143

8.4K 665 6
                                    

Bab 143: Bab 143 Gerakan Bodoh

.
.
.

Xiao Jiuyuan memandang Yun Qianyu saat dia berkonsentrasi pada penawaran dengan Lu Waner, "Lima puluh lima ribu perak Liang."

Yun Qianyu meneriakkan tawarannya dan mengejutkan seluruh rumah lelang dengan harganya.

Orang banyak mengira mereka berdua gila. Mereka bisa mengerti mengapa Yun Qianyu begitu putus asa, bagaimanapun juga, wajah wanita itu hancur. Namun, mengapa Lu Waner sangat ingin menawarnya?

Lu Waner menaikkan harga lagi, "Enam puluh ribu perak Liang."

Mendengar itu, Yun Qianyu mengangkat bahunya dan berkata pada Lu Waner, "Ah, Nona Lu, kau pasti lebih kaya. Dengan enam puluh ribu perak Liang, pil ramuan itu milikmu. "

Lu Waner, di sisi lain, tidak bisa menahan tawa. "Hmph, mencoba mengalahkanku? Tentu saja aku akan bisa menyelesaikan tugas yang diberikan Pangeran Xuan kepadaku. Yang Mulia pasti akan membalas budi di kemudian hari. "

Dengan tiga pukulan palu, juru lelang menyelesaikan kesepakatan. Dengan enam puluh ribu perak Liang, pil perbaikan wajah itu milik Lu Waner.

Tapi kemudian juru lelang mulai melelang barang lain, yang menyebabkan seluruh rumah lelang menjadi tercengang.

"Pil Regenerasi Kulit. Pil ini dapat meregenerasi kulit dan mempercantik warna kulit seseorang. Tidak peduli luka atau bekas luka apa yang kau miliki, selama kau meminum pil ini, kau bisa menghilangkan bekas luka dan langsung mempercantik kulitmu. "

Setelah juru lelang mengatakan itu, semua orang di lantai pertama berpikir, 'Apakah pil ini disiapkan untuk Yun Qianyu hari ini? Mengapa lagi dua pil ramuan yang mempercantik datang satu demi satu? Dibandingkan dengan pil perbaikan wajah, pil regenerasi kulit sepertinya lebih cocok untuk Yun Qianyu.'

Di atas panggung, juru lelang meneriakkan harga dasar, "Harga awal lima belas ribu perak Liang!"

Di lantai dasar, tidak ada yang berani menawar barang itu. Mereka semua percaya bahwa barang ini pasti milik Yun Qianyu.

Tapi bagaimana dengan Lu Waner?

Yun Qianyu dengan cepat berteriak, "Dua puluh ribu perak Liang!"

Semua orang tanpa sadar melihat ke kamar pribadi tempat Lu Waner menginap. Benar saja, suara Lu Waner terdengar, "Dua puluh lima ribu perak Liang."

Lu Waner memelototi Yun Qianyu dan berpikir, 'Kau ingin menjadi cantik? Bermimpilah!'

Keberanian Lu Waner untuk bersaing dengan Yun Qianyu mengesankan orang-orang di lantai dasar.

Merasa sedikit tidak sabar, Yun Qianyu langsung menaikkan harga penawaran beberapa tingkat lebih tinggi, "Empat puluh ribu perak Liang!"

Orang-orang di lantai dasar tersentak dan memulai diskusi hangat tentang masalah tersebut. Sebagian besar orang percaya bahwa Yun Qianyu benar-benar putus asa untuk pil ramuan, itulah sebabnya dia akan menaikkan harga penawaran secara drastis. Tidak ada yang tahu bahwa Yun Qianyu sebenarnya hanya tidak sabar dan tidak ingin berlarut-larut dalam permainan yang dia mainkan.

Di sisi lain, Lu Waner memiliki ekspresi jelek di wajahnya. Sejujurnya, dia merasa tidak senang dengan kenyataan bahwa dia telah membuang begitu banyak uang untuk dua pil ramuan mempercantik. Namun, karena Pangeran Xuan telah memerintahkannya untuk menawar barang tidak peduli harganya, Lu Waner hanya bisa terus menawar.

Yan Jinghong, putra tertua dari keluarga kerajaan Yan Bei, memandang sepupunya dengan ketidaksetujuan. Dia mengira sepupunya selalu melakukan sesuatu dengan cara yang pantas. Tapi kali ini, sepupunya jelas-jelas berusaha keras untuk berurusan dengan Yun Qianyu. Awalnya keluarga Lu telah bekerja untuk Pangeran Xuan secara diam-diam. Sekarang dengan kompetisi penawaran ini, dia telah mengungkap aliansi rahasia ini.

"Sepupu, lupakan saja."

Dengan ekspresi jelek di wajahnya, Xiao Tianyi juga menyadari bahwa dia bodoh. Untuk bertarung dengan Yun Qianyu, dia secara tidak sengaja mengungkapkan hubungan rahasianya dengan keluarga Lu.

Menteri personalia itu dari keluarga Lu. Akibatnya, Xiao Tianyi selalu lebih mudah menempatkan anak buahnya di dalam istana. Sekarang hubungan rahasia mereka telah terungkap, banyak orang di istana pasti akan mempertanyakan dan menghalangi rencana mereka. Lebih buruk lagi, keluarga Lu bahkan mungkin dikeluarkan dari jabatan mereka.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarDonde viven las historias. Descúbrelo ahora