28

12.8K 1.5K 1
                                    

Bab 28: Sombong dan Mendominasi 4

.
.
.

Karena mereka dekat, dia menyadari bahwa pria ini memiliki wajah yang tampan. Dia memiliki sepasang alis phoenix dan mata berbintang, yang seperti permata yang mempesona, bersinar dengan kilau yang mempesona. Namun, ketika dia melihat matanya dengan hati-hati, dia merasa seperti sedalam danau yang tak terduga.

Kulitnya tidak putih, tapi warna gandum yang sehat - halus dan lembab, seolah-olah air menetes darinya.

Tubuhnya dilapisi brokat hitam bersulam benang emas. Brokat hitam seharusnya tidak terlihat sejak malam, tapi sangat mempesona sehingga orang tidak bisa mengabaikannya.

Dia tampak seperti raja alami. Hanya dengan berdiri di sana, dia sudah mengeluarkan aura yang mengesankan.

Xiao Jiuyuan tidak tampak seperti manusia biasa.

Saat Yun Qianyu memikirkan hal ini, pria di depannya menjadi tidak sabar. Dia berbicara dengan suara serak rendah,

"Apakah kau sudah kehilangan lidahmu? Kau tidak bisa berbicara? "

Yun Qianyu terkejut dan mendongak dengan cepat. Dia dengan jelas melihat penghinaan Xiao Jiuyuan, menatapnya seolah-olah dia hanya seekor semut.

Sejujurnya, ini membuat Yun Qianyu merasa tidak senang. Sebelumnya, dia pasti menunjuk ke hidungnya dan melawannya.

Tapi dia tidak bisa melakukan itu dalam situasinya. Dia hanya bisa menelan harga dirinya, bahkan jika ini membuatnya tidak nyaman.

Tetapi suatu hari, dia akan memberi tahu Xiao Jiuyuan bahwa dia bukan semut.

Yun Qianyu menarik napas dalam-dalam, menatap Xiao Jiuyuan, dan berkata, "Pangeran Li, meskipun kau berharga, semua orang menghormati dan mencintaimu; karena Kaisar memberimu empat tunangan dan mereka semua mati, semua orang berkata bahwa kau adalah perwujudan dari bintang tunggal Tiansha. Pada akhirnya, tidak ada yang berani menikahimu."

Yan Qianyu berhenti di sini dan terengah-engah. Dia telah menggunakan sebagian besar kekuatannya saat memukuli Yun Qianyue dan dua gadis pelayannya. Itulah mengapa dia tidak bisa berbicara terlalu lama.

Namun, kata-katanya membuat mata Xiao Jiuyuan lebih membunuh, nafsu darah bocor.

Xiao Yechen memandang Xiao Jiuyuan. Dia benar-benar takut dia akan membunuh Yun Qianyu dengan marah.

Dia ingin menutupi mulut Yun Qianyu lagi tetapi melihat wajah pucat Yun Qianyu. Ketika dia melihatnya terengah-engah, sepertinya dia berjuang untuk hidupnya.

Dia pikir wanita ini benar-benar sesuatu yang lain. Namun, dia tampak sangat rapuh sehingga dia ragu apakah dia bisa melewatinya.

Xiao Yechen merasa kasihan pada Yun Qianyu. Dia berbalik untuk melihat Xiao Jiuyuan dan berkata,

"Paman kesembilan kekaisaran, harap bersabar. Biarkan dia selesai. Biarkan dia selesai. "

Nafas Yun Qianyu sedikit lebih stabil. Dia kembali memandang Xiao Jiuyuan dan berkata, "Meskipun dunia mengatakan bahwa Pangeran Li adalah perwujudan dari bintang tunggal Tiansha, aku tidak mempercayainya."

Kata-kata Yun Qianyu membuat Xiao Jiuyuan dan Xiao Yechen mengerutkan kening dan menatapnya bersama.

Mereka sedikit terkejut. Yun Qianyu tidak percaya bahwa Xiao Jiuyuan adalah perwujudan dari bintang tunggal Tiansha. Semua orang percaya bahwa nasib Xiao Jiuyuan bukanlah untuk memiliki seorang istri; siapa pun yang menikah dengannya pasti akan dikutuk.

Tapi sekarang ada orang asing.

Xiao Jiuyuan dan Xiao Yechen menatap Yun Qianyu. Dia kemudian melanjutkan, "Bagaimana bisa ada rumor seperti itu di dunia? Alasan kematian keempat tunanganmu adalah karena seseorang membunuh mereka. Dan tujuan sebenarnya adalah untuk menghancurkan reputasi Yang Mulia. "

Xiao Jiuyuan perlahan mencibir.

Dia tidak berharap wanita jelek seperti dia melihat ini. Memang, dia juga curiga bahwa empat wanita yang ditunjuk oleh Kaisar dibunuh. Tujuan sebenarnya dalang adalah merusak reputasinya.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang