itu, Hei Yao pergi untuk menyiapkan kereta.

Bai Yao tidak bisa menahan menggelengkan kepalanya. "Kenapa Hei Yao tidak begitu impulsif? Hahh, cepat atau lambat dia akan mendapat masalah karenanya. "

Bai Yao kemudian menoleh ke Jenderal Lin dan berkata, "Jenderal Lin, Jenderal Feng Teng sudah pulih dengan baik. Kau harus memfokuskan perhatianmu pada masalah Tentara Skala Naga. "

"Jangan khawatir, Tuan Bai Yao."

Di depan gerbang barak Gunung Barat, sebuah kereta segera berhenti di depan Xiao Jiuyuan dan Yun Qianyu. Xiao Jiuyuan memimpin dan memasuki gerbong terlebih dahulu, sementara di belakangnya, Yun Qianyu tercengang dan melihat sekeliling. Tidak ada gerbong lain yang terlihat, jadi bagaimana dia akan bepergian dengan Xiao Jiuyuan?

Ada beberapa kuda di sekitar tapi Yun Qianyu tidak tahu bagaimana menunggang kuda.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang