16

14.8K 1.8K 22
                                    

Bab 16: Dua Dekrit Kekaisaran 6

.
.
.

Begitu Yun Qianyu mengatakan itu, beberapa orang di belakang tidak bisa menahan napas,

"Kau gila."

Yun Lei terkejut dan marah. Dia menatap Yun Qianyu dan berpikir cepat. Jika Yun Qianyu menjadi permaisuri Xiao Jiuyuan, dia tidak akan bisa melakukan apapun padanya.

Meskipun sebelumnya, dia berjanji untuk tidak menyakiti Yun Qianyu, dia akhirnya akan mendapatkan apa yang diinginkannya. Ketika badai telah berlalu, dia masih akan berurusan dengan gadis keji itu.

Tetapi jika dia menjadi istri Xiao Jiuyuan, dia tidak akan berdaya.

Saat pikiran ini melintas di benaknya, Yun Lei merasa seolah-olah dia telah dihancurkan oleh batu yang berat. Dia menghentikan Yun Qianyu dengan suara yang dalam, "Kau tidak bisa menerima dekrit kekaisaran ini."

Xiao Tianyi, Pangeran Xuan, juga membuka mulutnya, “Yun Qianyu, jika kau menerima dekrit ini, paman kesembilanku akan sangat marah; kau akan sangat menderita. "

Ketika Xiao Tianyi melihat bahwa Yun Qianyu menerima dekrit kekaisaran, dia menjadi kesal.

Meskipun dia tidak menyukainya, dia selalu tahu bahwa Yun Qianyu akan menjadi pendampingnya.

Bahkan jika dia tidak terlalu menginginkannya, dia selalu tahu bahwa dia akan menjadi miliknya pada akhirnya.

Dia tidak berpikir bahwa dia tidak hanya akan mencampakkannya tetapi juga dengan tenang menerima orang lain untuk menikah.

Meskipun Xiao Tianyi memandang Yun Qianyu dengan tatapan prihatin, Yun Qianyu tidak peduli dengan apa yang dipikirkan Xiao Tianyi.

Nyatanya, dia hanya berusaha bertahan. Awalnya, dia berharap menggunakan kata-kata Xiao Tianyi untuk menekan Yun Lei, sehingga dia tidak akan menyakitinya.

Tapi berapa lama kata-kata Xiao Tianyi bisa menahan Yun Lei?

Setelah semua ini selesai, Yun Lei pasti akan menghadapinya.

Tapi, jika dia menerima dekrit kekaisaran dan menjadi permaisuri Xiao Jiuyuan, Yun Lei tidak akan punya nyali untuk melakukan apapun padanya.

Tentu saja, Yun Qianyu juga tahu bahwa Xiao Jiuyuan bukanlah orang yang baik untuk dihadapi. Orang itu pasti lebih galak dari Yun Lei dan Xiao Tianyi.

Jadi Jika dia menerima dekrit kekaisaran ini, dia akan menari dengan seekor harimau.

Tapi lalu bagaimana? Aku lebih baik mati berdiri daripada hidup rendah hati.

Yun Qianyu selalu seperti ini. Dia tidak bisa mengendalikan amarahnya. Jika dia mau mengendalikan dirinya, dia akan dengan patuh mendengarkan Yun Lei hari ini; yang akan memungkinkannya untuk bertahan hidup dan menunggu waktu yang lebih baik untuk berurusan dengan Yun Lei. Tapi, dia tidak bisa menahan amarahnya, dan dia menanganinya dengan cara terbaik yang dia tahu.

Yun Qianyu dengan tenang mengulurkan tangan untuk menerima dekrit kekaisaran dari kasim Zhao.

Xiao Tianyi dan Yun Lei sama-sama ingin mengatakan sesuatu, tetapi Yun Qianyu tidak memberi mereka kesempatan untuk berbicara. Dia hanya berkata dengan enteng, “Dekrit kekaisaran telah diberikan. Namun, Pangeran dan Ayah Xuan menghalangiku untuk menerima dekrit. Akankah Ayah atau Pangeran Xuan bertanggung jawab jika kaisar marah. "

Yun Qianyu memandang mereka dengan dingin, tidak menunggu keduanya berbicara, dan melanjutkan, "Atau kalian berdua ingin memaksaku untuk tidak patuh terhadap dekrit kekaisaran dan membunuhku."

Xiao Tianyi dan Yun Lei sama-sama terkejut, dan mereka berdua berkata, "Tidak."

Yun Qianyu kemudian tersenyum dan berkata, "Itu bagus."

Dia berjuang untuk bangun, karena kedua tangan dan kakinya lemah. Hua Mei, di sisinya, buru-buru mendukungnya dan menangis pelan, "Kau baik-baik saja, nona muda?"

Yun Qianyu tampak pucat, tapi tangannya dengan erat menggenggam dekrit itu. Ini adalah pesona penyelamat hidupnya dan jaminannya. Dia mendongak dan melihat Xiao Tianyi menatapnya dengan ekspresi yang rumit.

Yun Qianyu kemudian mencibir pada Xiao Tianyi, " Pangeran Xuan, kau harus memanggilku bibi kekaisaran kesembilan sekarang."

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWhere stories live. Discover now