121

8.9K 676 1
                                    

Bab 121: Bab 121 Tangan yang Membantu

.
.
.

Melihat tinju gemuruh datang ke arahnya, wanita dengan energi roh kuning dengan cepat menggunakan energi rohnya dan berguling menjauh.  Namun, bahkan setelah dia melakukan itu, guncangan dari energi roh cyan masih meledakkan beberapa meter darinya, bahkan menciptakan lubang besar di tanah di mana dia berada beberapa detik sebelumnya.

Wanita itu memuntahkan lebih banyak darah dan berbaring di tanah tanpa bergerak.

Menyaksikan bagaimana wanita itu terluka parah, Yun Qianyu tidak berani menunda lagi.  Dia dengan cepat berteriak ke dalam kegelapan, “Apakah kalian masih belum keluar?  Apa kalian keluar setelah aku terbunuh? ”

Segera setelah dia mengatakan itu, beberapa sosok bayangan muncul diam-diam dari kegelapan di sekitar gerbong dengan kecepatan kilat.

Di antara sosok bayangan itu adalah Bai Yao dan Xiao Yechen.

Segera setelah muncul, Xiao Yechen bertanya dengan cemas, "Bulu, kau baik-baik saja?"

Yun Qianyu terkejut.  Dia tahu bahwa Xiao Jiuyuan akan mengirim seseorang untuk mengawasinya secara diam-diam, jika seseorang mencoba membunuhnya.  Namun, dia tidak menyangka Xiao Yechen juga akan muncul.

Yun Qianyu mengangkat tirai untuk melihat keluar, dan bertanya pada Xiao Yechen dengan rasa ingin tahu, "Mengapa kau datang ke sini?"

Xiao Yechen terkekeh dan berkata, "Paman kesembilanku mengirimku untuk melindungimu."

Yun Qianyu menarik sudut bibirnya dengan sinis.  "Xiao Jiuyuan mengirimmu untuk melindungiku?  Ya benar.  Kau pasti datang karena kau khawatir. "

Namun, Yun Qianyu tidak melanjutkan percakapan ini, dia dengan cepat menunjuk ke orang-orang berbaju hitam dan berkata, "Hati-hati, pemimpin kelompok sebenarnya adalah pengguna energi roh cyan kelas 5."

Bai Yao dan Xiao Yechen memancarkan aura beku, sementara mata mereka dipenuhi dengan niat membunuh.

Seorang pembunuh dengan energi roh cyan kelas 5 sangat tidak biasa.  Bagaimana orang biasa bisa menyewa pembunuh ini?  Jadi pelaku sebenarnya di balik layar pasti sangat kuat.

Namun, bahkan jika lawannya adalah pengguna energi roh cyan kelas 5, Bai Yao tidak takut.  Dia memerintahkan dengan suaranya yang dalam, "Pergi, jatuhkan!"

Setelah mengatakan itu, dia bergegas ke depan tanpa ragu-ragu;  Xiao Yechen juga mengikuti untuk membunuh orang-orang berpakaian hitam.

Namun, Yun Qianyu memanggilnya kembali, "Bantu aku menyelamatkan wanita yang terluka itu."

"Baiklah," Xiao Yechen segera pergi ke samping wanita yang terluka itu.  Setelah mengambil wanita itu, dia menempatkannya di kereta Yun Qianyu.

Yun Qianyu membantu membaringkan wanita itu sementara Xiao Yechen segera berbalik dan berlari melawan orang-orang berbaju hitam.

Di antara kelompok pembunuh, selain pemimpin dengan energi roh cyan, ada dua pengguna energi roh hijau.  Tampaknya kelompok pembunuh ini tidak dipekerjakan secara acak.

Xiao Jiuyuan mengirim dua pengguna energi roh hijau kelas menengah, dan Xiao Yechen adalah pengguna energi roh kuning kelas rendah.  Meskipun tingkat energi spiritual mereka tidak setinggi pembunuh hitam, keluaran energi roh mereka lebih besar.  Oleh karena itu, kedua kelompok tersebut tampak sama-sama serasi.

Adapun pembunuh lainnya, mereka bukan tandingan anak buah Xiao Jiuyuan.  Kebanyakan dari mereka terbunuh atau ditangkap.

Ketika pemimpin dari para Pembunuh merasa bahwa anak buahnya berkurang jumlahnya, dia menjadi lebih berhati-hati.  Segera, dia mundur dan akan pergi.

Meskipun dua bawahan yang dikirim oleh Xiao Jiuyuan mulai mengejar mereka, Bai Yao tetap mengambil tindakan untuk menghentikan para pembunuh.  Dalam beberapa detik, Bai Yao menunjuk ke kelompok itu dan melemparkan susunan energi roh ke arah mereka.  Sebuah barisan besar dengan guntur dan hujan yang tampak seperti gunung menghantam para pembunuh.  Melihat ini, pemimpin dari para Pembunuh itu berteriak, "Serang dengan segenap kekuatanmu."

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWhere stories live. Discover now