156

8.6K 713 1
                                    

Bab 156: Bab 156 Bahkan Tidak Melirik Sekilas

Makhluk bermata ungu itu memandang Yun Qianyu dan memikirkan apa yang dia katakan sebelumnya;  bisa berjalan kembali ke hutan sendiri atau dibawa kembali ke hutan dalam kandang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Makhluk bermata ungu itu memandang Yun Qianyu dan memikirkan apa yang dia katakan sebelumnya; bisa berjalan kembali ke hutan sendiri atau dibawa kembali ke hutan dalam kandang.

Setelah memikirkannya selama beberapa waktu, roh musang bermata ungu itu berpikir bahwa lebih bermartabat untuk kembali ke hutan sendirian. Akhirnya, itu menatap Yun Qianyu dan dengan angkuh menganggukkan kepalanya setuju. Yun Qianyu menerima anggukan itu sebagai persetujuan untuk tidak menyakiti siapapun.

Yun Qianyu segera bangkit, melihat orang yang bertanggung jawab dan berkata, "Lepaskan."

"Ah? Bagaimana jika itu melukai seseorang? "

Orang yang bertanggung jawab menggelengkan kepalanya karena terkejut.

Yun Qianyu memutar matanya dan berkata, "Apakah kau tidak melihat bahwa makhluk itu telah menyetujui persyaratan?"

"Bahkan jika makhluk itu setuju dengan persyaratan, bukankah dia akan kembali pada kata-katanya? Bagaimanapun juga, ini hanyalah seekor binatang. "

Mendengar ini, Yun Qianyu berkata dengan nada sarkastik, "Jadi bagaimana jika itu hanya binatang buas? Dia pasti tidak akan merugikan orang lain tanpa alasan. Dia hanya membalas ketika orang mencoba menangkapnya! Jangan selalu menyalahkan binatang yang tidak bersalah ini, terkadang aku merasa bahwa manusia lebih buruk dari binatang... "

Mengatakan ini, Yun Qianyu memikirkan iblis dan ular dari keluarga Yun. Saat ini, dia merasa bahwa roh musang bermata ungu lebih terhormat daripada anggota keluarganya.

Di dalam kandang, roh musang bermata ungu terkejut, karena ini adalah pertama kalinya dia mendengar manusia mengatakan ini.

Untuk beberapa alasan, ia merasakan kehangatan di hatinya, seolah-olah telah mendengar ini dari seseorang sebelumnya.

Pikiran logisnya ingin mengatakan pada dirinya sendiri bahwa ini hanyalah tipuan wanita. Dia hanya mengatakan semua ini agar tergerak oleh kata-katanya.

Namun, untuk beberapa alasan, mau tidak mau percaya bahwa wanita itu jujur.

Makhluk roh bermata ungu sedang mengalami emosi yang rumit, namun tidak ada yang memperhatikan, termasuk Yun Qianyu yang fokus berurusan dengan orang yang bertanggung jawab.

Jangan bicara terlalu banyak omong kosong, biarkan saja.

Bermain-main dengan pil Pembersih Esensi di lengan bajunya, Yun Qianyu benar-benar hanya tertarik untuk pulang untuk membersihkan meridiannya. Dia tidak benar-benar ingin berurusan dengan omong kosong kecil ini.

Takut untuk membiarkan roh musang bermata ungu itu keluar, orang yang bertanggung jawab melihat ke arah Xiao Jiuyuan untuk sebuah jawaban.

"Yang Mulia, apa yang kau katakan?"

Xiao Jiuyuan menatap Yun Qianyu dengan saksama dan memikirkan apa yang dia katakan. Di satu sisi, dia setuju dengan pernyataan Yun Qianyu bahwa terkadang hewan lebih setia daripada manusia.

Dengan makhluk roh, ia tidak akan mengkhianati tuannya sampai kematiannya. Namun, dengan manusia, begitu ada konflik kepentingan, mereka tanpa ampun akan menusukmu dari belakang dalam sekejap mata.

"Lepaskan," kata Xiao Jiuyuan dengan lambaian tangannya.

Melihat bahwa Xiao Jiuyuan telah memerintahkan agar roh musang bermata ungu dilepaskan, orang yang bertanggung jawab tidak berani lagi lamban. Dia berjalan mendekat dan dengan hati-hati membuka kandangnya. Begitu pintu kandang terbuka, dia lari dengan cepat, sejauh mungkin dari kandang itu.

Makhluk roh bermata ungu itu perlahan keluar dari kandang dan menatap orang-orang di ruangan itu dengan waspada. Setelah melihat sekeliling dengan baik, akhirnya diputuskan bahwa orang yang paling kuat di ruangan itu adalah pria yang memiliki sikap dingin.

Adapun wanita yang telah membelinya, dia tidak memiliki kekuatan roh apapun. "Aku tidak akan mengkhawatirkannya."

Berpikir tentang Yun Qianyu, roh musang bermata ungu itu menatapnya dengan rasa ingin tahu. Yun Qianyu menatapnya dan melihat bahwa dia terluka parah. Tanpa berpikir panjang, dia tiba-tiba berjalan menuju roh musang bermata ungu.

Makhluk itu segera melangkah mundur dengan waspada. Menyadari hal ini, Yun Qianyu berhenti, mengeluarkan botol obat, dan menuangkan pil ramuan ke tangannya, "Kau terlihat terluka. Minum obat sebelum kau pergi. "

Roh musang bermata ungu bahkan tidak repot-repot melihat pil ramuan. Jelas, dia juga tidak akan memakannya.

[1] Takdir Putri Kecil Yang LiarWhere stories live. Discover now