53

11.3K 1.3K 82
                                    

Bab 53: Xiao Jiuyuan yang Sombong

.
.
.

Yun Lei memimpin Liu Shi untuk memberikan penghormatan kepada Xiao Jiuyuan, "Hambamu yang rendah hati mengakui anda, Yang Mulia, Pangeran Li."

Liu Shi tidak berani melihat Xiao Jiuyuan.  Meskipun pria ini setampan dewa, dia terlihat sangat pemarah.

Xiao Jiuyuan hanya mengangguk dan memberi isyarat agar mereka bangun.

Setelah Yun Lei dan Liu Shi bangun, Yun Lei menatap Xiao Jiuyuan dan berkata dengan hormat, “Yang Mulia, mengapa anda datang ke sini hari ini?  Jika Yang Mulia memiliki instruksi, dia bisa saja mengirim seseorang untuk menyampaikan pesan itu. "

Xiao Jiuyuan mengangkat alisnya, menatap Yun Qianyu, dan tidak mengatakan apapun.

Hati Yun Lei dipenuhi dengan ekstasi, dan seluruh dirinya sangat lega.

Pangeran Li benar-benar datang untuk membatalkan pernikahan dengan Yun Qianyu.  Itu bagus, itu bagus.  Ha ha ha.

Saat Yun Lei masih tertawa di dalam hatinya, suara serak dan dingin dari Xiao Jiuyuan terdengar,

"Alasan pangeran ini datang ke sini adalah untuk melihat permaisuri putriku."

Dua kata terakhir diucapkan dengan jelas dengan sangat mengganggu.

Xiao Yechen dan Xiao Tianyi di sisi Xiao Jiuyuan bisa melihatnya dengan jelas;  Xiao Jiuyuan sangat membenci Yun Qianyu.

Ketika mereka memikirkannya, mereka mengerti mengapa.  Sebagai Pangeran Negara Dong Li, dia memiliki status dan kemuliaan.  Bagaimana dia bisa bahagia sekarang karena dia terikat pada seorang wanita dengan wajah dimutilasi?

Tapi Xiao Yechen tahu bahwa bahkan jika Xiao Jiuyuan tidak tahan dengan wajah Yun Qianyu, dia tidak akan mundur dari pernikahannya.

Xiao Jiuyuan datang ke sini hari ini hanya untuk mengatur panggung bagi Yun Qianyu sehingga dalang di balik layar akan bergerak secepat mungkin.

Xiao Tianyi tidak tahu yang sebenarnya, tapi Xiao Yechen tahu yang sebenarnya.  Melihat Xiao Jiuyuan menatap Yun Qianyu dengan kesal, Xiao Tianyi khawatir.

Paman kesembilanku tidak akan membunuh Yun Qianyu dengan amarah, bukan?  Aku harus menemukan cara untuk menyelamatkannya.

Di aula utama, setiap orang memiliki pikiran mereka sendiri.

Yun Lei akhirnya menyadari apa yang sedang terjadi dan bertanya pada Xiao Jiuyuan, "Apakah ada yang anda inginkan dengan Yu'er?"

Dia tidak bisa membantu tetapi berharap Xiao Jiuyuan akan segera membatalkan pernikahannya.

Xiao Jiuyuan melihat ke bawah dan bermain dengan liontin giok di tangannya.  Dia lalu berkata perlahan, “Alasan apa yang harus aku miliki?  Hanya saja aku pernah mendengar bahwa permaisuri masa depanku lebih jelek dari hantu.  Wanita paling jelek di dunia, katanya.  Jadi aku datang untuk melihatnya.  Aku penasaran.  ”

Setelah dia mengatakan itu, dia menatap Yun Qianyu dan bergumam, "memang jelek."

Xiao Jiuyuan berpikir bahwa Yun Qianyu akan marah dengan penghinaan yang dia berikan padanya.

Sangat disayangkan bahwa wajah Yun Qianyu terlihat tenang.  Seolah-olah semuanya normal dan Xiao Jiuyuan tidak membicarakannya sama sekali.

Itu membuat Xiao Jiuyuan marah dalam sekejap;  dia merasa seolah-olah sedang meninju kapas.

Dia mau tidak mau menghina Yun Qianyu lagi, "Aku khawatir aku tidak akan bisa makan selama dua hari."

Setelah Xiao Jiuyuan mengatakan itu, Yun Qianyu masih tenang.  Namun, orang lain tidak tahan lagi.

Xiao Yechen memimpin dengan mengatakan, “Paman kesembilan, kau terlalu berlebihan.  Seorang pria harus tahu bagaimana menghargai seorang wanita, atau kau akan menyesalinya di masa depan. "

Xiao Tianyi juga berkata, “Meskipun wajah Yu er tidak begitu cantik sekarang, bekas luka di wajahnya bisa disembuhkan.  Sekte Ling Yun memiliki banyak ramuan, termasuk pil mempercantik.  Aku yakin pil semacam itu bisa menghilangkan bekas luka di wajah Yu'er. "

Begitu Xiao Tianyi mengatakan itu, Xiao Jiuyuan menatapnya dengan senyum tipis dan berkata, "Ah, Pangeran Xuan sepertinya tahu bagaimana menghargai seorang wanita, tapi siapa yang menghancurkan wajahnya?"

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarDonde viven las historias. Descúbrelo ahora