145

8.6K 720 15
                                    

Bab 145: Bab 145 Pil Pembersih Esensi Kelas Atas

.
.

Penasaran, Yan Jinghong melihat ke ruang pribadi di sisi lain dan berpikir, 'Nona Yun dari keluarga Yun ini benar-benar sesuatu yang lain.'

Di sisi lain, Yan Qingfeng memelototi Yun Qianxue dengan jijik.

Setelah penawaran dramatis itu, kamar pribadi di lantai dua menjadi sunyi, sementara kerumunan di lantai dasar mulai menawar lagi.

Ada banyak banyak yang dilelang: pil ramuan yang bisa meningkatkan energi roh dan barang lain yang bisa mengisi energi roh.

Namun, itu bukanlah pil yang diinginkan Yun Qianyu. Merasa sedikit kecewa, Yun Qianyu tidak bisa menahan diri untuk tidak berpikir bahwa dia ditakdirkan untuk menjadi lemah.

'Apakah mereka tidak melelang pil Pembersih esesnsi?'

Di sisi lain ruangan, Xiao Jiuyuan menatap Yun Qianyu dengan saksama dan memikirkan bagaimana dia memainkan Xiao Tianyi seperti biola. 'Xiao Tianyi pasti sangat marah pada Yun Qianyu sekarang. Apakah wanita ini terlalu pintar, atau Xiao Tianyi benar-benar bodoh? Tidak hanya itu, tapi dia juga terlihat berbeda sejak hari pernikahan itu.'

'Apa yang terjadi dengan?'

Tiba-tiba, Xiao Jiuyuan menyadari bahwa dia terlalu memikirkan Yun Qianyu. 'Kapan aku pernah menganalisis seorang wanita? Mengapa aku bahkan peduli dengan wanita? Terutama Yun Qianyu.'

Memikirkan hal ini, Xiao Jiuyuan mau tidak mau mencibir. Dia melihat ke arah Yun Qianyu lalu berkata dengan suaranya yang menawan, "Pangeran ini telah menerima kabar bahwa mereka akan melelang pil Pembersih esensi hari ini. Jadi, tunggu saja untuk menawar. "

Mendengar Xiao Jiuyuan mengatakan itu, Yun Qianyu sangat terkejut. Dia menoleh untuk melihat Xiao Jiuyuan dan berpikir, 'Mungkinkah yang dia katakan itu benar? Mengapa dia begitu baik padaku?'

Berpikir tentang itu, Yun Qianyu tiba-tiba berkata dengan keras, "Kammu menipuku, bukan? Sejak kapan kau menjadi begitu baik? "

Begitu dia mengatakan itu, wajah tampan Xiao Jiuyuan menjadi kaku lagi. Dengan mata tanpa emosi, dia menatap Yun Qianyu dan berkata dengan suara datar, "Karena kau tidak percaya, maka jangan menawar lagi nanti."

Begitu Xiao Jiuyuan mengatakan itu, suara juru lelang terdengar di aula di lantai pertama, "Ini adalah pil ramuan terakhir hari ini, pil Pembersih esensi. Ini adalah barang yang sangat bermanfaat bagi orang-orang yang mengembangkan energi roh dan melatih keterampilan seni bela diri mereka. Seperti yang kalian semua tahu, ini adalah pil yang sangat berharga, karena memurnikan pil Pembersih Esensi mengkonsumsi banyak bahan obat. Kami jarang mendapat kesempatan untuk melelangnya, tapi hari ini kami punya satu: pil Pembersih Esensi kelas atas! "

Ternyata, pil ramuan juga bisa dibagi menjadi tiga tingkatan kualitas. Ketika pil mengandung terlalu banyak kotoran, efeknya akan sangat berkurang. Jadi pil tersebut dikategorikan sebagai pil ramuan inferior dan biasanya dijual dengan harga lebih murah. Pil ramuan kelas atas jelas lebih baik dan sangat dicari.

'Pil Pembersih Esensi kelas atas?'

Yun Qianyu melihat ke luar jendela dengan sangat gembira dan melihat banyak orang di aula bawah juga tertarik. Tampaknya banyak orang menginginkan pil Pembersih Esensi juga.

"Yah, aku tidak peduli berapa yang harus aku bayar. Aku pasti akan mendapatkan pil Ramuan! Lagipula aku punya uang. "

Saat Yun Qianyu memikirkannya, tawa sarkastik terdengar dari belakangnya.

Seolah-olah ada makna yang mendalam di balik tawa itu. Ketika Yun Qianyu mendengar ini, dia tidak bisa menahan perasaan menggigil di punggungnya. Segera, Yun Qianyu berbalik dan menatap Xiao Jiuyuan. Dia memperhatikan Yun Qianyu dengan matanya yang indah, senyum sarkastik tipis di wajahnya.

Melihat ekspresinya, Yun Qianyu takut Xiao Jiuyuan benar-benar akan menghentikannya untuk menawar.

Segera, dia berkata dengan lembut, "Pangeran Li, maafkan kepicikanku. Kau orang yang lebih besar, jadi tolong jangan pedulikan kata-kataku. "

'Tunggu saja, saat aku menjadi kuat aku akan menendang pantatmu!'

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWhere stories live. Discover now