197

8.4K 707 3
                                    

Terlalu malas untuk mengganggu Pelangi, Yun Qianyu mengendurkan tangannya dan melepaskannya.

Dengan sentakan, Pelangi jatuh ke lantai dan tidak bergerak di lantai untuk beberapa saat. Bahkan setelah berjuang untuk waktu yang lama, dia masih tidak memiliki kekuatan untuk bergerak, apalagi terbang.

Setelah melihat Pelangi, Yun Qianyu menoleh ke Tuan Musang dan memerintahkan, "Keluarkan Pelangi dan hentikan siapa pun yang mencoba masuk ke sini. Tidak ada yang boleh menggangguku. "

"Ya," jawab Tuan Musang sambil mengambil Pelangi di tengkuknya dan keluar.

Di sisi lain, Pelangi memohon, "Tuan, tolong aku!"

Sayangnya, Yun Qianyu sama sekali tidak mempedulikannya karena dia tahu bahwa Tuan Musang hanya akan main-main dengannya dan tidak akan benar-benar menyakitinya.

Di dalam ruangan, akhirnya ada kedamaian dan ketenangan.

Segera, Yun Qianyu memfokuskan keinginannya pada Cincin Phoenix dan dengan hati-hati memeriksa isi cincin itu.

Ternyata, ada banyak barang di dalamnya, kotak obat yang berisi jarum perak, piring perak, dan barang terkait medis lainnya.

Selain kotak obat, ada banyak pil ramuan yang tertata rapi di rak, dengan name tag di bawah tiap pil. Ada pil Qi, pil Regenerasi Energi Roh dan pil Konsentrasi Energi Roh. Ada juga beberapa pil ramuan yang aneh. Singkatnya, ada banyak pil ramuan yang membuat Yun Qianyu sangat bahagia.

Faktanya, bagi Yun Qianyu ini adalah kekayaan yang sangat besar. Karena tidak banyak alkemis dan pil ramuan langka, ini berarti pil ramuan yang dia dapatkan tiba-tiba membuatnya kaya.

Namun, sebuah pikiran tiba-tiba muncul di benaknya ketika dia melihat pil ramuan. Yun Qianyu ingat bahwa Pelangi berbicara tentang resep pil ramuan dan tungku di level dua cincin. Karena dia memiliki kekuatan mental yang besar, dia sangat cocok untuk menjadi seorang alkemis. Jika dia bisa mendapatkan resep ramuan dan tungku, ini akan membuatnya lebih mudah untuk menjadi seorang alkemis.

"Bisa membuat pil ramuan sendiri adalah yang terbaik. Jika aku bisa membuat pil ramuanku sendiri maka aku tidak akan pernah kehabisan pil. "

Berpikir tentang itu, Yun Qianyu tiba-tiba merasakan sensasi terbakar di jarinya. Dia segera melihat ke arah jarinya dan melihat ada nomor yang bersinar di cincin itu.

'Tiga ribu poin.'

Terkejut sejenak, Yun Qianyu kemudian menemukan arti di balik nomor itu. Tiga ribu poin mewakili poin yang diperlukan untuk membuka level kedua cincin.

'Tapi tiga ribu poin ... bagaimana cara menyelamatkan orang sebanyak itu?'

Merasa sedikit kesal, Yun Qianyu memelototi Cincin Phoenix, 'Kenapa cincin ini begitu merepotkan?' Dia fokus pada cincin itu sekali lagi dan memperhatikan bahwa selain kotak obat dan pil ramuan, ada banyak pakaian aneh di ruang. Yun Qianyu melihat sekilas, dan tidak tahu untuk apa pakaian ini.

Garis pandangnya pindah ke rak di samping dan dia melihat ada beberapa buku.

Yun Qianyu mengeluarkan salah satu bukunya dan melihat nama di buku itu, "Seni Lukis Kulit".

"Oh, jadi pakaian aneh dan buku itu untuk penyamaran."

Ada seratus delapan penyamaran di sana.

Dia bisa berpakaian seperti perempuan, orang tua, atau anak-anak.

Melihat hal-hal ini, Yun Qianyu tidak bisa menahan senyum sinis.

'Barang-barang ini akan sangat berguna di masa depan ketika aku pergi keluar untuk melakukan tugas tertentu.'

Dalam suasana hati yang baik, Yun Qianyu meletakkan kembali buku itu dan keluar dari cincinnya. 'Aku tidak berpikir aku akan memperoleh begitu banyak hal hari ini.'

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWhere stories live. Discover now