188

8.3K 692 7
                                    

Merenungkan perasaan yang dia rasakan, Xiao Jiuyuan dengan lembut mengetuk meja kecil di tengah gerbong. Sayangnya, aksinya tersebut tidak menarik perhatian Yun Qianyu. Dia masih fokus pada manual pembangkit energi roh di tangannya dan tidak menyadari perubahan mood Xiao Jiuyuan. Faktanya, dia benar-benar lupa bahwa Xiao Jiuyuan bahkan berada di dalam gerbong bersamanya.

Dengan ekspresi tegas di wajahnya, Xiao Jiuyuan dengan muram menatap Yun Qianyu dan berkata perlahan, "Apakah kau yakin kau benar-benar dapat memahami isi dari buku itu?"

Mendengar ini, Yun Qianyu akhirnya mengangkat kepalanya dan menatap Xiao Jiuyuan. "Pada saatnya nanti aku akan memahaminya, aku yakin aku bisa mencerna isi manual ini."

Membaca dan memahami buku tidak pernah menjadi masalah bagi Yun Qianyu. Itulah kenaapa dia tidak khawatir tentang itu.

Namun, Xiao Jiuyuan tersenyum tipis dan berkata, "Kau mungkin perlu tiga bulan untuk memahami isinya."

Yun Qianyu menatap Xiao Jiuyuan dengan dingin dan berkata dengan nada kesal, "Pangeran Li, apa kau bilang aku bodoh? Bukankah tiga bulan cukup bagiku untuk memahami manual? "

"Pangeran telah berbicara dengan moderat. Beberapa orang membutuhkan waktu satu tahun penuh untuk memahami sepenuhnya isinya."

Setelah Yun Qianyu mendengar itu, kekesalan sebelumnya mereda dan dia merasa sedikit lebih baik. Dia menatap Xiao Jiuyuan dan melihat bagaimana cahaya lembut giok yang bersinar lembut di wajah tampannya.

Yun Qianyu hanya bisa mengagumi bagaimana Surga menyukai Xiao Jiuyuan. Tidak hanya dia memiliki wajah tampan yang unik, tetapi energi rohnya juga tidak terbatas. Yun Qianyu tidak melupakan ucapan Xiao Jiuyuan sebelumnya ketika mereka berada di Akademi Galan, di mana dia mengatakan bahwa dia adalah orang pertama yang memiliki energi roh bawaan yang superior.

Jadi, Xiao Jiuyuan hampir seperti favorit Surga. Dia tampan, cakap, dan berpengalaman. Selain itu, sebagai putra bungsu Permaisuri dan saudara kaisar, dia dicintai oleh semua orang.

Ini juga bagaimana dia mengembangkan kepribadiannya yang arogan dan mendominasi.

Berpikir tentang itu, Yun Qianyu berkata, "Terima kasih, Yang Mulia, karena memberi tahuku bahwa aku hanya perlu tiga bulan untuk memahami isinya."

Xiao Jiuyuan menjawab, "Aku percaya bahwa dengan kemampuanmu, hanya perlu waktu tiga bulan untuk memahaminya. Kau setidaknya sedikit lebih pintar dari orang lain. "

Dalam benaknya, Xiao Jiuyuan merasa bahwa dia cukup baik dengan kata-katanya.

Namun, wajah Yun Qianyu menjadi gelap saat mendengarnya. Jika dia memiliki kemampuan, dia akan menahannya dan meninju wajahnya sampai hancur. "Haruskah aku berterima kasih pada Yang Mulia atas pujianmu?"

Melihat Yun Qianyu sedang dalam mood yang buruk, Xiao Jiuyuan merasa agak lebih baik. Dalam suasana hati yang lebih baik dan merasa murah hati, dia meraih buku di tangan Yun Qianyu dan berkata dengan malas, "Karena Pangeran ini sedang dalam mood yang baik, aku akan memberimu beberapa wawasan untuk membangkitkan energi rohmu."

Dengan itu, dia membuka manualnya dan mendekati Yun Qianyu.

Dia menunjuk ke buku itu dan berkata, "Di sini, bagian pertama adalah menghangatkan dan memelihara meridianmu, lalu perlahan-lahan kendalikan energi roh dengan kemauanmu. Seolah-olah itu adalah tanganmu dan menjadikannya bagian darimu. Jangan memperlakukannya sebagai semacam kekuatan tetapi sebagai bagian dari dirimu sendiri. "

Di dalam gerbong, Xiao Jiuyuan menjelaskan secara mendetail tentang manual dengan suaranya yang serak. Awalnya, Yun Qianyu menatapnya dengan dingin dan ingin mengingatkannya tentang aturan jarak satu meter. 'Apakah dia akan mengabaikan aturan itu sekarang?'

Tapi segera, Yun Qianyu terpikat oleh penjelasan Xiao Jiuyuan dan lupa tentang seberapa dekat mereka duduk bersama.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWhere stories live. Discover now