184

8.2K 761 2
                                    

Xiao Jiuyuan memimpin Yun Qianyu sampai ke ruang evaluasi energi roh di Akademi Galan.

Karena tidak banyak pengguna energi roh di negara bagian Dongli, ruang evaluasi energi roh hampir selalu kosong. Jadi, Xiao Jiuyuan bisa membawa Yun Qianyu ke sana tanpa banyak halangan.

Begitu keduanya memasuki ruangan, Yun Qianyu segera menjadi tertarik dengan pengaturannya.

Ini adalah ruangan yang bertatahkan giok berbeda di dinding sementara mutiara yang menyala tergantung di atap. Cahaya lembut dari mutiara yang bersinar menyinari batu giok, memberikan ruangan perasaan mimpi yang misterius.

Di tengah ruangan ada dua tempat batu giok putih, yang menyimpan beberapa alat.

Menunggu di dua kios giok putih, Xiao Jiuyuan memperhatikan bagaimana Yun Qianyu melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu. Merasa sangat murah hati, Xiao Jiuyuan menjelaskan kepadanya, "Giok di dinding bukanlah giok biasa, itu adalah batu roh khusus. Tujuh batu giok di sekitar dinding mewakili tujuh tingkat energi roh, sedangkan tiga batu giok keperakan di langit-langit mewakili tingkat inferior, menengah, dan superior dari energi roh bawaan. Karena batas energi roh setiap orang berbeda, tes ini mengevaluasi potensi energi roh tertinggi seseorang."

Melihat bahwa Yun Qianyu tampaknya mendengarkannya dengan penuh minat, Xiao Jiuyuan terus menjelaskan, "Adapun pengguna energi roh bawaan, mereka dibagi menjadi kelas inferior, menengah dan superior. Jika giok berwarna di dinding menyala bersama dengan salah satu giok keperakan di langit-langit, itu berarti orang tersebut memiliki energi roh bawaan yang lebih rendah. Jadi, jika semua giok di ruangan menyala itu berarti orang tersebut memiliki energi roh bawaan yang superior. "

Setelah menjelaskan bagaimana ruangan itu bekerja, Xiao Jiuyuan tidak ingin menunda-nunda lagi. "Kemarilah dan lakukan tes. Setelah kita mengetahui tingkat energi roh bawaan yang kau miliki, aku akan memberimu manual pembangkit energi roh yang sesuai."

"Baiklah," kata Yun Qianyu, saat dia berjalan ke sisi Xiao Jiuyuan. Xiao Jiuyuan kemudian menunjuk ke alat itu dan berkata, "Tekan tanganmu di sini, perhatikan energi rohmu, lalu berkonsentrasilah untuk mengirimkan energi roh di dalam dirimu .."

Setelah mengatakan oke, Yun Qianyu meletakkan tangannya di lekukan dan kemudian berkonsentrasi pada energi roh di tubuhnya. Segera, dia merasakan energi roh yang mengalir dalam dirinya.

Ketika Xiao Jiuyuan melihat bahwa Yun Qianyu sudah siap, dia mengaktifkan alat itu.

Tiba-tiba, giok mulai menyala secara berurutan.

Dalam sekejap mata, energi roh Yun Qianyu memenuhi batu giok di dinding.

Merah, oranye, kuning, hijau, cyan, biru, dan ungu.

Kemudian batu giok keperakan pertama di langit-langit menyala.

Giok keperakan kedua menyala.

Kemudian giok keperakan ketiga juga menyala.

Pada akhirnya, semua batu roh bersinar terang.

Menatap ruangan terang itu, Yun Qianyu terkejut dengan apa yang terjadi. 'Apa artinya ini? Apakah ini berarti aku memiliki energi roh bawaan terbaik? Atau mungkin alatnya rusak?'

Yun Qianyu tanpa sadar melihat ke arah Xiao Jiuyuan dengan tatapan bingung. Xiao Jiuyuan menjawab pertanyaan tak terucapnya perlahan, "Alatnya tidak rusak, tubuhmu memang mengandung energi roh bawaan yang superior."

Xiao Jiuyuan juga terkejut dengan ini. Pada awalnya, dia berpikir bahwa Yun Qianyu paling banyak memiliki energi roh bawaan menengah. Ini benar-benar melampaui harapannya.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ