185

8.6K 760 24
                                    

Xiao Jiuyuan lalu berkata, "Kau adalah orang kedua yang diuji dengan energi roh bawaan yang superior."

Saat ini, Yun Qianyu sangat senang sehingga dia tidak tahu bagaimana perasaannya tentang ini. Karena tubuhnya adalah wadah untuk energi roh bawaan yang superior, ini berarti kultivasinya tidak terbatas. Ini juga berarti bahwa masa depannya penuh dengan potensi. Dengan itu, Yun Qianyu menghela nafas lega.

'Aku, Yun Qianyu, suatu hari akan menjadi orang yang paling kuat di dunia ini!'

Setelah memikirkan masa depannya yang cerah, dia tiba-tiba memikirkan apa yang baru saja dikatakan Xiao Jiuyuan. 'Jika aku orang kedua dengan energi roh bawaan yang superior, lalu siapa orang pertama yang memilikinya?'

"Siapa orang pertama?"

Mendengar ini, Xiao Jiuyuan menatap Yun Qianyu dengan dingin dan berkata dengan nada sedingin es, "Siapa lagi itu?"

Dilihat dari ekspresinya, Yun Qianyu berpikir bahwa orang ini mungkin orang pertama yang diuji dengan energi roh bawaan yang superior. Artinya, prestasi Xiao Jiuyuan di masa depan juga akan luar biasa. 'Bukankah ini berarti aku tidak akan bisa membalas dendam padanya?'

Dia menjadi sedikit kesal ketika dia memikirkannya, tetapi setelah beberapa saat, dia merasa bahagia lagi dengan pemikiran bahwa dia juga memiliki energi roh bawaan yang superior dalam dirinya.

"Yang Mulia, karena tubuhku adalah wadah untuk energi roh bawaan yang superior, aku harus mendapatkan manual pembangkit energi roh yang sesuai, kan?"

Xiao Jiuyuan mengabaikannya, dan berjalan ke tempat giok putih lain di ruangan itu. Dia kemudian berkata perlahan, "Kemarilah, coba tes ini juga."

Yun Qianyu melihat alat lain dan bertanya, "Apa ini?"

"Ini adalah ujian kekuatan mental seseorang. Jika kekuatan mentalmu bagus, kau juga bisa menjadi seorang alkemis. "

Seorang alkemis? Yun Qianyu tertegun. Dia tahu bahwa alkemis langka di dunia ini. Jika dia bisa menjadi seorang alkemis, itu akan membuatnya sangat kuat.

Mendengar ini, Yun Qianyu tidak bisa menahan diri untuk tidak memikirkan Cincin Phoenix. Semua hal yang ada di dalam cincin yang dapat membantunya menjadi seorang alkemis yang kuat.

Merasa sangat bersemangat, matanya berbinar dan dia dengan cepat mendekati Xiao Jiuyuan.

Sama seperti tes sebelumnya, dia meletakkan tangannya ke alat dan menekan tangannya pada lekukan. Namun, kali ini, dia tidak perlu menggunakan energi rohnya. Sebaliknya, dia hanya perlu fokus pada kekuatan mentalnya.

Tak lama kemudian, giok di ruang evaluasi menyala lagi.

Kali ini, bahkan Xiao Jiuyuan pun terkejut. 'Apakah wanita ini masih manusia? Bagaimana ini mungkin?'

Setelah dua tes ini, jelas bahwa Yun Qianyu memiliki kekuatan mental yang besar dan merupakan wadah untuk energi roh bawaan yang superior.

Yun Qianyu sangat senang dengan ini. Tidak hanya dia memiliki potensi besar dalam hal energi rohnya, tetapi bahkan kekuatan mentalnya juga tinggi. 'Apakah ini berarti aku bisa menjadi alkemis juga?'

Memikirkan hal ini, Yun Qianyu melihat ke arah Xiao Jiuyuan dan berkata, "Pangeran Li, apa menurutmu aku akan menjadi seorang alkemis?"

Melihat Yun Qianyu, Xiao Jiuyuan memiliki ekspresi menyeramkan di wajahnya dan dia berkata dengan nada datar, "Kau benar-benar berbakat. Mungkin aku harus membunuhmu di sini, sekarang juga. Siapa yang tahu kau akan menjadi apa di masa depan? Mungkin kau akan menjadi ancaman bagiku? Bukankah aku akan mendapat masalah?"

Yun Qianyu tertegun dan tanpa sadar mundur dua langkah, menatap Xiao Jiuyuan dengan hati-hati.

'Dia tidak mungkin serius, kan?' Nyatanya, sangat mudah bagi Xiao Jiuyuan untuk langsung membunuhnya. Tanpa energi roh atau keterampilan alkemis, Yun Qianyu sangat rentan saat ini, terutama karena dia tidak memiliki siapa pun untuk melindunginya. Meskipun dia memiliki beberapa racun, racun itu tidak berguna melawan pengguna energi roh biru seperti Xiao Jiuyuan.

"Kau bisa mencoba! Tetapi jika kau membunuhku, reputasimu akan ternoda selamanya. Terlebih lagi, Lonceng kecil dan Tuan Musang tahu bahwa aku bersamamu. Jika sesuatu terjadi padaku, mereka pasti akan membuat semua orang tahu siapa yang harus disalahkan. "

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarOnde histórias criam vida. Descubra agora