115

9K 749 4
                                    

Bab 115: Bab 115 Menghadapi

.
.
.

Tubuh Xiao Jiuyuan tanpa sadar menjadi kaku.  Rambutnya semua berdiri dan dia merasa menggigil di punggungnya.

Dia memiliki ekspresi tidak menyenangkan di wajahnya, dan matanya dipenuhi dengan amarah saat dia menatap Yun Qianyu.

Yun Qianyu memelototi Xiao Jiuyuan dan berkata dengan sinis, "Pangeran Li, kau tidak akan menyalahkanku lagi, kan?  Ya, aku tidak boleh dekat denganmu.  Aku tidak boleh membiarkanmu melihat wajahku.  Semuanya salahku.  Aku bukan orang baik dan itu semua salahku.  Hukum aku kalau begitu. "

Meskipun apa yang dia katakan tampak keras kepala dan sarkastik, ada juga sedikit ketetapan hati.

Xiao Jiuyuan mengerutkan kening padanya.  Dia seharusnya menghukumnya, tetapi dia tidak tahan untuk menghukumnya ketika dia melihat ketetapan hati wanita itu.

Melihatnya, dia tidak tampak seperti mata-mata atau pembunuh.  Jika wanita ini memang mata-mata, maka aktingnya akan menjadi kelas master.

“Jawablah dengan jujur ​​saat aku mengajukan pertanyaan.  Ingat, ini satu-satunya kesempatanmu.  Jika kau berbohong dan aku mengetahuinya di masa depan, aku tidak akan membiarkanmu begitu saja. "

"Apakah kau benar-benar Yun Qianyu?"  tanya Xiao Jiuyuan.

Yun Qianyu ingin mengejeknya setelah mendengar bahwa, Tidak bisakah kau menyelidiki identitasku?  Bukankah kau sangat kuat?  Padahal, aku ingin melihat bagaimana kau bisa membuktikan bahwa aku bukan Yun Qianyu

Namun, sebelum dia berbicara, Xiao Jiuyuan berkata lagi, “Pangeran ini memberimu kesempatan untuk mengaku.  Apakah kau Yun Qianyu atau bukan, aku tidak peduli.  Selama kau tidak berniat membunuhku, aku tidak akan peduli kau berpura-pura menjadi Yun Qianyu.  Namun, jika kau berbohong dan aku menemukan kebenaran di masa depan, aku pasti akan memotongmu menjadi beberapa bagian. "

Ketika dia mengucapkan kalimat terakhir, niat membunuh Xiao Jiuyuan menyebar ke seluruh aula utama.

Yun Qianyu langsung mengerti bahwa Xiao Jiuyuan benar-benar berniat membunuh.  Jika dia akhirnya membuktikan bahwa dia bukan Yun Qianyu, dia pasti akan membunuhnya.

Tapi dia memang Yun Qianyu, bahkan jika jiwanya berasal dari dunia yang berbeda.  Siapa yang mengatakan bahwa dia bukan Yun Qianyu;  sebenarnya, dia adalah Yun Qianyu dan Yun Qianyu adalah dia.

Yun Qianyu mencibir dan berkata, "Pangeran aLi, aku pikir kau sebaiknya melakukan penyelidikan.  Jangan selalu menjadi paranoid, ini akan membuat segalanya menjadi sangat merepotkan. "

Mendengar kata-kata Yun Qianyu, Xiao Jiuyuan menyipitkan matanya dan berkata dengan dingin, "Aku harap kau tidak menyesali keputusan yang kau buat hari ini."

Yun Qianyu berkata dengan percaya diri dan suara cerah, "Tidak pernah."

Dia adalah Yun Qianyu, jadi apa yang harus disesali.

Dia juga tidak ingin terlalu sering berinteraksi dengan pria ini.  Dia sudah muak dengan perubahannya.

Namun, sebelum dia pergi, dia masih ingin mendapatkan sejumlah uang, karena dia tidak lupa bahwa inilah tujuannya datang ke sini hari ini.

Prioritasnya sekarang adalah menjadi kuat dan berkuasa, tidak terancam oleh siapa pun lagi!

Yun Qianyu mengangkat matanya dan menatap Xiao Jiuyuan, “Yang Mulia, apakah kau akan memberikan aku uangku?  Aku membutuhkannya besok untuk pil Pembersih Esensi. "

Kemarahan Xiao Jiuyuan sekarang telah hilang dan dia memiliki pesona malas.  Sulit bagi orang untuk tidak terpesona oleh penampilan elegan dan wajah tampannya.  Sayangnya, ini tidak termasuk Yun Qianyu;  saat ini Yun Qianyu sangat meremehkan pria ini.

Xiao Jiuyuan kemudian menjawab dengan malas, "Beri Pangeran ini alasan yang bagus untuk mengizinkanmu membeli pil Pembersih Esensi."

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWhere stories live. Discover now