161

8.6K 589 5
                                    

Bab 161: Bab 161 Seseorang Tidak Beruntung

Berpikir tentang fakta bahwa Yun Qianyu telah menolak dua pil kecantikan, Yun Qianxue dan Lu Waner mau tidak mau mencibir, 'Sungguh wanita bodoh

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Berpikir tentang fakta bahwa Yun Qianyu telah menolak dua pil kecantikan, Yun Qianxue dan Lu Waner mau tidak mau mencibir, 'Sungguh wanita bodoh.

Yang Mulia sangat membantunya dengan menawarkan kesempatan ini untuk mendapatkan dua pil kecantikan. Betapa bodohnya dia menolak tawaran itu.'

Berpikir tentang wajah bekas luka Yun Qianyu, Yun Qianxue adalah yang paling gembira di antara keduanya. Dia merasa sangat lega.

Yun Qianyu, Xiao Yechen dan semua orang lain dalam kelompok mereka sudah keluar dari Rumah Lelang Xuantian saat ini. Banyak dari peserta juga telah meninggalkan Rumah Lelang Xuantian, terbukti dari fakta bahwa hanya beberapa gerbong yang masih ada.

Yun Qianyu mengucapkan selamat tinggal pada Xiao Yechen dan akan pergi ke rumah.

Dengan pil Pembersih Esensi di tangan, Yun Qianyu hanya bisa berpikir untuk pulang dan membersihkan meridiannya.

Namun, saat Yun Qianyu hendak masuk ke kereta, dia mendengar suara langkah kaki mendekat dari belakangnya. Menyadari bahwa seseorang datang ke arahnya, Yun Qianyu berbalik dan melihat bawahan Xiao Jiuyuan, Bai Yao, datang bersama beberapa anak buahnya.

Melihat pendekatan Bai Yao, Yun Qianyu langsung merasakan firasat buruk. Benar saja, sebelum dia tahu apa itu, dia mendengar Bai Yao berkata, "Nona Yun, Tuanku berkata bahwa dia ingin sembilan ribu perak Liang dikembalikan sebelum tengah malam. Jika kau tidak dapat melakukannya, Tuhanku berkata bahwa dia akan mengunjungimu secara langsung. "

Wajah Yun Qianyu segera menjadi gelap, bagaimanapun juga, kunjungan dari Xiao Jiuyuan hanya akan berarti lebih banyak masalah. Dia sekarang tidak menginginkan apa pun selain menjauh darinya sejauh mungkin.

"Tapi di mana aku bisa mendapatkan sembilan ribu perak Liang untuk membayarnya kembali?"

Tiba-tiba, mata Yun Qianyu berbinar saat sebuah ide datang padanya. Dia menoleh ke Bai Yao dan berkata dengan senyum tipis, "Tidak masalah, aku akan mengirimkan uang yang harus aku bayar kepada tuanmu tepat waktu. Aku akan memastikan tuanmu puas dengan itu. "

Berpikir tentang sepuluh set perhiasan yang dia miliki senilai dua puluh ribu perak Liang, Yun Qianyu berpikir dia hanya akan mengirim 5 set perhiasan kembali ke Xiao Jiuyuan. 'Itu pasti akan menyelesaikan utangnya.'

Dalam suasana hati yang baik setelah mencari cara untuk mengatasi hal yang menyebalkan seperti itu, Yun Qianyu menoleh ke Bai Yao dan berkata, "Kembalilah dan beri tahu tuanmu bahwa uangnya akan dikirimkan tepat waktu malam ini."

Di luar gerbong, Xiao Yechen datang dan berkata kepada Bai Yao, "Aku akan membayar sembilan ribu perak Liang yang harus dibayar Bulu kepada paman kesembilanku."

Segera setelah Xiao Yechen mengatakan itu, Bai Yao berbalik dan berkata kepada Xiao Yechen, merasa kasihan padanya, "Pangeran An, Tuanku telah memintaku untuk memberi tahu Yang Mulia untuk melapor ke barak Tentara Skala Naga untuk pelatihan segera."

"Ah?"

Dengan ekspresi jelek di wajahnya, Xiao Yechen menatap Bai Yao dan bertanya dengan nada menyedihkan, "Kenapa? Aku tidak ingin pergi! Tidak!"

"Ayolah."

Dengan lambaian tangannya, dua pria di belakang Bai Yao datang untuk meraih Xiao Yechen dan kemudian mereka membawanya pergi.

Berjuang untuk membebaskan diri, Xiao Yechen berkata sambil diseret pergi, "Bulu, hati-hati sekarang! Karena aku tidak akan berada di ibu kota untuk beberapa waktu, jika ada yang kau butuhkan, kirimkan saja surat ke kediamanku. "

Melihat Xiao Yechen dibawa secara paksa oleh Bai Yao, Yun Qianyu melihat keluar jendela kereta dengan waspada. Namun, setelah mempertimbangkan hubungan antara Xiao Jiuyuan dan Xiao Yechen, dia pikir Xiao Yechen mungkin akan baik-baik saja. Dia menurunkan tirai dan memerintahkan kusir untuk pergi.

Kereta itu perlahan melaju menjauh dari Rumah Lelang Xuantian. Namun, setelah mengemudi dalam waktu singkat, tiba-tiba terdengar jeritan datang dari depan, serta kuda-kuda meringkik dengan panik.

Di samping Yun Qianyu, Lonceng Kecil mengangkat tirai dengan cemas dan segera melihat keluar. Di jalan tidak jauh dari Rumah Lelang Xuantian, sebuah kereta yang ditarik kuda melesat melewati lalu lintas dengan kecepatan luar biasa.

Hal ini menyebabkan orang-orang di jalan menjerit dan panik. Saat itu, gerbong meledak dengan keras, dan badan gerbong meledak menjadi serpihan. Orang-orang di dalam gerbong terlempar keluar dari gerbong dan dilempar ke bangunan-bangunan di sekitarnya.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarKde žijí příběhy. Začni objevovat