Bab 7

17.1K 1.8K 24
                                    

Yun Qianyu sedikit tertegun. Dia mengira cincin Phoenix telah dihancurkan. Tanpa diduga, Tuan Phoenix mengikuti jiwanya.

Memikirkan hal ini, Yun Qianyu merasakan perasaan hangat di hatinya, karena cincin itu adalah hadiah dari ayah angkatnya.

Adapun Phoenix, Yun Qianyu berpikir itu luar biasa. Meskipun banyak orang mengatakan bahwa ada burung phoenix di cincin Phoenix, dia tidak berpikir itu benar.

"Apakah kau benar-benar seekor burung phoenix? Apa yang diwarisi dari pelindung tabib dewa, Yan Huang? "

Yun Qianyu menatap cincin di tangannya dan menanyakan pertanyaan ini.

Segera sebuah suara lemah berkata, "Aku akan mati. Mengapa aku memiliki tuan yang jelek? Aku tidak menginginkan ini. "

Begitu Phoenix mengatakan ini, wajah Yun Qianyu menjadi biru. Dia berkata dengan suara dingin, "Diam, jika kau berada di depanku sekarang, aku akan mencekikmu."

Suara di dalam tubuhnya jelas ketakutan, dan kemudian berteriak, "Benar-benar tuan yang kejam."

"Aku mengajukan pertanyaan. Apakah kau akan menjawabku atau tidak? Jika kau mengulur-ulur waktu lagi, aku akan menghukummu dengan berat di masa depan. "

Yun Qianyu berkata dengan dingin dan tanpa ampun. Meskipun dia tidak mengalami patah tulang, kulit dan dagingnya terluka parah. Dia telah kehilangan banyak darah dan sangat lemah. Jika bukan karena kemauannya, dia pasti sudah pingsan.

Kehendak Tuan Phoenix terhubung dengan Yun Qianyu, dan dia bisa dengan mudah merasakan kemauan besar dari Tuannya. Inilah alasan mengapa Tuan Pheonix tahu bahwa dia serius.

Tuan Phoenix tidak berani bertindak sembarangan dan dengan cepat berkata, "Cincin Phoenix telah diturunkan selama beberapa generasi. Itu berisi warisan Yan Huang, dan aku adalah pindungnya. "

Ketika dia mengatakan itu, dia berhenti sebentar, lalu berkata, "Namun, kau tidak dapat membuka cincin Phoenix sekarang. Tabib ilahi, Yan Huang, telah menetapkan ujian. "

"Kau harus menyelamatkan orang. Untuk setiap orang yang kau selamatkan, kau akan mendapatkan poin yang sesuai. Ketika poin yang terkumpul mencapai jumlah yang ditentukan oleh Yan Huang, cincin itu akan terbuka, dan kau akan mendapatkan warisan yang sesuai. "

"Level pertama adalah seribu poin. Kau harus bekerja keras, Tuan. Saat kau membuka level pertama, Tuan Phoenix yang tampan akan keluar. "

Saat dia mengatakan ini, dia merasakan darahnya mulai naik. Dia sangat bersemangat. Dia akhirnya bisa melihat cahaya di ujung terowongan lagi. Dia telah disegel di dalam cincin selama bertahun-tahun. Hahaha, akhirnya aku keluar.

Pada saat berikutnya, kegembiraannya mengering darinya saat Yun Qianyu berkata,

"Oh, ku bisa keluar jika aku membuka cincinnya. Jadi jika aku tidak menyelamatkan siapa pun, kau akan tetap berada di atas ring sepanjang hidupmu. "

"Apa?" seru Phoenix. Setelah beberapa waktu, dia sampai pada kesimpulan bahwa Tuannya sangat pendendam. Apa yang harus dia lakukan? Dia tidak ingin tinggal di cincin selamanya; dia ingin bebas.

"Tuan, kau sangat cantik, kau sangat manis, kau sangat cantik. Kau adalah awan di langit, bulan di air. Kecantikanmu tidak ada bandingannya di dunia. Kau... adalah... "

Yun Qianyu tidak bisa mendengarkan ini lagi, dan berteriak dengan marah, "Diam."

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarDonde viven las historias. Descúbrelo ahora