104

9.2K 782 3
                                    

Wajah Yun Qianyu segera menjadi gelap dan dia memikirkan kondisi Xiao Jiuyuan, salah satunya adalah dia tidak diizinkan untuk berhubungan dengan orang lain.  Meskipun Xiao Yechen adalah temannya, di mata Xiao Jiuyuan, ini mungkin merupakan sebuah hubungan.

Meskipun Yun Qianyu marah, dia tidak ingin mempengaruhi Xiao Yechen.

Karena itu, dia mendesak Xiao Yechen, "Kau harus pergi."

Xiao Yechen segera mengangguk, “Baiklah, aku akan pergi.  Aku akan membantumu dengan apa yang kau katakan kepadaku. "

Keduanya mengucapkan selamat tinggal, lalu Xiao Yechen dan Bai Yao pergi.

Yun Qianyu kembali ke Paviliun Bambu Hitam bersama Hua Mei.  Sore hari, Yun Qianyu tetap tinggal dan tidak pergi.

Di kediamannya, Yun Qianyu membuat beberapa racun dari ramuan yang dikirim oleh Pangeran Xuan.  Selain yang digunakan untuk pertahanannya sendiri, dia juga membuat beberapa untuk Hua Mei.

Saat ini, dia dan Hua Mei adalah wanita yang lemah.  Jika seseorang berencana melawannya, mereka adalah sasaran empuk.  Dengan sedikit racun, mereka setidaknya bisa melakukan perlawanan.

Sore harinya, di depan Kediaman Marquis, terjadi keributan.

Kakak laki-laki Hai Tang, membawa mayatnya di tangannya, menangis di depan gerbang, berteriak kepada Yun Qianxue untuk penjelasan.

“Adikku hanyalah seorang gadis pelayan.  Beraninya dia melakukan kejahatan terhadap wanita tua?  Ada yang salah di sini! ”

"Adikku mati karena kejahatan orang lain, dia mati sia-sia!"

Kakak laki-laki Hai Tang tidak hanya mengatakan bahwa Hai Tang salah dibunuh, tetapi juga mengeluh tentang kemunafikan dan keburukan Yun Qianxue dan tentang bagaimana dia adalah orang yang kejam dan tidak manusiawi tetapi berpura-pura menjadi lembut dan baik hati.

“Wanita paling berbakat di negara bagian Dongli?  Berbakat dan kuat?  Pah!  Wanita ini adalah ular dengan kulit yang indah! "

Saat kakak laki-laki Hai Tang mengeluh, dia mengambil kesempatan itu untuk menarik lengan baju Hai Tang.  Para penonton segera melihat bahwa lengan Hai Tang dipenuhi dengan bekas luka lama dan memar hitam.

Semua orang di sana percaya apa yang dikatakan saudara laki-laki Hai Tang dan semua menyalahkan Yun Qianxue.

Reputasi Yun Qianxue sekarang berada di ambang kesedihan.

Di dalam kediamannya, Yun Qianxue mendengar berita itu dan segera menjadi marah.  Dia mengutuk Yun Qianyu dan memerintahkan para penjaga di mansion untuk menangkap dan memenjarakan semua anggota keluarga Hai Tang.  "Aku tidak akan memaafkan mereka.  Aku harus membunuh mereka karena mencelaku."

Di bawah komando Yun Qianxue, para penjaga menangkap semua anggota keluarga Hai Tang, termasuk orang tuanya.  Adapun mayat Hai Tang, juga dibawa ke kediaman.

Banyak yang menduga bahwa anggota keluarga Hai Tang tidak akan selamat.

Orang-orang sekarang benar-benar percaya bahwa Yun Qianxue hanyalah seekor ular yang cantik.

Di tengah malam, anggota keluarga Hai Tang dan mayat Hai Tang diam-diam dibawa dan dikirim ke luar kota dalam semalam.

Keesokan harinya, rumor pecah di ibukota.  Orang-orang mendengar bahwa anggota keluarga Hai Tang telah menghilang dan mereka pasti dibunuh oleh Yun Qianxue.

“Nona muda kedua dari keluarga Yun benar-benar kejam.  Dia membunuh gadis pelayannya sendiri, dan bahkan membunuh orang tua dan saudara laki-lakinya. "

"Akan lebih baik untuk menjauh dari wanita yang begitu kejam."

Dalam semalam, citra Yun Qianxue di benak orang telah berubah dari wanita yang berbakat dan terhormat menjadi wanita kejam.

Marah dengan apa yang telah terjadi, Yun Qianxue memimpin beberapa gadis pelayan ke Paviliun Bambu Hitam di pagi hari.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum