165

8.6K 694 4
                                    

Menuju Barak

 'Jika Bulu mencoba mencabut panah dari jantung Jenderal Feng Teng, dia akan bertanggung jawab jika dia mati! Paman kesembilanku pasti akan membayarnya untuk kematian Feng Teng!'

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

'Jika Bulu mencoba mencabut panah dari jantung Jenderal Feng Teng, dia akan bertanggung jawab jika dia mati! Paman kesembilanku pasti akan membayarnya untuk kematian Feng Teng!'

Para dokter di barak mungkin memiliki keterampilan untuk mengeluarkan anak panah, tetapi mereka tahu konsekuensi parah jika gagal. Padahal, jika Jenderal Feng Teng meninggal saat menjalani pengobatan, mereka akan langsung divonis hukuman mati.

Jika dokter menolak untuk melakukan operasi, mereka akan menerima paling banyak 30 pukulan dayung, tetapi mereka pasti tidak akan kehilangan nyawa.

Itu sebabnya dokter biasa di ketentaraan tidak berani melakukan operasi.

Karena kepala dokter Xing Luotian juga terluka selama serangan itu, Xiao Jiuyuan tidak punya pilihan selain memanggil Yun Qianyu.

"Tapi bagaimana jika Jenderal Feng Teng meninggal saat Bulu mencoba mencabut panahnya?"

Mempertimbangkan konsekuensinya, Xiao Yechen menjadi semakin mengkhawatirkan Yun Qianyu. Tiba-tiba, dia meraih tangan Yun Qianyu dengan ekspresi tegas di wajahnya. "Bulu, kabur saja. Tinggalkan ibukota dan bersembunyi jauh. Jangan kembali. "

Yun Qianyu menatapnya dengan aneh, tetapi setelah beberapa pemikiran, dia mengerti apa yang dipikirkan Xiao Yechen.

"Aku berasumsi bahwa Jenderal Feng Teng sangat dihargai oleh Xiao Jiuyuan dan kau takut jika dia meninggal selama operasi, aku juga akan dibunuh."

Yun Qianyu menatap Xiao Yechen dengan saksama dan berpikir tentang seberapa baik dia memperlakukannya.

"Xiao Yechen, kenapa kau begitu baik padaku?"

Xiao Yechen menggelengkan kepalanya dan menjawab, "Awalnya aku mengagumi keberanian dan kecerdasanmu, berani berpisah dengan pria yang tidak berguna pada hari pernikahanmu. Setelah itu aku mengetahui bahwa kau menjalani kehidupan yang sulit, jadi aku memutuskan untuk membantumu. Aku menganggapmu temanku sampai sekarang, jadi wajar saja, aku akan peduli padamu. "

Setelah mendengar alasan Xiao Yechen, Yun Qianyu mengulurkan tangannya dan menepuk tangan Xiao Yechen. "Jangan khawatir, aku akan baik-baik saja."

Yun Qianyu kemudian menunjukkan seringai percaya diri di wajahnya, 'Aku tidak akan mengatakan aku pandai dalam segala hal, tetapi aku yakin dengan keterampilan medisku.

Meskipun Xiao Yechen baik hati, ke mana aku akan melarikan diri bahkan jika aku ingin lari? Bahkan jika aku lari, Xiao Jiuyuan pasti akan mengirim seseorang untuk menangkapku.

Juga, aku bukan tipe orang yang lari dari tantangan! Jika aku tinggal di sini, aku ingin memiliki harga diri dan hidup dengan bermartabat. Aku tidak akan begitu saja memaafkan semua orang yang telah menindasku!'

"Tapi aku takut..."

Sebelum Xiao Yechen selesai berbicara, Yun Qianyu telah menarik kerudungnya dan berkata, "Ayo pergi, jika kita terlambat maka Jenderal Feng Teng pasti akan mati."

Yun Qianyu ingin menyelamatkan Jenderal Feng Teng, tetapi bukan karena dia takut pada Xiao Jiuyuan. Faktanya, dia memiliki motif tersembunyi untuk melakukan ini.

Meskipun dia telah berhasil membersihkan meridiannya dan telah memastikan tanpa ragu bahwa dia memiliki energi roh bawaan, jika dia ingin mengembangkan energi rohnya, dia harus memiliki energi roh yang membangkitkan mantra. Ini pada dasarnya adalah sebuah buku yang membimbing orang tersebut untuk terhubung dengan energi roh mereka. Hanya ketika dia telah terhubung dan menyadari bagaimana energi rohnya bekerja, barulah Yun Qianyu mengembangkannya sesuka hati.

Ada juga energi roh baik dan buruk yang membangkitkan mantra. Orang yang baik akan sepenuhnya menghubungkan orang tersebut dengan energi roh mereka sendiri.

Karena Xiao Jiuyuan memiliki banyak sumber daya, Yun Qianyu memutuskan bahwa membantunya adalah ide yang bagus.

Xiao Yechen dengan cepat mengikuti di belakang dan Hua Mei juga ikut.

Tentu, Tuan Musang juga mengikuti Yun Qianyu tanpa ragu-ragu. Dia tidak ingin tuannya diganggu.

Namun, setelah mengambil beberapa langkah, Yun Qianyu memerintahkan Hua Mei untuk tetap tinggal. Karena Hua Mei tidak tahu seni bela diri, tidak ada gunanya dan bahkan berbahaya baginya untuk ikut.

Namun, sebelum mereka melangkah lebih jauh, mereka berhenti lagi. Lonceng kecil telah memikirkan sesuatu dan berkata, "Tunggu, biarkan aku mengambil sesuatu."

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWhere stories live. Discover now