171

9.6K 685 21
                                    

Xiao Jiuyuan yang marah

 Xiao Jiuyuan berkata, "Namun, tingkat manual membangkitkan energi roh apa yang kau inginkan?  Energi roh bawaan dibagi menjadi tiga tingkat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Xiao Jiuyuan berkata, "Namun, tingkat manual membangkitkan energi roh apa yang kau inginkan? Energi roh bawaan dibagi menjadi tiga tingkat. Setiap tingkat energi roh akan memiliki manual membangkitkan energi roh yang sesuai. Jika energi roh bawaanmu berada pada tingkat yang lebih rendah, memberimu manual membangkitkan energi roh yang superior akan sia-sia. "

Begitu Xiao Jiuyuan mengatakan itu, mata Yun Qianyu membelalak. Bahkan ada hal seperti itu?

Setelah mengatakan itu, Yun Qianyu menatap Xiao Jiuyuan dengan curiga.

Sayangnya untuk Xiao Jiuyuan, kebaikannya yang langka terhadap Yun Qianyu, pertama kali menguji meridiannya, kemudian membiarkannya tahu tentang berbagai tingkat energi roh bawaan, diterima dengan dingin oleh Yun Qianyu. Faktanya, dia diserang oleh seekor musang, dan sekarang wanita ini bahkan curiga padanya.

Wajah Xiao Jiuyuan menjadi gelap dan matanya menjadi dingin lagi. Dia mencibir dan berkata, "Baik, jangan percaya Pangeran ini. Aku akan menemukan manual membangkitkan energi roh terbaik untukmu. Tapi ingat, jika energi roh bawaanmu berada pada level yang lebih rendah, maka manual yang lebih tinggi akan menyebabkan kerusakan permanen pada meridianmu, sehingga kau tidak bisa mengembangkannya. "

Setelah mengatakan itu, dia kemudian berbalik dan kembali ke Jenderal Feng Teng. Tanpa melihat ke arah Yun Qianyu, dia memerintahkan dengan nada datar, "Pengawal, bersihkan kekacauan di sini."

Di luar ruangan, semua orang menunggu dengan cemas karena tidak ada yang tahu apa yang terjadi di kamar jenderal. Sekarang setelah mereka mendengar suara Xiao Jiuyuan, kerumunan di luar bergegas masuk dan melihat bahwa semuanya normal di dalam ruangan.

Khawatir tentang Yun Qianyu, Xiao Yechen berjalan ke arahnya dan bertanya dengan suara prihatin, "Bulu, kau baik-baik saja? Kau tidak terlihat sangat baik. "

Yun Qianyu segera melangkah mendekati Xiao Yechen dan bertanya dengan suara lembut, "Xiao Yechen, izinkan aku menanyakan ini: apakah ada yang namanya energi roh bawaan yang inferior, menengah, dan superior? Dan apakah benar bahwa panduan membangkitkan energi roh yang superior akan membahayakan orang dengan energi roh bawaan yang lebih rendah? "

Xiao Yechen segera mengangguk dan menjawab, "Ya, kenapa?"

Yun Qianyu tidak bisa berkata-kata. 'Ah bagus, sekarang aku sudah membuat Xiao Jiuyuan kesal. Aku tidak berpikir bajingan sombong ini akan menunjukkan kebaikan apa pun kepadaku.'

Memikirkan hal ini, Yun Qianyu melirik Xiao Jiuyuan dan melihat bahwa dia tampak sangat kesal.

Saat ini, Xiao Jiuyuan bahkan lebih kesal. Meskipun dia tidak melihat ke arah mereka, dia tahu bahwa Xiao Yechen dan Yun Qianyu sedang berbicara satu sama lain tentang tingkat energi roh bawaan yang berbeda.

Setelah mereka berbicara, Yun Qianyu bahkan melihat ke arahnya. Bagi Xiao Jiuyuan, ini berarti Yun Qianyu hanya mempercayai Xiao Yechen dan bukan dirinya sendiri.

Ini membuat Xiao Jiuyuan sangat marah. 'Wanita ini bahkan tidak berfokus pada fakta. Akulah, Xiao Jiuyuan yang membiarkannya hidup dengan aman. Meskipun dia menikmati gelar Permaisuri Putri Li, dia masih tidak percaya sepatah kata pun yang aku ucapkan. Betapa penuh kebencian!'

Memikirkannya lebih dan lebih, kemarahan Xiao Jiuyuan menjadi semakin serius.

Di dalam kamar, semua orang tidak berani berbicara dengan keras. Bai Yao dengan cepat memimpin anak buahnya dan membersihkan barang-barang di kamar jenderal.

Tiba-tiba, Xiao Jiuyuan berkata dengan suara dingin.

"Aku tidak menyangka seseorang akan begitu berani untuk menyerang Tentara Skala Naga-ku. Hei Yao, segera mulai penyelidikan untuk mencari tahu bagaimana musuh masuk. Jika mereka tidak memiliki peta, mereka tidak akan bisa mendekati kamp. Jadi, pasti ada tahi lalat di antara para pasukan."

Ada rasa niat membunuh yang besar di mata Xiao Jiuyuan saat kemarahan memancar dari tubuhnya.

Tidak ada seorang pun di ruangan itu yang berani mengatakan apa pun. Hei Yao dengan cepat menjawab sebelum meninggalkan barak jenderal, "Pengawal ini akan segera mulai menyelidiki."

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWhere stories live. Discover now