172

8.6K 693 9
                                    

Di dalam ruangan yang sunyi, Yun Qianyu tiba-tiba merasakan sedikit kehangatan di jarinya. Dia manatapnya dengan cepat dan melihat bahwa ada nomor di Cincin Phoenix: 110. Setelah beberapa saat, Yun Qianyu teringat tentang akumulasi titik Cincin Phoenix.

Dia ingat mendapatkan sepuluh poin sebelumnya, tetapi sekarang dia mendapat seratus poin untuk menyelamatkan Jenderal Feng Teng. 'Kalau begitu, membuka Cincin Phoenix akan sangat cepat.'

'Tetapi kenapa menyelamatkan Jenderal Feng Teng menghasilkan seratus poin? Apakah karena lukanya lebih parah?'

Saat Yun Qianyu memikirkan hal ini, Tuan Phoenix dengan bersemangat berkata, "Tuan, kau telah mengumpulkan seratus sepuluh poin! Pergi dan selamatkan lebih banyak orang, segera kau akan mencapai seribu poin dan Cincin Phoenix akan terbuka. Saat itu aku akan bebas! "

Mendengar ini, Yun Qianyu menjadi tertarik dan juga menemukan sesuatu untuk mengurangi kemarahan Xiao Jiuyuan.

Yun Qianyu kemudian bertanya pada Xiao Yechen, "Xiao Yechen, bukankah kau mengatakan bahwa banyak tentara yang terluka? Jika ada orang yang terluka parah, bawalah aku ke mereka. Aku akan mencoba menyelamatkan mereka. "

Terkejut, Xiao Yechen tidak menyangka bahwa Yun Qianyu adalah orang yang baik.

Untuk sesaat, Xiao Yechen tidak menjawabnya. Namun, Bai Yao mendengarnya dan menjawab dengan gembira, "Nona Yun, ada beberapa tentara yang terluka parah. Jika kau ingin membantu mereka, aku bisa mengantarmu ke sana. "

"Pimpin."

Segera setelah Yun Qianyu mengatakan itu, Bai Yao dengan cepat melihat ke arah tuannya, Xiao Jiuyuan. Ketika dia melihat bahwa tuannya tidak menolak ide tersebut, Bai Yao segera pergi ke Yun Qianyu dan memimpin jalan.

Sebelum Yun Qianyu meninggalkan ruangan, dia diam-diam melirik Xiao Jiuyuan. 'Dia mungkin sudah tenang setelah aku menawarkan untuk melakukan ini. Namun, bagaimana cara mengetahui tingkat energi roh bawaan yang aku miliki?'

Berpikir tentang tingkat energi roh bawaannya, Yun Qianyu mengikuti Bai Yao. Setelah Yun Qianyu meninggalkan ruangan, Lonceng kecil dan Tuan Musang mengikuti di sisinya. Sebelum meninggalkan ruangan, Tuan Musang tidak lupa melirik Xiao Jiyuan dengan tajam.

'Tuan Musang pasti akan mengalahkanmu suatu hari nanti!'

Kelompok itu keluar dan berjalan menuju rumah sakit lapangan di barak.

Di dalam rumah sakit lapangan, semua dokter sibuk. Serangan tiba-tiba oleh pihak yang tidak dikenal telah menyebabkan kerugian besar di antara Tentara Skala Naga. Lebih buruk lagi, penjahat tak dikenal adalah sekelompok pengguna energi roh.

Karena banyak yang terluka parah, para dokter di tenda sudah bekerja terlalu keras.

Semua dokter mengeluarkan kata-kata kekaguman dan menyambut baik bantuan Yun Qianyu. Selain itu, para prajurit yang terluka juga menyambut Yun Qianyu dengan penuh semangat; mereka semua telah mendengar tentang dia menyelamatkan nyawa Jenderal Feng Teng.

Begitu Yun Qianyu masuk, seseorang mendatanginya dan berkata, "Permaisuri Putri, ada seseorang yang terluka parah di sana. Apakah kau bisa merawatnya? "

Yun Qianyu berjalan mendekat dan melihat seorang prajurit muda yang benar-benar tidak sadarkan diri. Prajurit muda itu terbaring di tempat tidur dengan lubang besar di perutnya. Tampaknya ledakan energi roh telah meledakkan perut prajurit muda itu yang menyebabkan ususnya terbuka.

Tidak tahu apa-apa tentang hal semacam ini, Yun Qianyu tampak sangat tenang. Namun, Lonceng kecil langsung muntah saat melihat ini.

Yun Qianyu dengan cepat mengeluarkan Lonceng kecil lalu dengan cepat mulai memeriksa prajurit yang terluka itu. Pertama dia memeriksa lukanya dan kemudian nadinya. Karena dia tidak punya apa-apa, dia hanya bisa berbagi perbekalan medis dari dokter lain.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWhere stories live. Discover now