130

9K 635 5
                                    

Bab 130: Bab 130 Pertandingan yang Dibuat Surga

.
.
.

Orang-orang di sana kebanyakan bergosip tentang kejadian baru-baru ini di Kediaman Marquis Perdamaian Abadi dan juga tentang bagaimana nona muda kedua Yun Qianxue dan Pangeran Xuan saling mencintai; ini telah menjadi topik yang sangat populer di kalangan rakyat biasa.

Meskipun Xiao Tianyi, Pangeran Xuan, bukanlah pewaris, dia adalah yang paling tampan di antara anggota keluarga kerajaan. Selain memiliki energi roh bawaan, Xiao Tianyi juga mendapat dukungan dari keluarga kerajaan Yan Bei. Selain pewaris, Xiao Tianyi kemungkinan besar akan naik takhta. Itulah mengapa banyak wanita lajang yang sangat tertarik padanya.

Namun, Yang Mulia Pangeran Xuan sangat mencintai Yun Qianxue. Selain iri, wanita lain tidak bisa berbuat apa-apa.

Sekarang nama Yun Qianxue telah ternoda, sebagian besar wanita bersuka cita karenanya.

Bahkan jika Yang Mulia menyukai Yun Qianxue, dengan reputasinya yang hancur, Kaisar pasti tidak akan menyetujui pernikahan mereka. Bagi wanita lajang di sana, ini berarti ada kesempatan.

Memikirkan hal ini, semua wanita di sana menjadi lebih bersemangat dan mengobrol lebih keras.

Tepat ketika orang-orang di sana bersemangat, beberapa gerbong lagi tiba di rumah lelang. Yang pertama adalah kereta Pangeran Xuan. Begitu gerbong berhenti, Xiao Tianyi turun dari gerbong.

Saat melihat penampilan Xiao Tianyi, wanita bangsawan saat ini dari semua keluarga yang berbeda menunjukkan minat dan mencoba untuk tampil terbaik untuk menarik perhatian Yang Mulia Pangeran Xuan. Namun, Xiao Tianyi sama sekali tidak memandangi wanita lain. Sebaliknya, dia berbalik dengan senyum lembut di wajahnya dan berjalan ke kereta di belakangnya.

Xiao Tianyi mengulurkan tangannya dan berkata kepada orang di dalam gerbong, "Xue'er, kita sudah sampai. Biarkan aku membantumu."

Sebuah suara lembut datang dari dalam gerbong, "Terima kasih, kakak Tianyi."

Yun Qianxue turun dari kereta dengan bantuan Xiao Tianyi. Keduanya berdiri berdampingan, pria yang tinggi, tampan dan keturunan bangsawan sementara wanita itu cantik dan lembut. Selain itu, keduanya tampak harmonis dan penuh kasih sayang saat saling memandang. Pasangan itu sebenarnya tampak cocok.

Namun, pemandangan harmonis ini segera dihancurkan oleh ejekan para wanita yang iri, "Orang-orang dari keluarga Yun benar-benar berkulit tebal. Bagaimana bisa seseorang keluar setelah dipermalukan seperti itu, ini benar-benar membuka mata. "

Segera setelah seseorang mengatakan bahwa kerumunan lainnya mulai menyela, "tidak hanya wajah yang tebal tetapi juga cukup kejam untuk membunuh seluruh keluarga."

"Bunga yang penuh kotoran!"

Mendengarkan ejekan ini, wajah Yun Qianxue memerah. Ketika dia menatap Xiao Tianyi, matanya sudah mulai berlinang air mata. Xiao Tianyi segera memegang tangannya dan menatap orang-orang di sekitar mereka.

Para wanita segera berhenti mengejeknya setelah menerima tatapan tajam dari Xiao Tianyi.

Pada saat itu, sekelompok orang lain mendekat. Mereka adalah pangeran Yan Jinghong dan putri Yan Qingfeng dari keluarga kerajaan Yan Bei. Keluarga kerajaan Yan Bei adalah Keluarga dari Xiao Tianyi; mereka selalu dekat.

Karena mereka memiliki hubungan yang dekat, ketika Yan Jinghong melihat Xiao Tianyi, dia segera membawa adiknya untuk menyambutnya.

"Sepupu, kau di sini. Siapa yang membuatmu tidak bahagia? "

Yan Jinghong melihat wajah Xiao Tianyi yang tidak menyenangkan.

Xiao Tianyi menahan amarahnya dan menggelengkan kepalanya dengan tenang. Dia tidak ingin menaruh perhatian lebih pada Xue'er, karena itu akan berdampak buruk padanya.

"Aku baik-baik saja. Haruskah kita masuk sekarang? Lelang akan segera dimulai. Aku ingin tahu apakah aku bisa mendapatkan sesuatu yang berguna kali ini. "

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz