48

11.3K 1.3K 1
                                    

Bab 48: Permintaan Maaf dari Pangeran Xuan 4

.
.
.

Di aula kecil, pria tampan itu dengan lembut menghibur wanita yang sedih dan menangis. Wajah cantiknya penuh kesedihan, dan air matanya jatuh seperti mutiara.

Itu adalah pemandangan yang indah, tapi seseorang terlalu malas untuk menontonnya.

Yun Qianyu lelah melihat dua burung cinta di depannya. Mereka mengganggu kecantikannya saat tidur di pagi hari hanya agar mereka bisa menunjukkan kasih sayang mereka di hadapannya.

"Aku bertanya-tanya mengapa kau datang ke tempatku di pagi hari? Yang Mulia tidak datang ke sini untuk menunjukkan kasih sayang kalian kepada satu sama lain, bukan? "

Kata-kata sinis Yun Qianyu membuat Xiao Tianyi menyadari apa yang dia lakukan.

Dia dengan cepat melepaskan tangan Yun Qianxue, berbalik, dan menatap Yun Qianyu.

Dia datang ke sini untuk meminta maaf kepada Yun Qianyu dan memberinya kompensasi.

Bagaimana dia bisa menghibur Yun Qianxue?

Bukankah itu membuat marah Yun Qianyu? Apakah dia masih menerima permintaan maafku?

Xiao Tianyi memikirkannya dan hendak mengatakan sesuatu. Namun, Yun Qianxue berkata dengan lembut,

"Kakak perempuan, Tianyi ada di sini untuk meminta maaf padamu. Aku juga ingin meminta maaf kepadamu. Apa yang terjadi kemarin adalah kesalahanku dan Tianyi. Bisakah kau memaafkan kami berdua? "

Sepanjang waktu, Yun Qianxue tidak pernah lupa mengikat dirinya dan Xiao Tianyi. Pada saat yang sama, dia memandang Yun Qianyu dengan niat jahat.

Dia ingat bahwa Yun Qianyu selalu menyukai Xiao Tianyi.

Jika dia menjadi cemburu, akankah dia menjadi gila dan melakukan sesuatu?

Jika Yun Qianyu bertarung dengannya untuk Xiao Tianyi, maka Pangeran Xiao Jiuyuan tidak akan menginginkannya sebagai permaisuri.

Setelah Xiao Jiuyuan menolaknya, dia akan membuat hidupnya seperti neraka.

Semakin Yun Qianxue memikirkannya, semakin dia pikir itu adalah ide yang bagus. Dia kemudian berkata, "Kakak perempuan, jangan salahkan Tianyi; semuanya salah Xue'er. "

Yun Qianyu menyipitkan matanya sedikit, dan berkata dengan sinis, "Kau mau tidak mau terus berpura-pura, bukan? Pria mungkin jatuh cinta, tapi aku tidak. Apakah kau pikir aku akan cemburu karena kau dekat dengan Xiao Tianyi? Kau pikir aku akan jatuh pada itu dan melakukan sesuatu yang bodoh? "

Kata-kata tajam Yun Qianyu membuat wajah Yun Qianxue langsung pucat; dia tanpa sadar berbalik untuk melihat Xiao Tianyi.

Seperti yang diharapkan, Xiao Tianyi mengerutkan kening dan menatapnya.

Ada kepanikan di hati Yun Qianxue. Xiao Tianyi selalu berpikir bahwa dia lembut dan baik hati. Itulah mengapa dia memperlakukannya dengan sangat baik; jika dia benar-benar percaya pada Yun Qianyu, dia takut dia tidak akan menyukainya.

Yun Qianxue menjadi lebih gelisah saat dia memikirkannya, pada saat yang sama, dia menjadi bermasalah; betapa cerobohnya dia.

Wanita ini sekarang benar-benar berbeda; dia bukan wanita pengecut dan pemalu sebelumnya.

Dia tidak akan mendapatkan apa-apa dengan pendekatan frontal.

Saat Yun Qianyu memikirkannya, air mata mulai mengalir. Dengan putus asa dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Bukan aku, kakak, kenapa tidak percaya padaku."

"Percaya pada apa? Percaya bahwa kau telah membuat serangkaian jebakan untuk merampok tunangan kakak perempuanmu? Fakta bahwa bandit menculikku dan kau meminta Xiao Tianyi untuk mengirimku menggantikanmu? Jadi pada akhirnya, kau bisa dengan lancar menikahi Xiao Tianyi? "

Yun Qianyu mengatakan itu dan bertepuk tangan.

"Baiklah, aku ingin memuji rencana baikmu, tapi jangan perlakukan orang lain sebagai orang bodoh. Kau sudah memiliki orang bodoh di sekitarmu, jadi tidak perlu memperlakukan orang lain sebagai orang bodoh. "

Yun Qianyu mengatakan itu dengan senyum tipis sambil menatap Xiao Tianyi. Orang bodoh yang dia maksud adalah, tentu saja, dia, Pangeran Xuan.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang