76

9.8K 1K 9
                                    

Bab 76: Bukti dan Saksi

.
.
.

Di aula utama, Yun Qianyu mencibir dan berkata dengan dingin, "Nyonya tua, tolong tunjukkan siapa yang kubunuh?"

Begitu Yun Qianyu mengatakan bahwa seseorang di luar pintu berteriak, "Nona muda, apakah kau tidak membunuh ibuku?  Dia mendatangimu atas perintah Marquis untuk mengajarimu bagaimana berperilaku.  Tapi kau membunuhnya setelah dia mengonfrontasimu? "

Segera setelah itu, wajah nyonya tua itu menjadi gelap dan dia menunjuk ke arah Yun Qianyu.

“Apa kau dengar itu?  Bagaimana kau bisa membunuh seseorang hanya karena kau tidak senang?  Siapa yang memberimu keberanian?  Bahkan jika kau adalah seorang permaisuri masa depan, kau tidak bisa begitu sombong, melakukan apapun yang kau inginkan! "

Sambil memukuli dadanya dengan sedih, Yun Lei berkata, "Ini benar-benar disayangkan bagi keluarga kita."

Liu Shi melihat ke pintu dengan air mata di wajahnya dan berkata dengan sedih, “Aku benar-benar kasihan pada Nanny Jia.  Dia tidak hanya merawat nyonya tua tetapi juga merawat Marquis selama beberapa tahun.  Bagaimana dia bisa mendapatkan ini sekarang. ”

Kata-kata Liu Shi membuat nyonya tua itu semakin marah.  Nanny Jia telah melayaninya selama bertahun-tahun, jadi bagaimana mungkin dia tidak memiliki perasaan di hatinya?  Matanya membelalak saat dia menatap Yun Qianyu;  mengambil keputusan untuk menghukum Yun Qianyu dan membalas dendam Nanny Jia.

Di aula utama, Yun Qianxue mengeluarkan senyum sarkastik saat dia melihat Yun Qianyu dimarahi.  Yun Qianyu, aku ingin melihat bagaimana kau keluar dari hari ini?

Meskipun dia tidak menginginkan apa pun selain Yun Qianyu untuk gagal, dia masih berkata dengan cara yang palsu, “Kakak, bagaimana kau bisa memperlakukan Nanny Jia dengan begitu kejam?  Dia hanyalah orang tua yang melayani ayah kami. "

Setelah mengatakan itu, dia bahkan menangis dalam kesedihan.

Semua pelayan di sana sudah dipindahkan.

Nona muda kedua sangat baik hati.

Dibandingkan dia, nona muda tertua benar-benar penuh kebencian.  Dia membunuh Nanny Jia tetapi sangat tidak peduli dengan masalah ini.

Dia bahkan tidak akan berlutut setelah nyonya tua itu menyuruhnya berlutut.

Mereka semua menatap Yun Qianyu dengan ketidaksenangan.

Melihat ini, Yun Qianyu mencibir dan berkata dengan sinis, “Jadi kalian semua sudah menghukumku?  Bahkan jika aku berada di gedung pengadilan, mereka akan melakukan penyelidikan dan interogasi yang diperlukan sebelum menghukum seseorang. "

Yun Qianyu kemudian menatap nyonya tua itu dan berkata dengan tenang, “Nyonya tua, aku adalah cucumu.  Bagaimana kau bisa menghukumku tanpa menanyaiku?  Apakah kau bahkan keluargaku? ”

Nyonya tua itu terkejut.

Yun Qianyu berbalik dan menatap Yun Lei, “Ayah, apakah kau mengadopsiku?  Jika tidak, mengapa kau menghukumku tanpa bertanya apa-apa?  Orang-orang mengatakan bahwa harimau pun tidak akan memakan anaknya, aku rasa kau lebih buruk dari binatang. "

Mata Yun Lei segera melebar dan menjadi sesak napas.

Yun Qianxue mengangkat kepalanya lalu berkata dengan air mata, “Kakak, nenek, dan ayah telah melakukan penyelidikan mereka.  Mereka memiliki semua bukti dan saksi yang dibutuhkan untuk menghukummu. "

Bukti dan saksi?

Yun Qianyu memandang Yun Qianxue dengan sinis dan berpikir, aku ingin tahu apa buktinya.

Yun Qianxue, mari kita lihat siapa yang lebih baik.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWhere stories live. Discover now