Bab 4: Perpisahan Sebelum Pernikahan (3)

18.2K 2K 19
                                    

Yun Lei selesai berbicara, tetapi sebelum Yun Qianyu dapat berbicara, Liu Shi - Nyonya dari Marquis Perdamaian Abadi yang menunggu di sampingnya - mulai berbicara dengan lembut, "Yu er, ayahmu melakukan ini untuk kebaikanmu sendiri. Kau hanya akan menderita setelah kau menikah dengan Pangeran Xuan. Sayangnya, kami harus meminta saudara perempuanmu menggantikanmu untuk menikahi Pangeran Xuan. Kau harus mempertimbangkan rasa sakit ayahmu. "

Setelah istrinya mengatakan itu, Yun Lei, merasa lebih baik.

Yun Qianyu mencibir pada mereka, sepasang anjing berkolusi. Mereka jelas ingin Yun Qianxue menikah dengan kediaman Pangeran Xuan dan menjadi permaisuri Pangeran Xuan.

Namun, mereka bertindak seolah-olah mereka melakukan ini demi kebaikannya.

"Kehormatanku sudah hancur," kata Yun Qianyu dengan suara lemah. "Mengapa aku harus membiarkan saudara perempuanku melakukan sesuatu yang tidak ingin dia lakukan? Aku akan menikahkan diriku sendiri di kediaman Pangeran Xuan dan menderita. "

Setelah Yun Qianyu mengatakan itu, Yun Lei dan Liu Shi membiru, keduanya menatap Yun Qianyu.

Yun Lei mengomel.

"Kau gadis keji! Kau sudah seperti ini, dan kau masih ingin bersama Yang Mulia, Pangeran Xuan? Apakah kau pikir kau layak? Dibandingkan dia, kau seperti lumpur di tanah sementara dia adalah awan di langit. Kau tidak layak untuk yang mulia! Hanya wanita seperti adik perempuanmu yang bisa menandingi Yang Mulia. Mengapa kau tidak membiarkannya, malah memisahkannya?"

Setelah pidato Yun Lei, seolah-olah Yun Qianyu telah menjadi penjahat, kakak perempuan yang mengambil pernikahan adik perempuannya.

Yun Qianyu mencibir, tapi dia meringis mendengar kata-kata yang menyakitkan itu.

Bagaimana mungkin dia tidak merasa sakit hati?

"Jadi, Ayah ingin adik perempuanku menikah dengan Pangeran Xuan dan menjadi permaisuri Putri Pangeran Xuan menggantikanku. Mengapa kau tidak mengatakan ini sebelumnya? Mengapa kau mengeluh tentang menganiaya adik perempuanku? Bukankah itu yang diinginkan Ayah dan Adik Perempuan? " Kata Yun Qianyu dengan tidak baik.

Yun Lei merasa malu, tapi segera kemarahan memenuhi pikirannya, dan dia menatap Yun Qianyu. "Apakah kau setuju atau tidak?"

Yun Qianyu menjawab tanpa peduli, "Tentu saja, aku setuju. Pria itu tidak berguna bagiku. Ayah harus membiarkan Adik perempuan menikah dengannya: Mereka adalah sepasang anjing yang cocok untuk satu sama lain. "

Setelah mendengar jawaban Yun Qianyu, Yun Lei merasa lega. Di saat yang sama, wajahnya membiru. Bagaimana gadis keji ini bisa mengatakan hal-hal buruk seperti itu? Apakah kepalanya terbentur parah? Dia bertingkah sangat berbeda?

Yun Lei memandang Yun Qianyu dan memerintahkan, "Karena kau setuju untuk membiarkan adikmu menikahi Yang Mulia menggantikanmu, kau akan mengumumkan di depan umum bahwa kau tidak layak untuk Yang Mulia Pangeran Xuan dan bersedia untuk membiarkan adik perempuanmu menikah dengannya atas namamu. "

Setelah dia mengatakan itu, Yun Qianyu akhirnya mengerti tujuan mereka berkunjung. Mereka ingin Yun Qianxue menikah dengan Yang Mulia dan meningkatkan reputasinya antara lain dengan membuat Yun Qianyu mengumumkan pernikahannya.

Yun Qianyu memandang Yun Lei dengan sinis dan bertanya, "Bagaimana jika aku tidak mau mengumumkannya? Bagaimana jika aku tidak ingin mengatakan bahwa adik perempuanku menggantikanku?"

Wajah Yun Lei langsung menegang. Gadis jahat ini ingin mempermalukannya lagi dan lagi; jelas bahwa dia ingin mati.

"Kau bisa mencoba. Tapi jika kau tidak mengumumkannya, kau akan mati. "

Yun Lei menatap Yun Qianyu dengan marah. Pupil hijau Yun Lei tampak seperti pupil ular berbisa. Dia tampak seperti sedang menghadapi musuh dalam pertempuran, bukan putrinya sendiri.

Yun Qianyu tidak takut padanya. Dia sedikit mengangkat alisnya dan berkata, "Karena kau mengatakannya seperti itu, aku akan keluar dan mengumumkannya."

'Aku harap kalian berdua tidak menyesali ini.'

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWhere stories live. Discover now