39

11.6K 1.4K 8
                                    

Bab 39: Ramuan Gratis 4

.
.
.

Xiao Yechen tidak mempermasalahkan kata-katanya. Dia menunjuk ke botol obat di tangan Yun Qianyu dan berkata, "Ada dua pil di dalam botol obat, satu adalah pil Regenerasi Qi dan yang lainnya adalah pil Penyembuhan Luka. Pil Qi Regenerasi dapat menyehatkan vitalitasmu sementara pil Penyembuhan Luka dapat menyembuhkan lukamu. Cepat ambillah. "

Begitu Xiao Yechen mengatakan itu, informasi tentang ramuan segera muncul di benak Yun Qianyu. Di dunia di mana dia berada sekarang, tidak hanya ada dokter untuk menyembuhkan penyakit dan luka; ada juga alkemis, yang berspesialisasi dalam memurnikan obat mujarab.

Efek ramuan luar biasa. Namun, alkemis langka, dan hanya ada beberapa alkemis di seluruh negara bagian Dong Li.

Karena hanya ada sedikit alkemis, ramuan itu juga sangat berharga.

Xiao Yechen memberinya pil yang sangat berharga, jadi bantuannya cukup baik.

"Xiao Yechen, pil ini sangat berharga. Kau sebaiknya mengambilnya kembali. "

Yun Qianyu membawa pil itu ke Xiao Yechen, berniat mengembalikannya padanya.

Xiao Yechen menatapnya dengan dingin dan tidak puas.

"Aku sudah menyuruhmu untuk mengambilnya, namun kau masih mengatakan omong kosong? Apakah ramuan lebih berharga daripada kehidupan manusia? Tidak mungkin orang biasa mendapatkan barang-barangku; sekarang kau bahkan berusaha keras untuk menyingkirkan apa yang aku berikan kepadamu. Sangat menyedihkan "

Yun Qianyu menatap Xiao Yechen dan perlahan menarik tangannya kembali. Saat ini, dia sangat membutuhkan pil ini. Karena Xiao Yechen bertekad untuk memberinya pil, dia akan meminumnya. Di masa depan, dia pasti akan membalas budi.

Yun Qianyu memutuskan itulah yang akan dia lakukan di masa depan. Dia membuka tutup botol obat mujarab Regenerasi Qi dan mengeluarkan pilnya. Namun, dia tidak memasukkannya ke dalam mulutnya tetapi memberikannya kepada Hua Mei.

Xiao Yechen terkejut dan berteriak, "Apa yang kau lakukan? Aku tidak memberimu sehingga kau bisa memberi kepada orang lain. "

Yun Qianyu memegang pil itu dan menatap Xiao Yechen. "Bukankah kau memberikan ini padaku? Karena itu milikku, aku bisa melakukan apa pun yang kuinginkan dengan itu kan? "

Xiao Yechen tidak bisa berkata-kata. Gadis ini sepertinya tidak tahu nilai pil itu. Apa dia pikir itu murah? Memberikannya pada seorang gadis pelayan.

Namun, melihat ekspresi Yun Qianyu yang 'mengambilnya dulu', Xiao Yechen lalu berkata, "Baiklah, berikan padanya. Lagipula itu bukan urusanku. "

Yun Qianyu tidak melihatnya tetapi dengan cepat memberi pil Regenerasi Qi ke Hua Mei.

Saat dia memberi pil pada Hua Mei, dia berkata dengan lembut, "Tidak, aku berhutang budi padamu."

Yun Qianyu memasukkan pil itu ke dalam mulut Hua Mei, dan Hua Mei tanpa sadar menelannya.

Xiao Yechen melihat keringat dingin di wajahnya. Itu jelas karena rasa sakitnya. Dia mendesak, "Baiklah, kau telah memberinya pil. Cepat dan minum pil Penyembuhan Luka. "

Kali ini, Yan Qianyu tidak menolak. Dia segera membuka botol obat, menuangkan pil Penyembuhan Luka, dan memakannya.

Begitu pil Penyembuhan Luka masuk ke perutnya, dia merasakan kehangatan di tubuhnya menyebar ke anggota tubuhnya. Rasa sakit di tubuhnya berangsur-angsur berkurang, bahkan di kakinya.

Yun Qianyu menunduk, dan melihat bahwa kakinya yang bengkak perlahan pulih; pembengkakan berkurang dengan kecepatan yang terlihat oleh mata.

Keseleo segera sembuh dan tidak ada rasa sakit sama sekali.

Tubuhnya yang sebelumnya penuh rasa sakit juga telah pulih. Dia tanpa sadar mengulurkan tangan untuk menyentuh luka di tubuhnya, tetapi luka itu juga sembuh.

Pil ini memang ajaib.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWhere stories live. Discover now