Bab 10

16.3K 1.8K 2
                                    

Di halaman Kediaman Marquis Perdamaian Abadi, ada saat hening. Semua orang memandang Xiao Tianyi dengan heran; itu tidak mungkin benar, bukan?

Jika demikian, Yang Mulia Pangeran Xuan benar-benar kejam.

Yun Qianyu telah menjadi tunangannya selama bertahun-tahun. Jika dia tidak ingin menikahinya, dia bisa saja mengatakan dia tidak ingin menikahinya. Mengapa dia secara fisik menyakitinya?

Pangeran Xuan, Xiao Tianyi, akhirnya retak. Wajahnya tidak lagi tenang tapi dipenuhi kecemasan.

“Yu er, darimana kau mendengar cerita tidak jelas ini? Mengapa aku melakukan hal yang begitu hina? Jika aku tidak ingin menikahimu, aku akan mengatakannya begitu saja. Mengapa aku repot-repot membuat begitu banyak masalah? ”

Setelah Xiao Tianyi selesai, Yun Lei, yang tidak jauh, datang dengan cepat dan berkata, “Ya, Yu'er, bagaimana Yang Mulia Pangeran Xuan bisa melakukan hal seperti itu? Jangan bodoh. ”

Jika Yun Lei tidak menahan diri, dia akan mencekik Yun Qianyu di depan umum.

Dia seharusnya mencekiknya sebelumnya.

Dia telah berjanji untuk mengumumkan kepada publik bahwa dia akan membiarkan adik perempuannya menggantikannya, tetapi dia menciptakan begitu banyak masalah sekarang.

Yun Qianyu memandang keduanya, Xiao Tianyi, Yun Lei, dan berpikir, Aku tidak akan membiarkan ini pergi dengan mudah.

Dia kemudian berkata dengan cepat, "Ayah, bukankah kau mengatakan kepadaku sebelumnya bahwa Yang Mulia Pangeran Xuan dan Adik Perempuan sedang jatuh cinta? Bahwa mereka adalah pasangan yang dibuat secara alami? Pangeran Xuan itu ingin menikahi adik perempuanku? Bukankah pernikahan hari ini dimaksudkan antara Yang Mulia Pangeran Xuan dan Adik Perempuan?”

"Karena ini adalah pernikahan mereka, bukankah itu tipuan Xuan Prince agar para bandit menangkap dan menjelekkanku hari ini?"

Wajah Yun Lei membiru. Dia mengulurkan tangan tanpa sadar untuk menutupi mulut Yun Qianyu, tetapi melakukan itu hanya akan mengkonfirmasi apa yang dia katakan. Pada akhirnya, dia hanya bisa menahannya dan tidak melakukan apapun. Darahnya hampir mencekiknya.

Di samping, wajah Xiao Tianyi muram.

“Marquis, apa yang dia katakan? Kapan aku mengatakan ini adalah pernikahan antara Pangeran dan Qianxue ini? ”

Yun Lei membuka mulutnya tetapi tidak bisa berkata-kata. Untuk waktu yang lama, dia tidak bisa memikirkan sesuatu yang bisa menjelaskan semua ini. Semua orang di sekitar menatap mereka dengan saksama.

Jika ternyata Yun Qianyu mengatakan yang sebenarnya, nona muda pertama keluarga Yun akan sengsara.

Wanita itu akan sangat menyedihkan.

Yun Lei tahu bahwa jika dia tidak melakukan apapun, Yang Mulia Pangeran Xuan akan membencinya. Setelah cerita ini keluar, Yang Mulia Pangeran Xuan dan reputasinya akan hancur.

Yun Lei ingin melakukan sesuatu, tetapi dia tidak tahu harus berkata apa. Saat ini, terdengar suara langkah kaki di belakangnya.

"Ini dia pengantin wanitanya. Yang Mulia Pangeran Xuan harus datang untuknya. "

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWhere stories live. Discover now