11

15.8K 1.7K 2
                                    

Di halaman:

Semua orang melihat ke belakang.

Dari rumah itu, mereka melihat pengantin lain dengan gaun pengantin merah dengan kerudung merah di kepalanya. Dia didukung oleh orang lain sepanjang jalan.

Itu adalah Yun Qianxue, putri kedua dari Marquis, Yun Lei. Yun Qianxue tidak hanya terlihat cantik tetapi juga memiliki tubuh unik meridian roh bawaan. Selanjutnya, dia berada di Sekte Ling Yun, sekte terkenal yang memiliki dokter yang tak terhitung jumlahnya.

Sekte Ling Yun adalah sekte nomor satu di dunia dengan dokter-dokter hebat yang tak terhitung jumlahnya dan beberapa alkemis di dalamnya. Bahkan anggota keluarga kerajaan dari berbagai negara bagian tidak dapat dengan mudah menyinggung perasaan orang-orang dari Sekte Ling Yun.

Sejak Yun Qianxue berada di sekte Lin Yun belajar kedokteran, dia sangat bergengsi.

Pria muda dan berbakat tidak hanya dari negara bagian Dongli tetapi juga di seluruh dunia ingin menikahi wanita berbakat dan cantik seperti dia.

Namun, orang yang disukai Yun Qianxue adalah Xiao Tianyi, Pangeran Xuan.

Meskipun keduanya menyukai satu sama lain, tunangan Xiao Tianyi adalah Yun Qianyu, putri tertua dari keluarga Yun. Pernikahan itu diatur oleh ibu Xiao Tianyi, Selir De, dan diberkati oleh kaisar.

Meskipun tunangan Pangeran Xuan adalah Yun Qianyu, Yun Qianxue masih menempel di sisi Xiao Tianyi dan mengumumkan bahwa dia bersedia menikahi Xiao Tianyi dan menjadi permaisuri keduanya.

Ini memenangkan pujian yang tak terhitung jumlahnya. Semua orang mengatakan bahwa Yun Qianxue, putri kedua dari Kediaman Marquis Perdamaian Abadi, adalah wanita yang langka dan penuh gairah di dunia.

Sebaliknya, Yun Qianyu telah menjadi wanita yang lebih rendah di benak orang lain. Banyak orang diam-diam mengutuknya karena tidak mati lebih awal.

Tapi hari ini, pendapat semua orang berubah. Semua orang memandang pengantin lainnya, lalu ke Yun Qianyu, seorang wanita muda yang wajahnya dimutilasi dan jelek.

Wanita ini sangat menyedihkan. Tidak hanya tunangannya diambil oleh adik perempuannya, tapi dia juga berakhir dengan wajah yang dimutilasi.

Xiao Tianyi, Pangeran Xuan, benar-benar menjijikkan.

Nona muda kedua dari Kediaman Marquis Perdamaian Abadi juga sangat licik. Dia melakukan semua ini untuk merampok pernikahan kakak perempuannya. Tampaknya apa yang dikatakan oleh nona muda tertua dari Kediaman Marquis adalah benar.

Ini pasti telah direncanakan oleh Xiao Tianyi sehingga dia bisa menikahi nona muda kedua dari keluarga Yun dengan lancar.

Itu tercela, dan tidak tahu malu.

Manusia terlahir dengan naluri bersimpati dengan yang lemah. Pada saat ini, semua orang berada di sisi nona muda tertua keluarga Yun.

Xiao Tianyi dan Yun Lei akhirnya mengetahui apa yang terjadi.

Wajah Xiao Tianyi tidak terlihat bagus. Dia melihat pengantin wanita lain yang keluar, kaget.

Yun Lei mendatangi putrinya yang lain dan berteriak, “Xue er, apa yang kau lakukan di sini? Kenapa kau berpakaian seperti ini? Kembali sekarang. ”

Yun Qianxue, dengan kerudung merah menutupi kepalanya, tidak dapat melihat situasi di luar. Mendengar suara ayahnya, dia sangat terkejut. Kemudian dia berkata, “Ayah, apa yang kau lakukan? Bukankah kau mengatakan…. ”

Sebelum Yun Qianxue bisa berkata lebih banyak, Yun Lei dengan cepat berteriak, "Ayahmu ingin kau kembali, tetapi kau tetap tidak mau kembali?"

Yun Qianxue selalu menjadi anak favorit yang tumbuh dewasa. Dia tidak pernah dimarahi seperti ini. Dia marah sebentar dan berdiri diam.

Liu Shi, istri dari Marquis, tahu bahwa situasinya buruk bagi Pangeran Xuan, suaminya, dan putrinya, jadi dia dengan cepat meraih Yun Qianxue dan membujuknya: “Xue er, aku tahu kau bercanda dengan kakakmu. Kita harus pergi sekarang dan tidak menunda pernikahan kakak perempuanmu. "

Liu Shi sangat marah. Dia ingin membunuh Yun Qianyu tetapi hanya bisa tersenyum dalam situasi ini.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWhere stories live. Discover now