129

8.4K 619 2
                                    

Bab 129: Bab 129 Kembang Sepatu Keluar dari Air

.
.
.

[Catatan TL: Idiom 'Kembang sepatu keluar dari air' digunakan untuk menggambarkan wanita cantik dan menawan secara alami]

Merasa sangat gembira, Lonceng Kecil melemparkan dirinya ke arah Yun Qianyu dan memeluk pinggang Yun Qianyu, “Kakak perempuan Yun, kau sangat baik padaku.  Aku menyukaimu, aku sangat menyukaimu. ”

Yun Qianyu meraih kerah pakaian Lonceng kecil dan menariknya dari pinggangnya.  karena dia tidak terbiasa begitu akrab dengan orang lain.

Lonceng kecil tidak peduli sama sekali dan bergegas kembali ke pelukan Yun Qianyu.  Kali ini, dia melingkarkan lengannya di lehernya.

“Kakak Yun, aku berjanji akan mendengarkanmu di masa depan.  Tolong jangan membuatku pergi. "

Tidak dapat menahannya lagi, Yun Qianyu menggelengkan kepalanya, “Baiklah, baiklah.  Kita akan segera makan, apa kau tidak lapar? ”

Ketika dia mendengar tentang makanan, mata Lonceng kecil langsung berbinar.  Seperti predator yang lapar, dia melesat keluar dengan gembira dan berkata, "Waktunya makan, waktunya makan!"

Wajah Yun Qianyu menjadi gelap saat dia mengingat berapa banyak makanan yang dimakan Lonceng kecil tadi malam, hanya untuk lapar lagi.  Yun Qianyu benar-benar tidak tahu bagaimana Lonceng kecil bisa makan sebanyak itu.

Ketika Yun Qianyu akhirnya tiba di aula utama Paviliun Bambu Hitam, Lonceng Kecil sudah menikmati makanannya dengan senang hati.

Terlalu malas untuk memperhatikan Lonceng Kecil, Yun Qianyu melihat ke arah Hua Mei dan berkata, "Kau juga, pergi dan pilih sesuatu yang cocok untuk dirimu sendiri."

"Ah?"  Hua Mei terkejut dan segera menggelengkan kepalanya.  "Nona Muda, aku merasa lebih nyaman dengan apa yang aku kenakan sekarang."

Yun Qianyu menatapnya dan menjelaskan, "Aku akan pergi ke Rumah Lelang Xuantian hari ini jadi aku tidak bisa membiarkanmu berjalan-jalan dengan itu."

"Oh, kalau begitu ..." kata Hua Mei dengan nada khawatir;  dia benar-benar tidak terbiasa memakai pakaian bagus seperti itu.  Di sisi lain, Lonceng kecil sangat nyaman dengan pakaian barunya;  sepertinya dia sudah terbiasa dengan jenis pakaian ini.

"Bagaimana kalau aku mencari satu set pakaian lain yang dipakai para pelayan?"

Yun Qianyu memelototinya dan berkata, “Aku sudah menyuruhmu untuk pergi memilih sesuatu.  Mengapa kau begitu enggan? ”

Hua Mei tidak berani mengatakan apa-apa lagi karena dia tahu bahwa Yun Qianyu adalah orang yang cukup keras kepala.  Dengan pemikiran itu, Hua Mei pergi dan memilih gaun dan memakainya.

Setelah ketiganya selesai sarapan, mereka meninggalkan Paviliun Bambu Hitam.

Sepanjang jalan, mereka menarik banyak perhatian.  Dengan kerudung putih menutupi wajahnya, Yun Qianyu berjalan dengan anggun dengan gaun biru danau.  Di rambutnya, dia mengenakan perhiasan giok putih.  Ditingkatkan oleh sikap anggunnya, Yun Qianyu tampak sangat mempesona.

Mengikuti dari belakang, Lonceng kecil juga terlihat imut dan cantik.  Hua Mei di sisi lain agak gelisah, tapi dia jelas jauh lebih rapi.

Kelompok yang terdiri dari tiga orang itu langsung menarik perhatian banyak orang.  Para penonton akan menyaksikan saat mereka lewat dan kemudian berdiskusi di antara mereka sendiri tentang betapa cantiknya mereka.

Sebagian besar orang berbicara tentang bagaimana meskipun wajah nona tertua Yun hancur, dia masih memiliki sikap yang anggun.

Tidak memperhatikan para penonton, Yun Qianyu memimpin Lonceng kecil dan Hua Mei ke kereta di Kediaman Marquis.  Mereka kemudian melangkah ke gerbong dan menuju ke Rumah Lelang Xuantian.

Rumah Lelang Xuantian adalah tempat lelang paling terkenal di negara bagian Dong Li.  Selain memiliki rumah lelang di negara bagian Dongli, mereka juga memiliki rumah lelang di negara bagian lain.

Setiap bulan, mereka akan melelang banyak harta berharga, mulai dari semua jenis hewan roh hingga semua jenis pil elixir, kristal roh, dan item roh.  Singkatnya, mereka menawarkan banyak barang bagus setiap kali, yang membuat lelang bulanan mereka sangat sukses.

Ketika Yun Qianyu, Lonceng kecil, dan Hua Mei tiba, sudah ada banyak orang di depan Rumah Lelang Xuantian.  Karena masih ada waktu sebelum lelang, masyarakat di sana tidak terburu-buru memasuki rumah lelang;  sebaliknya, mereka berkumpul untuk mengobrol.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWhere stories live. Discover now