35

12.7K 1.4K 4
                                    

Bab 35: Kerja Sama 2

.
.
.

Begitu Yun Qianyu selesai berbicara, Xiao Yechen mengangguk dan berkata, "ya, apa yang dia temui hari ini akan dengan mudah mengubah temperamen seseorang. Dia hanya ingin melindungi dirinya sendiri. "

Setelah Xiao Yechen mengatakan itu, Xiao Jiuyuan menoleh padanya, menyipitkan matanya sedikit, dan berkata, "Menurutku kau peduli padanya. Apakah kau ingin aku...? "

Sebelum Xiao Jiuyuan selesai berbicara, Xiao Yechen buru-buru meraih lengannya, "Tidak, paman kesembilan ku mohon jangan, aku tidak akan berbicara lagi, oke? Aku membantunya, terutama karena dia mengalami kesulitan. "

Hari ini, Xiao Yechen juga termasuk di antara tamu pernikahan Pangeran Xuan. Ketika dia melihat Yun Qianyu mencampakkan Xiao Tianyi, dia merasa sangat senang karenanya. Dia menyukai kepribadiannya.

Tetapi kemudian ketika dia melihat kesulitannya, dia tahu hidup itu sulit baginya. Dia harus berusaha keras hanya untuk bertahan hidup.

Gadis itu menyedihkan.

Dia merasa simpati padanya, tapi dia tidak berencana untuk menikahi Yun Qianyu.

Dalam kegelapan, Xiao Yechen masih memohon pada Xiao Jiuyuan.

Tidak jauh, Yun Qianyu menjadi sedikit tidak sabar. Tubuhnya sangat lemah dan tidak memiliki energi untuk bermain dengan Xiao Jiuyuan.

Yun Qianyu menatap Xiao Jiuyuan dengan mata lelah dan berkata, "Pangeran Li, seperti yang kau katakan sebelumnya, jika aku bisa menangani masalah ini, kau akan setuju untuk membiarkan aku menyandang gelar permaisuri putri Li."

Begitu Yun Qianyu mengatakan itu, Xiao Jiuyuan menoleh untuk melihatnya; pupil matanya sama gelapnya dengan langit malam.

"Yun Qianyu, aku tidak peduli dari mana asalmu, tapi jika kau memiliki niat buruk, aku akan membuatmu menyesal datang ke dunia ini."

Yun Qianyu menatap Xiao Jiuyuan dengan wajah tenang. Tidak ada konflik kepentingan antara dia dan Xiao Jiuyuan. Dia tidak memiliki niat apapun untuk Xiao Jiuyuan.

"Jangan khawatir, Yang Mulia. Aku hanya meminjam judul untuk saat ini. Juga, aku tidak akan memegang gelar permaisuri dengan sembarangan. Aku akan membantumu untuk mengetahui bagaimana tunanganmu meninggal. "

"Baik."

Xiao Jiuyuan selalu melakukan apa yang dia katakan, dan apa yang dia katakan akan terwujud, secara alami.

Namun, gelar tersebut tidak dapat digunakan olehnya sepanjang waktu.

Dia tidak begitu baik hati.

"Ketika Pangeran ini menemukan pembunuhnya di belakang layar, Pangeran ini akan segera meminta Kaisar untuk membatalkan pernikahannya. Oleh karena itu, kau hanya dapat menggunakan gelar ini sampai aku menemukan pembunuhnya. "

Setelah Xiao Jiuyuan selesai, dia tiba-tiba tersenyum aneh dan berkata dengan dingin dan berbahaya, "Sebaiknya kau tidak memainkan trik apapun. Jika pangeran tahu, hidupmu akan hilang. "

Yun Qianyu merasa sangat lega.

Sepertinya dia dan Xiao Jiuyuan akhirnya mencapai kesepakatan. Itu berarti bahwa dia tidak akan meminta kaisar untuk membatalkan pernikahannya untuk sementara waktu.

Adapun penarikan Xiao Jiuyuan dari pernikahan setelah menangkap pembunuh yang sebenarnya, dia tidak khawatir tentang itu.

Itu karena pria yang bisa membunuh empat tunangan Xiao Jiuyuan secara berturut-turut menunjukkan bahwa orang ini sangat mampu dan tidak biasa. Jadi hampir tidak mungkin bagi Xiao Jiuyuan untuk menangkapnya dalam waktu singkat.

Ketika mereka akhirnya menangkap pembunuhnya, dia percaya bahwa dia akan menjadi lebih kuat. Saat itu, dia tidak akan takut pada Yun Lei atau yang lainnya.

Yun Qianyu tersenyum tipis, menatap Xiao Jiuyuan, dan berkata, "Aku harap kita bekerja sama dengan baik."

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarDonde viven las historias. Descúbrelo ahora