182

8.2K 649 8
                                    

Namun, Yun Qianyu menggelengkan kepalanya, takut jika dia membuka cadarnya, Xiao Jiuyuan akan menggigit bekas lukanya lagi.

Meskipun dia tidak terlalu peduli dengan penampilannya, tidak ada wanita yang ingin seseorang terus mengeluh bahwa mereka jelek.

Memikirkan hal ini, Yun Qianyu menjawab dengan tenang, "Aku tidak akan melepasnya meskipun itu tidak nyaman. Aku tidak ingin mengganggumu dan kemudian memberimu alasan untuk mengeluarkanku dari kereta."

Mendengar ini, Xiao Jiuyuan ingin berkata padanya, 'Pangeran ini sudah terbiasa, aku bisa menerimanya sekarang.'

Tetapi pada akhirnya, dia tidak mengatakannya dan kembali membaca buku di tangannya.

Di dalam gerbong, Yun Qianyu terus memakan dua camilan lagi secara perlahan sementara Xiao Jiuyuan melanjutkan membaca bukunya. Dia kemudian membenarkan cadarnya dan kemudian menutup matanya.

Tak lama kemudian, kereta itu tiba di Akademi Galan.

Akademi Galan adalah akademi terbesar di negara bagian Dongli, yang menyediakan berbagai jurusan untuk dipelajari oleh anak-anak bangsawan dan penguasa dari semua dinasti. Tentu saja, mereka juga mengizinkan siswa dari negara bagian lain untuk datang belajar juga.

Sederhananya, akademi ini memiliki banyak siswa berbakat dan bahkan telah menghasilkan banyak bakat untuk negara bagian Dongli. Faktanya, banyak jenderal dan pegawai negeri sipil di Dinasti Dongli berasal dari Akademi Galan.

Di antara orang-orang kuat yang belajar di Akademi Galan, yang paling kuat adalah Qin Muchang, Wakil Perdana Menteri saat ini. Karena kemampuannya yang luar biasa, Qing Muchang akhirnya diterima di istana kekaisaran oleh kaisar dan menjadi Wakil Perdana Menteri.

Faktanya, Qing Muchang adalah Wakil Perdana Menteri termuda dalam sejarah negara bagian Dongli.

Meskipun akademi Galan bagus, ada aturan tak tertulis: Wanita tidak diizinkan masuk ke gedungnya. Karena itu, dari dekan hingga tukang bersih-bersih, semuanya laki-laki.

Ini juga alasan kenapa Xiao Jiuyuan menyuruh Yun Qianyu untuk tidak berbicara. Itu karena jika penjaga gerbang tahu bahwa ada seorang wanita di gerbongnya, dia tidak akan mengizinkan Xiao Jiuyuan masuk akademi.

Bahkan dengan status dan kekuatan Xiao Jiuyuan, penjaga gerbang masih tidak mengizinkan Yun Qianyu masuk.

Selain itu, Xiao Jiuyuan dapat dengan bebas masuk Akademi Galan terutama karena dia dan dekan akademi Galan memiliki hubungan yang dekat. Tidak ada yang tahu bahwa Guru Xiao Jiuyuan dan dekan akademi Galan adalah saudara bela diri.

Karena hubungan ini, Xiao Jiuyuan bisa masuk Akademi Galan tanpa masalah.

Kereta itu melaju sampai ke daerah pegunungan tempat dekan Akademi Galan tinggal. Xiao Jiuyuan memimpin Yun Qianyu keluar dari kereta dan mendengar suara langkah kaki di belakangnya, diikuti dengan suara yang dipenuhi dengan antusias, "Haha, akhirnya kau datang menemuiku, dasar berandal kecil! Apa yang telah kau ...?"

Suara pria itu keras, tapi sebelum dia menyelesaikan kalimatnya, dia berhenti. Alasannya karena pria itu baru menyadari wanita itu berdiri di samping Xiao Jiyuan.

Setelah jeda yang lama, pria tua tinggi, kurus, berambut putih dengan cepat datang ke sisi Xiao Jiuyuan, menariknya ke samping, dan menunjuk ke Yun Qianyu. "Apakah kau gila, anak nakal! pa yang kau lakukan di sini dengan seorang wanita?"

Setelah lelaki tua itu selesai berbicara, dia bahkan melihat sekeliling dengan wajah khawatir, takut seseorang akan melihat wanita itu di sini.

Dibandingkan dengan ketidaknyamanan orang ini, Xiao Jiuyuan benar-benar tenang. Dia memandang orang tua itu dan berkata, "Bukankah ini sekolahmu? Selain itu, siapa yang akan melihat kita di sini? Hanya ada dua atau tiga pelayan di sekitarmu. Selama kau mau, tidak akan ada yang tahu bahwa aku membawa seorang wanita ke sini. "

Setelah mendengarkan kata-kata Xiao Jiuyuan, lelaki tua itu sangat marah sehingga dia memelototi Xiao Jiuyuan dan berkata, "Kau selalu membawa masalah saat datang ke sini! Jangan datang lain kali, anak nakal!"

Pria tua itu kemudian melirik Yun Qianyu dan melanjutkan, "Cepat bawa wanita ini keluar dari sini! Ini akan menimbulkan masalah jika ada yang melihatnya. "

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarDonde viven las historias. Descúbrelo ahora